Indomie Tantang Konsumen Adu Bikin Resep Unik

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 07:00 WIB

Nicky Tirta, Home Chef
Nicky Tirta, Home Chef

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) melalui brand Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie. Hal ini seraya merayakan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia. Melalui ajang ini, Indomie mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat makanan unik yang berbahan dasar Indomie, yang akan berlangsung pada datngga 23 Januari sampai dengan 23 April 2017.

“Memang selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan menjadi sajian yang unik. Di ajang inilah, masyarakat diajak berkompetisi menyajikan resep-resep uniknya yang berbahan dasar Indomie,” kata Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, dalam siaran persnya yang diterima oleh INDUSTRY.co.id, Kamis (9/2/2017).

Ajang #IndomieUniqmie merupakan apresiasi Indomie kepada masyarakat yang selama ini senantiasa menghadirkan Indomie dalam kesehariannya. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan. Setiap peserta diberi kebebasan dalam menciptakan resep Indomie yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia maupun Internasional atau berupa fusion food dan mengirimkannya ke www.indomie.com/uniqmie, dan jangan lupa, bahan dasarnya harus menggunakan Indomie.

Tak lupa, dalam ajang ini #IndomieUniqMie, menggandeng aktor tampan yang memiliki passion di bidang kuliner, yaitu Nicky Tirta.

“Memasak dan berkarya di bidang kuliner merupakan salah satu mimpi saya. Makanya saya bertekad untuk terus menggali kreatifitas dengan membuat aneka resep makanan. Termasuk untuk menciptakan menu masakan berbahan dasar Indomie yang selalu menemani keseharian keluarga saya,” ujar Nicky Tirta, home chef.

Julia menambahkan, Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, mimpi bisa menjadi kenyataan. Karenanya melalui #IndomieUniqMie, Kami berharap ajang ini bisa menjadi inspirasi mewujudkan mimpi masyarakat yang bertekad menjadi pengusaha kuliner khususnya berbahan dasar Indomie. Sesuai dengan komitmen Indomie yang selalu mengiringi tekadmu.

Ajang kompetensi ini berlangsung di empat kota yaitu, Medan, Yogyakarta, Malang, dan Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.