Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

Oleh : Wiyanto | Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia
Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan diramu guna mendukung kemajuan industri dan regulasi.

Namun sebagai media online, Industry.co.id menyadari ada kealpaan dalam pemberitaan terutama konfirmasi kepihak yang sedang digarap isu penulisannya.

Merujuk pada Surat Somasi dari Ibu Samantha Maria Matius, S.H.,M.H. dari Law Firm Hotman Paris & Partners selaku Kuasa Hukum PT Grab Taxi Indonesia dengan nomor 0522/2018.0679.01/HP&P.

Dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan Nandi Nanti, Pimpinan Redaksi Amazon Dalimunthe, Redaktur Pelaksanaan Herry Barus dan Abraham Sihombing sebagai jurnalis. Menyatakan permohonan maaf kepada Bapak Ridzki D. Kramadibrata Direktur PT Grab Taxi Indonesia.

"Dengan ketulusan yang mendalam segenap Dewan Redaksi dan Usaha Industry.co.id memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ridzki D. Kramadibrata selaku Direktur PT Grab Taxi Indonesia atas pemberitaan tersebut diatas. Penulis telah diberi sangsi," urai surat tersebut di Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Permohonan maaf redaksi atas pemberitaan berjudul Softbank Case, Lippo Bribes Question Grab Business Amid Blood Money Swirl yang tayang pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di www.en.industry.co.id.

Menindaklanjuti somasi ini, Redaksi langsung mencabut berita yang dimaksud pada tanggal 15 November 2018 (Kamis malam), kami telah melakukan pencabutan artikel/pemberitaan dengan judul : Softbank Case, Lippo Bribes Question Grab Business Amid Blood Money Swirl yang tayang pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di www.en.industry.co.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mama Friskila Diselamatkan Babinsa dari Banjir Bandang Jayapura (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 18:00 WIB

Mama Friskila Diselamatkan Babinsa dari Banjir Bandang Jayapura

Berdasarkan laporan masyarakat bahwa seorang Nenek atas nama Mama Friskila Wally (66 thn) masih tertahan di rumahnya sendirian di Kampung Asei Kecil Distrik Sentani Timur, Kab. Jayapura.

Menko Perekonomian Darmin Nasution buka pameran IndoBuildTech Expo 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:52 WIB

Pemerintah Dorong Pembentukan Lembaga Pelatihan Konstruksi

Pemerintah memastikan terus akan meningkatkan kapasitas SDM melalui sertifikasi profesi. Dan tahun ini sebanyak 3.000 orang mendapatkan sertifkasi sebagai ahli jasa konstruksi.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:09 WIB

Dua Gubernur Kalimantan Usulkan Dana Bagi Hasil Sawit

Pemerintah pusat melalui Kementerian Keuangan mengusulkan pengaturan dana bagi hasil (DBH) bagi provinsi penghasil sawit. Aturan baru ini diperlukan untuk mewujudkan keadilan dan pemerataan…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Kamis, 21 Maret 2019 - 17:01 WIB

Ratusan Mitra GOJEK Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK. Oleh karena itu,…

Pelepasan Ekspor Marlboro dan L&M ke pasar Duty Free Jepang

Kamis, 21 Maret 2019 - 16:40 WIB

Philip Morris Indonesia Ekspor Perdana Rokok Malboro dan L&M ke Duty Free Jepang

PT Philip Morris Indonesia (PMID) secara resmi melakukan ekspor perdana produk rokok premiumnya, Marlboro dan L&M ke pasar Duty Free Jepang.