NIVEA Ajak Perempuan Indonesia Bawa Perubahan Positif

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 02 Januari 2019 - 23:32 WIB

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).
Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).

INDUSTRY.co.id -Tangerang-Dalam kampanye #NeverStopCaring, NIVEA mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu yang wajib mendapat perhatian lebih. Apapun isunya, baik itu isu sosial, pelestarian alam, ataupun pendidikan, carilah cara terbaik untuk berkontribusi pada hal tersebut dan bantu penyebaran pesan positifnya.

Kali ini Nivea mengunjungi para warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang. Harapan besar dari kunjungan ini, menurut Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia, ialah,  dapat berbagi inspirasi melalui produk dan dengan kampanye tersebut para warga binaan dapat membuktikan kepeduliannya dan membawa perubahan positif,  mulai dari diri sendiri dengan merawat kulitnya hingga hal lebih luas ke lingkungan di sekelilingnya. Dengan care pada diri sendiri, output ke orang lain akan jauh lebih maksimal, “ ujar Sharita, dalam releasenya kepada redaksi industry, pada Rabu (02/01/2018).

Dalam kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang, pekan lalu, NIVEA menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kiri). NIVEA memberikan total 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian NIVEA melalui kampanye #NeverStopCaring untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…