Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini
Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore™ Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol super ringan dan bantalan dalam yang ekstra nyaman.

Perpaduan antara gaya, performa, dan cara pembuatan yang ramah lingkungan, koleksi “Brooklyn Boot” terinspirasi dari gaya retro tahun 90-an dan menggabungkannya pada sepatu yang dapat digunakan untuk melangkah kemanapun, termasuk di alam terbuka.

“Brooklyn Boot” diciptakan dengan teknologi AeroCore™ Energy System milik Timberland yang menghasilkan midsole, atau sol di bagian tengah sepatu, terbuat dari busa EVA (ethylene-vinyl acetate) ringan dan empuk. Bagian ini terletak diatas sol bagian luar dari karet dan gabungan kedua hal ini akan mendukung kaki melangkah ke arah manapun.

Lebih lanjut, bagian luar atas terbuat dari kulit kualitas premium yang diambil dari penyamak kulit dengan peringkat LWG Silver, sebuah status yang diberikan pada penyamak yang memenuhi standar ramah lingkungan.

Sepatu bot di koleksi ini juga telah mempunyai Defender Repellent Systems® untuk membuatnya anti-noda, ritsleting samping agar mudah dipakai, dan tali sepatu yang 100% terbuat dari botol PET sesuai dengan komitmen Timberland pada lingkungan.

Sementara itu, bagian dalam bot dibuat dari sol dalam OrthoLite® yang menjamin kenyamanan sepanjang hari berkat kemampuannya untuk bernafas, meredam goncangan, anti-mikroba, dan menyerap lembab.

Diciptakan untuk petualangan, “Brooklyn Boot” menghilangkan batasan antara kota dan alam terbuka, serta antara olahraga, gaya hidup, dan kegunaan. Sepatu bot dalam koleksi ini tersedia dalam warna: taupe muda dengan bahan nubuck, abu-abu dengan bahan nubuck, dan hitam dengan bahan nubuck. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.