City SUV Andalan DFSK, Glory 580 Siap Mengaspal di Yogyakarta

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 September 2018 - 15:33 WIB

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta - Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya tentu menjadi pasar potensial bagi bisnis otomotif, karena banyak calon konsumen yang memerlukan kendaraan modern dan nyaman.

Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah DIY telah mencapai 1,6 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 140 ribu hingga 150 ribu. Angka tersebut membuktikan bahwa wilayah DIY memiliki peluang besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk unggulan bagi konsumen.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan, SUV Glory 580 yang sarat dengan keunggulan di berbagai aspek, akan mampu meraih hati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Yogyakarta dan wilayah sekitarnya.

"Selain fitur yang melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yang tinggi, DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yang sangat kompetitif di segmennya," ujar Permata melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (14/9/2018).

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Yogyakarta dan wilayah di sekitarnya. Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Plaza Ambarrukmo, Atrium Mall lantai 1, Yogyakarta.

Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program DP mulai 20%, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta. Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone dan voucher belanja, dengan total senilai ratusan juta Rupiah.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Yogyakarta dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Adapun rincian harga regional Glory 580  sebagai berikut:

·         DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 256.900.000

·         DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 293.000.000

·         DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 306.000.000

·         DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 319.500.000

DFSK hadir dengan keseriusan untuk bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan serta performa mesin yang optimal. Mulai dari garansi yang panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yang lengkap diberikan DFSK untuk menjamin kepuasan pelanggannya. Selain itu, keselamatan dan juga kenyamanan menjadi point penting yang diperhatikan oleh pabrikan asal negeri Tiongkok ini.

Dari segi kenyamanan, beragam fitur yang diaplikasikan mulai dari Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10”Smart Screen A/V System dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Mobil ini telah melewati berbagai uji tabrak lengkap, seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…

Petani panen Jagung

Senin, 18 Februari 2019 - 20:35 WIB

Ditjen Tanaman Pangan Jaga Stabilitas Harga Jagung Jelang Panen

Dirjen Tanaman Pangan bersama Bupati Gunungkidul hari senin (17/2) ikut melaksanakan ‌Panen di Poktan Ngudi Makmur, desa Getas, Kec Playen, Kab Gunung Kidul. Acara ini dilaksanakan sebagai…