Rene Furterer Buka Rahasia Cara Melawan Kerontokan Rambut Progresif

Oleh : Ridwan | Jumat, 12 Oktober 2018 - 09:03 WIB

Konferensi Pers Peuncuran Produk baru dengan Triphasic Prograssive dari RENE Furterer
Konferensi Pers Peuncuran Produk baru dengan Triphasic Prograssive dari RENE Furterer

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai brand terpercaya asal Paris yang ahli dalam perawatan kulit kepala dan rambut, RENE Furterer menawarkan solusi perawatan efektif kerontokan rambut progresif dengan memperkenalkan produk terbarunya mengandung formulasi terlengkap yaitu ‘Triphasic Progressive’ sebagai rangkaian inovasi produk terbaru anti-hairloss dan solusi terdepan atasi kerontokan rambut progresif.

Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima selaku distributor dari merek René Furterer, dalam paparan media di Jakarta Convention Center, Kamis (11/10/2018), mengatakan, Triphasic sendiri telah menjadi pemimpin produk anti hairloss yang terbukti dan diakui khasiatnya. Dengan formulasi yang komprehensif, ingredient aktif yang menggabungkan Pure Essential Oil  dan beberapa Ekstrak tanaman, produk-produk perawatan kerontokan rambut progresif RENE Furterer terbukti bekerja aktif dan merawat secara efektif dan terpadu pada tiga faktor utama yang menjadi pemicu masalah kerontokan rambut progresif yaitu

1) Pembuluh darah (Vascular): merangsang mikro sirkulasi pada rambut untuk memaksimalkan penyerapan nutrisi dan elemen yang menguatkan rambut, dengan menggunakan bahan Pfaffia extract, orange dan lavender essential oil dan vitamin PP.


2) Hormon (Hormonal) : mengendalikan kadar minyak berlebih untuk pertumbuhan rambut yang sehat dan lebat, dengan menggunakan bahan Hydrolyzed Curbicia extract dan vitamin B6, serta


3) Jaringan tissue (Tissular) : melindungi akar rambut dan mendorong pertumbuhan rambut yang kuat, dengan menggunakan vitamin E, HMC (Hesperidin Methyl Chalcone) dan Stearyl Glycyrrhetinate.


“Inovasi formula Triphasic menggunakan bahan baru yaitu Biotrinine. “Biotrinine adalah bahan alami baru yang merupakan hasil ekstraksi dari daun selada air dan nasturtium. Bahan ini sangat efektif bekerja pada fase anagen sebagai fase penting dalam pembentukan dan pertumbuhan rambut baru,” ujar Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima selaku distributor dari merek René Furterer.


Komposisi alami Biotrinine diekstrak dari daun selada air dan nasturtium. Tanaman ini tergolong tanaman dari famili Brassicaceae. Tanaman ini kaya akan glikosida, vitamin, mineral dan polifenol, yang memungkinkan untuk merangsang pertumbuhan rambut, vitalitas bulbus rambut dan produksi keratin berkualitas tinggi. Biotrinine dipilih karena sangat efektif bekerja pada fase anagen. Fase ini adalah fase yang paling penting dalam siklus pertumbuhan rambut guna menghentikan kerontokan rambut secara maksimal. Jadi, Trihapsic Progressive bekerja sejak fase awal dari siklus pertumbuhan rambut guna mencegah fase Anagen berlangsung cepat hingga berujung pada rambut yang cepat rontok. Singkatnya, formula baru yang terdapat pada Trihapsic Progressive mencegah rambut rontok, membuat rambut baru tumbuh subur, dan memperkuat rambut.


“Merawat rambut dengan produk ini sangat mudah. Untuk perawatan intensif, digunakan dua kali per minggu sudah cukup selama bulan pertama. Kemudian untuk perawatan pemeliharaan, satu kali per minggu selama 2 bulan,” jelas Henny.

René Furterer juga memperkenalkan aplikator yang dibuat secara eksklusif untuk meningkatkan efektifitas produk perawatan rambut dari René Furterer hingga 12% lebih baik dibandingkan pemakaian tanpa aplikator. Aplikator baru ini memberikan sensasi pijat dan memungkinkan penggunaan yang tepat dan terkontrol ke kulit kepala. Penggunaannya secara signifikan meningkatkan mikrosirkulasi kulit untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan kekuatan rambut. Pijat dengan gerakan memutar menggunakan ujung aplikator. 

Paket Trihapsic Progressive juga termasuk Trihapsic Shampoo yang baik untuk menstimulasi rambut untuk tumbuh. Sampo Trihapsic mengandung minyak esensial anti rontok yang menjadi pelengkap penting bagi keseluruhan rangkaian anti rontok René Furterer. Sampo ini tidak mengandung bahan silion dan sangat direkomendasikan untuk mengatasi kerontokan rambut untuk pria dan wanita.


Sampo Triphasic meningkatkan pasokan nutrisi dan unsur-unsur penghasil energi yang penting untuk pertumbuhan rambut yang kuat. Formula SILICONE-FREE-nya memadukan dua bahan utama yang sangat efektif dalam memerangi rambut rontok yakni ATP, ekstrak PFAFFIA dan essential oil dari orange, lavender dan rosemary. ATP bekerja pada bulbus folikel dan sumber pertumbuhan rambut. Sementara ekstrak alami PFAFFIA, yang digunakan sambil memijat, menstimulasi mikrosirkulasi kulit. Inti dari perpaduan ini adalah BIOSPHERES dari minyak esensial beraroma jeruk, lavender dan rosemary.


Trihapsic Progressive diluncurkan setelah melalui riset Panjang dan melalui uji klinis melibatkan 112 pria dan wanita. Pengujian dengan supervisi ahli dermatologis membuktikan sekira 7.490 helai rambut baru tumbuh dalam waktu tiga bulan, atau meningkat sekira 19%. Mayoritas 97% menyatakan puas akan hasil yang didapat.


Rambut rontok banyak dialami oleh pria, dan wanita yang telah mengalami menopause. Rambut rontok dapat disebabkan oleh faktor keturunan, hormon, dan usia. Awalnya tidak terlihat, tapi jika dibiarkan dapat berakibat fatal. Indikasinya biasanya rambut terlihat menipis pada wanita, atau bahkan kebotakan pada pria. Berdasarkan peneilitia yang dilakukan oleh Europanel, kerontokan rambut dialami oleh lebih dari 40% wanita dan lebih dari dari 50% pria. (kormen).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…