City SUV Andalan DFSK, Glory 580 Siap Mengaspal di Yogyakarta

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 September 2018 - 15:33 WIB

DFSK Glory 580
DFSK Glory 580

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta - Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya tentu menjadi pasar potensial bagi bisnis otomotif, karena banyak calon konsumen yang memerlukan kendaraan modern dan nyaman.

Saat ini, jumlah kendaraan bermotor yang berada di wilayah DIY telah mencapai 1,6 juta unit, dan setiap tahun peningkatannya berkisar antara 140 ribu hingga 150 ribu. Angka tersebut membuktikan bahwa wilayah DIY memiliki peluang besar bagi industri otomotif untuk memasarkan produk unggulan bagi konsumen.

Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan, SUV Glory 580 yang sarat dengan keunggulan di berbagai aspek, akan mampu meraih hati masyarakat Indonesia, termasuk calon konsumen di kota Yogyakarta dan wilayah sekitarnya.

"Selain fitur yang melimpah dan tingkat kenyamanan berkendara yang tinggi, DFSK Glory 580 juga memiliki sejumlah varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, termasuk harga yang sangat kompetitif di segmennya," ujar Permata melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (14/9/2018).

DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air, tentu saja termasuk di kota Yogyakarta dan wilayah di sekitarnya. Dengan melakukan ekspansi pasar ke wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta, DFSK menampilkan Glory 580 untuk pertama kalinya di Plaza Ambarrukmo, Atrium Mall lantai 1, Yogyakarta.

Selama periode launching, DFSK menyediakan pula program DP mulai 20%, bunga ringan dan booking fee Rp 5 juta. Selain itu, ada juga program marketing lainnya seperti lucky Dip kepada konsumen, yang berhadiah handphone dan voucher belanja, dengan total senilai ratusan juta Rupiah.

Untuk merangkul lebih banyak pelanggan, DFSK juga menggelar program Super Experience Activity Program ini merupakan salah satu aktivitas DFSK untuk membangun kepercayaan publik terhadap Glory 580.

Program Super Experience Activity adalah program test drive berskala Nasional yang diadakan pada bulan Agustus hingga Desember 2018. Calon peserta cukup datang ke outlet DFSK dan dapat langsung mengikuti program ini, dimana peserta test drive dapat berkesempatan memenangkan mobil DFSK Glory 580.

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual yang menyuguhkan kepraktisan bagi penumpang, sehingga dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Pengalaman berkendara yang menyenangkan juga menjadi salah satu faktor yang dipilih oleh konsumen. Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH), yang menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman serta menyenangkan.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Yogyakarta dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Adapun rincian harga regional Glory 580  sebagai berikut:

·         DFSK GLORY 580 COMFORT 1.8 5MT RP 256.900.000

·         DFSK GLORY 580 COMFORT 1.5T CVT RP 293.000.000

·         DFSK GLORY 580 LUXURY 1.5T 6MT RP 306.000.000

·         DFSK GLORY LUXURY 1.5T CVT RP 319.500.000

DFSK hadir dengan keseriusan untuk bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, dengan mengedepankan kenyamanan, keamanan serta performa mesin yang optimal. Mulai dari garansi yang panjang hingga 7 tahun, sampai fitur-fitur yang lengkap diberikan DFSK untuk menjamin kepuasan pelanggannya. Selain itu, keselamatan dan juga kenyamanan menjadi point penting yang diperhatikan oleh pabrikan asal negeri Tiongkok ini.

Dari segi kenyamanan, beragam fitur yang diaplikasikan mulai dari Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10”Smart Screen A/V System dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan, DFSK telah lolos uji tabrak dengan hasil bintang lima dari C-NCAP (China-New Car Assessment Program) ini diperoleh dari konstruksi rangka DFSK Glory 580 bagian tengah yang kokoh dan mampu menjaga keselamatan pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Mobil ini telah melewati berbagai uji tabrak lengkap, seperti front impact, overlap impact, small overlap impact hingga side impact.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Jumat, 26 April 2024 - 14:30 WIB

Momentum Hari Bumi, PGE Meneguhkan Komitmen pada Keberlanjutan untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan Hidup

Pengembangan energi ramah lingkungan temasuk energy panas bumi tak bisa dipisahkan dari upaya menjaga keberlanjutan di semua aspek bisnis. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang eksplorasi…

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

Jumat, 26 April 2024 - 14:21 WIB

PGE Area Kamojang Raih Dua Penghargaan Unggulan dalam Acara Forum CSR Jawa Barat

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (IDX: PGEO) semakin meneguhkan posisinya sebagai perusahaan energi hijau kelas dunia terdepan dalam praktik bisnis berkelanjutan. PGE Area Kamojang berhasil…

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…