Indomie Tantang Konsumen Adu Bikin Resep Unik

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 07:00 WIB

Nicky Tirta, Home Chef
Nicky Tirta, Home Chef

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) melalui brand Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie. Hal ini seraya merayakan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia. Melalui ajang ini, Indomie mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat makanan unik yang berbahan dasar Indomie, yang akan berlangsung pada datngga 23 Januari sampai dengan 23 April 2017.

“Memang selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan menjadi sajian yang unik. Di ajang inilah, masyarakat diajak berkompetisi menyajikan resep-resep uniknya yang berbahan dasar Indomie,” kata Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, dalam siaran persnya yang diterima oleh INDUSTRY.co.id, Kamis (9/2/2017).

Ajang #IndomieUniqmie merupakan apresiasi Indomie kepada masyarakat yang selama ini senantiasa menghadirkan Indomie dalam kesehariannya. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan. Setiap peserta diberi kebebasan dalam menciptakan resep Indomie yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia maupun Internasional atau berupa fusion food dan mengirimkannya ke www.indomie.com/uniqmie, dan jangan lupa, bahan dasarnya harus menggunakan Indomie.

Tak lupa, dalam ajang ini #IndomieUniqMie, menggandeng aktor tampan yang memiliki passion di bidang kuliner, yaitu Nicky Tirta.

“Memasak dan berkarya di bidang kuliner merupakan salah satu mimpi saya. Makanya saya bertekad untuk terus menggali kreatifitas dengan membuat aneka resep makanan. Termasuk untuk menciptakan menu masakan berbahan dasar Indomie yang selalu menemani keseharian keluarga saya,” ujar Nicky Tirta, home chef.

Julia menambahkan, Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, mimpi bisa menjadi kenyataan. Karenanya melalui #IndomieUniqMie, Kami berharap ajang ini bisa menjadi inspirasi mewujudkan mimpi masyarakat yang bertekad menjadi pengusaha kuliner khususnya berbahan dasar Indomie. Sesuai dengan komitmen Indomie yang selalu mengiringi tekadmu.

Ajang kompetensi ini berlangsung di empat kota yaitu, Medan, Yogyakarta, Malang, dan Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KKP Dorong Industri Mutiara Nasional Bersaing di Kancah Dunia

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Investor Tiongkok akan Berinvestasi Budi Daya Mutiara di Flores Timur

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Flores Timur Yohanes Kopong mengatakan sebanyak lima perusahaan berminat menamamkan modalnya atau berinvestasi…

Presiden Jokowi hUT Kadin (Foto Herlambang)

Selasa, 25 September 2018 - 18:00 WIB

Bergabungnya Rosan ke TKN Tak Pengaruhi Netralitas Pengusaha

Bergabungnya Ketua Umum Kamar Dagang dan Indonesia (Kadin) Indonesia Rosan P. Roeslani dalam Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf tidak memengaruhi netralitas pengusaha, kata Ketua Bidang Organisasi…

Triawan Munaf, kepala Badan Ekonomi Kreatif (Foto: Hitsss)

Selasa, 25 September 2018 - 17:40 WIB

Ekonomi Kreatif Masa Depan Dunia

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan ekonomi kreatif merupakan sektor andalan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Ilustrasi Migas

Selasa, 25 September 2018 - 17:20 WIB

SKK Migas Nilai Lapangan Sukowati Potensial Produktif

Deputi Perencanaan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jaffee Arizon Suardin menilai unit Asset 4 Sukowati Field merupakan salah satu blok migas…

Direktur Utama PGN, Gigih Prakoso

Selasa, 25 September 2018 - 17:01 WIB

Proses Akuisisi 51 Persen Saham Pertagas Selesai September

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) terus melaksanakan komitmennya untuk menyelesaikan proses akuisisi PT Pertamina Gas (Pertagas) sebagai tahap lanjutan usai induk BUMN Migas (Holding BUMN Migas)…