Bermodalkan Rp 10 Ribu Anda Bisa Investasi Reksadana Manulife

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 06 Desember 2018 - 14:57 WIB

PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI.
PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menggandeng PT Indomarco Prismata (Indomaret) untuk melakukan transaksi pembelian produk reksadana MAMI. Kini investor dapat melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan reksadana MAMI di seluruh gerai Indomaret. Di setiap gerai Indomaret yang ada di Indonesia, transaksi pembayaran pembelian reksadana dapat dilakukan dengan menggunakan uang tunai, kartu debit, dan e-money. Ini merupakan terobosan baru di industri reksadana Indonesia.

“Dengan adanya terobosan baru ini, kami harap semakin banyak masyarakat yang bisa memanfaatkan reksadana untuk memenuhi kebutuhan investasi yang berkualitas dan terjangkau," kata Legowo Kusumonegoro, Presiden Direktur MAMI melalui keterangan tertulis, Kamis (6/12/2018)

Cukup dengan dana Rp 10.000, masyarakat dapat mulai berinvestasi di reksadana, dan melakukan transaksi pembayarannya di Indomaret yang sangat dekat dengan rumah dan tempat aktivitasnya sehari-hari.

Investor yang ingin memulai investasi di reksa dana dapat melakukan pendaftaran menjadi investor di www.klikMAMI.com, melakukan transaksi pembelian dan memilih Indomaret sebagai metode pembayaran.  

Proses pembukaan rekening reksa dana melalui klikMAMI hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit, dan dapat dilakukan secara fully online dari mana pun dan kapan pun. 

Transaksi harus diselesaikan oleh calon investor di gerai Indomaret dengan memasukkan kode pembayaran yang didapat setelah investor melakukan transaksi pembelian di www.klikMAMI.com. Proses ini dirancang mirip dengan proses berbelanja di online shop. 

Pembayaran di Indomaret dapat digunakan untuk pembelian Reksa Dana Manulife pertama kali, maupun pembelian-pembelian berikutnya (top up). Di Indomaret, investor bisa melakukan transaksi pembayaran unit penyertaan Reksa Dana Manulife dalam mata uang Rupiah sampai batas maksimum Rp5 juta.  Sementara itu, pembayaran transaksi reksa dana Manulife dalam denominasi dolar AS tidak bisa ditransaksikan melalui Indomaret

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Area Supply Chain dibuka guna memberikan inspirasi kepada pelaku bisnis kecantikan untuk mengembangkan merek produk kecantikannya sendiri

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:53 WIB

Nantikan Pergelaran SUPPLY CHAIN AREA, Segmen Pameran Industri Kecantikan yang Digelar Oktober Tahun Ini

Jakarta Sebagai pameran B2B (business-to-business) terbesar di Indonesia, Cosmobeaut Indonesia menghubungkan produsen, eksportir, distributor dan agen dari berbagai produk dan layanan terkait…

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…