Industry.co.id Sampaikan Permohonan Maaf ke Grab Indonesia

Oleh : Wiyanto | Jumat, 16 November 2018 - 20:56 WIB

Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia
Surat permohonan maaf INDUSTRY.co.id kepda PT Grab Taxi Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Portal berita Industry.co.id merupakan portal online terdepan yang memberitakan berbagai isu - isu terkini di dunia industri. Semua pemberitaan diramu guna mendukung kemajuan industri dan regulasi.

Namun sebagai media online, Industry.co.id menyadari ada kealpaan dalam pemberitaan terutama konfirmasi kepihak yang sedang digarap isu penulisannya.

Merujuk pada Surat Somasi dari Ibu Samantha Maria Matius, S.H.,M.H. dari Law Firm Hotman Paris & Partners selaku Kuasa Hukum PT Grab Taxi Indonesia dengan nomor 0522/2018.0679.01/HP&P.

Dalam surat resmi yang ditandatangani oleh Pimpinan Perusahaan Nandi Nanti, Pimpinan Redaksi Amazon Dalimunthe, Redaktur Pelaksanaan Herry Barus dan Abraham Sihombing sebagai jurnalis. Menyatakan permohonan maaf kepada Bapak Ridzki D. Kramadibrata Direktur PT Grab Taxi Indonesia.

"Dengan ketulusan yang mendalam segenap Dewan Redaksi dan Usaha Industry.co.id memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ridzki D. Kramadibrata selaku Direktur PT Grab Taxi Indonesia atas pemberitaan tersebut diatas. Penulis telah diberi sangsi," urai surat tersebut di Jakarta, Jumat (16/11/2018).

Permohonan maaf redaksi atas pemberitaan berjudul Softbank Case, Lippo Bribes Question Grab Business Amid Blood Money Swirl yang tayang pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di www.en.industry.co.id.

Menindaklanjuti somasi ini, Redaksi langsung mencabut berita yang dimaksud pada tanggal 15 November 2018 (Kamis malam), kami telah melakukan pencabutan artikel/pemberitaan dengan judul : Softbank Case, Lippo Bribes Question Grab Business Amid Blood Money Swirl yang tayang pada hari Jumat tanggal 19 Oktober 2018 di www.en.industry.co.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKM Kemenperin, Gati Wibawaningsih

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:35 WIB

Kemeneperin Bidik Industri Perhiasan Tumbuh 5 Persen

Kementerian Perindustrian terus mendorong penguatan branding produk perhiasan Indonesia agar lebih berdaya saing di tingkat global.

Peluncuran Kampanye #KomuterTegar Redoxon

Sabtu, 19 Januari 2019 - 19:30 WIB

Kampanye #KomuterTegar Redoxon, Siapkan Komuter Indonesia untuk Jaga Daya Tahan Tubuh Sehat dan Kuat

Redoxon, merek vitamin daya tahan tubuh terkemuka dari Bayer. hari ini meluncurkan kampanye #KomuterTegar guna menyebarluaskan kesadaran kepada para komuter di Indonesia untuk menjaga daya tahan…

Jenius solusi life financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy.

Sabtu, 19 Januari 2019 - 17:53 WIB

Jenius Hadirkan Solusi Dongkrak Penetrasi Keuangan di Jawa Timur

Diciptakan melalui semangat kokreasi, Jenius terus berinovasi menciptakan fitur-fitur unik sebagai solusilife financebagi masyarakat melek digital ataudigital savvy. Setelah diperkenalkan kepada…

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:49 WIB

Pemangkas Rambut Garut Mendapat Akses KPR Subsidi

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memperluas jangkauan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang bisa menikmati subsidi rumah seperti program KPR Fasilitas Likuiditas…

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Sabtu, 19 Januari 2019 - 16:23 WIB

Presiden Jokowi Minta Pembangunan Rusun Terus Dilanjutkan

Salah satu Rusun yang dibangun tahun 2018 adalah Rusun Pondok Pesantren Darul Arqom di Desa Ngamplangsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut.