Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

Oleh : Wiyanto | Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia
Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan diramu guna mendukung kemajuan industri dan regulasi.

Namun sebagai media online, Industry.co.id menyadari ada kealpaan dalam pemberitaan terutama konfirmasi kepihak yang sedang digarap isu penulisannya.

Merujuk pada Surat Somasi dari Ibu Samantha Maria Matius, S.H.,M.H. dari Law Firm Hotman Paris & Partners selaku Kuasa Hukum PT Grab Taxi Indonesia dengan nomor 0522/2018.0679.01/HP&P.

Dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan Nandi Nanti, Pimpinan Redaksi Amazon Dalimunthe, Redaktur Pelaksanaan Herry Barus dan Abraham Sihombing sebagai jurnalis. Menyatakan permohonan maaf kepada Bapak Ridzki D. Kramadibrata Direktur PT Grab Taxi Indonesia.

"Dengan ketulusan yang mendalam segenap Dewan Redaksi dan Usaha Industry.co.id memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ridzki D. Kramadibrata selaku Direktur PT Grab Taxi Indonesia atas pemberitaan tersebut diatas. Penulis telah diberi sangsi," urai surat tersebut di Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Permohonan maaf redaksi atas pemberitaan berjudul Softbank Case, Lippo Bribes Question Grab Business Amid Blood Money Swirl yang tayang pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di www.en.industry.co.id.

Menindaklanjuti somasi ini, Redaksi langsung mencabut berita yang dimaksud pada tanggal 15 November 2018 (Kamis malam), kami telah melakukan pencabutan artikel/pemberitaan dengan judul : Softbank Case, Lippo Bribes Question Grab Business Amid Blood Money Swirl yang tayang pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di www.en.industry.co.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Selasa, 19 Maret 2024 - 09:27 WIB

Gelar Safari Ramadan, Jamkrindo Lakukan Kegiatan Sosial di Tarakan

Dalam rangka Ramadan, sekaligus sebagai rangkaian peringatan HUT ke-54 pada tanggal 1 Juli 2024 mendatang, PT Jamkrindo melakukan kegiatan Safari Ramadan di beberapa daerah. Dalam kegiatan Safari…

Dialog Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) yang mengangkat tema 'Biaya Kuliah Tinggi, Pinjaman Pendidikan Jadi Solusi?', Senin (18/3).

Selasa, 19 Maret 2024 - 07:15 WIB

Wow! Kabar Baik bagi Mahasiswa yang tidak mendapatkan KIP, Pemerintah Bakal Siapkan Pinjaman Lunak Tanpa Bunga

Jakarta, FMB9 - Pemerintah tengah mengkaji pinjaman sangat lunak untuk mahasiswa sebagai solusi pendanaan pendidikan di perguruan tinggi. Masih belum terjangkaunya biaya pendidikan tinggi bagi…

Menteri Basuki Tegaskan Komitmen Kementerian PUPR Gunakan Produk Dalam Negeri

Selasa, 19 Maret 2024 - 06:15 WIB

Menteri Basuki Tegaskan Komitmen Kementerian PUPR Gunakan Produk Dalam Negeri

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono terus mendorong pemanfaatan produk dalam negeri dalam pembangunan infrastruktur di Kementerian PUPR.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kanan) berinteraksi dengan pelanggan GraPARI TelkomGroup Medan dalam rangkaian acara Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2024 di Medan, beberapa waktu lalu.

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:33 WIB

Safari Ramadan 1445 H TelkomGroup: Tinjau Kesiapan Infrastruktur Layanan Telekomunikasi dan Salurkan Bantuan CSR

Bersamaan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1445 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan kegiatan tahunan Safari Ramadan sebagai bagian dari program TelkomGroup…

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Selasa, 19 Maret 2024 - 05:33 WIB

Panglima TNI Pimpin Serah Terima Jabatan Dankodiklat TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan (Dankodiklat) TNI, dari Letjen TNI Eko Margiyono kepada…