Banjir Hadiah, Nikmati Keseruan Belanja Akhir Tahun di MOI Kelapa Gading

Oleh : Ridwan | Jumat, 23 November 2018 - 19:10 WIB

Keseruan belanja akhir tahun di MOI Kelapa Gading
Keseruan belanja akhir tahun di MOI Kelapa Gading

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Mall of Indonesia (MOI) siap memanjakan pengunjung setianya dalam menyambut pergantian tahun dengan menggelar promo belanja Midnight Sale berhadiah e-voucher puluhan juta rupiah. 

Program Event ini dapat menjadi salah satu destinasi liburan akhir tahun bersama keluarga yang dapat dinikmati mulai tanggal 21 November hingga 31 Desember mendatang. 

Tak tangung-tanggung, pada event akhir tahun ini MOI menargetkan transaksi penjualan sebesar 50 persen, dan target pengunjung naik hingga 20 persen dari tahun lalu. 

Selain promo belanja, MOI juga menghadirkan serangkaian acara menarik dengan dengan tema "Disney's Ralph Breaks The Internet Wreck-it Ralph 2". Berlokasi di Atrium Utama MOI, para pengujung akan diajak berpetualang dan merasakan keseruan Experience Digital Interactive Games bersama Disney's Ralph Breaks The Internet, Wreck-It Raplh 2.

Lady Samantha, Senior Marcomm Manager Mall of Indonesia mengatakan, pihaknya akan menyuguhkan keseruan yang berbeda dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2019.

"Tahun ini, kita akan buat lebih spesial dalam menyambut Natal dan Tahun Baru," kata Lady di Jakarta (23/11/2018).

Selain menghadirkan beragam kegiatan menarik, tambah Lady, MOI turut menghadirkan program belanja dengan minimum Rp1.000.000 di all tenant akan mendapatkan merchandise ekslusif Disney’s Ralph Breaks The Internet, Wreck-lt Ralph 2, serta mendapatkan free access untuk memasuki area Digital Interactive Games. 

Ditambahkan Lady, program Midnight Sale akan digelar pada 15 dan 22 Desember 2018 mulai pukul 20:00 WIB. Dalam program tersebut, para pengunjung berkesempatan mendapatkan Shopping Voucher hingga Rp300 ribu. 

"Tak hanya itu, dalam program Midnight Sale para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan e-voucher Carefour total Rp10 juta dan hadiah hiburan menarik lainnya," terang Lady.

Semua kemeriahan ini dihadirkan pastinya bagi anda pengunjung setia Mall of Indonesia. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai event dan promo dari MaII of Indonesia, dapat kunjungi website www.maIlofindonesia.com atau instagram @mallofindonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…