Make Over Hadirkan Produk Terbaru, Make Over Multifix Matte Blusher

Oleh : Hariyanto | Minggu, 02 Desember 2018 - 12:35 WIB

Make Over Multifix Matte Blusher
Make Over Multifix Matte Blusher

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Setelah memiliki berbagai warna blush on favorit dalam bentuk powder dan marble, kini Make Over kembali menghadirkan produk terbarunya, Make Over Multifix Matte Blusher.

Make Over Multifix Matte Blusher tersedia dalam lima varian warna Multifix yaitu Rose Hour dalam nuansa medium pink dengan dengan sedikit hint peach, Quick Pinker dalam nuansa light pink, Blush Rush dalam nuansa true medium pink, Peach Flash dalam nuansa peach muda yang lembut, dan yang terakhir Heatshot dalam warna deep peach. 

Hadir dengan kemasan stick yang ramping dan mudah digenggam serta praktis dibawa ketika bepergian, Make Over Multifix Matte Blusher memiliki tekstur yang creamy namun powdery ketika diusapkan pada kulit.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengatakan, Make Over Multifix Matte Blusher hadir untuk melengkapi varian blush dari Make Over. Make Over Multifix Matte Blusher telah disempurnakan dengan teknologi dan terobosan formula yang membuat blush ini sangat lembut di kulit namun tetap memiliki warna yang intens, mudah dibaurkan dan tahan digunakan.

"Kehadiran Make Over Multifix Matte Blusher juga merupakan sebuah konsistensi Make Over sebagai brand makeup profesional yang selalu menghadirkan produk berkualitas untuk beragam kebutuhan para konsumen setia kami," kata Stephanie melaui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Minggu (2/12/2018).

Memiliki warna pink dan peach yang intens, Make Over Multifix Matte Blusher dapat menampilkan rona wajah natural maupun lebih bold dan merona untuk berbagai aktivitas dari mulai travelling, bekerja, atau sekedar berbelanja.

Tak hanya praktis dari segi kemasan, Make Over Multifix Matte Blusher praktis dalam segi penggunakan dengan dua langkah mudah yaitu swipe dan tap seperti yang biasa dilakukan para wanita di sosial media. Swipe Make Over Multifix Matte Blusher pada daerah tulang pipi lalu tap untuk membaurkannya secara merata sehingga mencapai rona wajah yang diinginkan.

Melengkapi koleksi dari Make Over, kehadiran Make Over Multifix Matte Blusher ini pun dapat berpadu dengan beragam produk Make Over lainnya. Tampilan sempurna dapat diperoleh dengan memadupadankan warna blush dan lipstik dengan tipe undertone serupa. 

Untuk mendapatkan tampilan bernuansa pink, Make Over Multifix Matte Blusher varian Rose Hour dapat dipadupadankan dengan penggunaan Intense Matte Lip Cream varian Pixie atau Cliquematte varian Lady Boss.

Sedangkan untuk melengkapi tampilan bernuansa peach, Make Over Multifix Matte Blusher varian Peach Flash dapat dipadupadankan dengan menggunakan penggunaan Intense Matte Lip Cream varian Coquette atau Cliquematte varian Hollywood. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Sabtu, 27 April 2024 - 03:00 WIB

Terima Pengurus Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, Ketua MPR RI Dorong Peningkatan Industri Penjualan Langsung

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menerima aspirasi dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI), terkait keberadaan UU No.7 Tahun 2014 tentang Perdagangan,…

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…