Indomie Tantang Konsumen Adu Bikin Resep Unik

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 07:00 WIB

Nicky Tirta, Home Chef
Nicky Tirta, Home Chef

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) melalui brand Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie. Hal ini seraya merayakan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia. Melalui ajang ini, Indomie mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat makanan unik yang berbahan dasar Indomie, yang akan berlangsung pada datngga 23 Januari sampai dengan 23 April 2017.

“Memang selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan menjadi sajian yang unik. Di ajang inilah, masyarakat diajak berkompetisi menyajikan resep-resep uniknya yang berbahan dasar Indomie,” kata Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk, dalam siaran persnya yang diterima oleh INDUSTRY.co.id, Kamis (9/2/2017).

Ajang #IndomieUniqmie merupakan apresiasi Indomie kepada masyarakat yang selama ini senantiasa menghadirkan Indomie dalam kesehariannya. Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan. Setiap peserta diberi kebebasan dalam menciptakan resep Indomie yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia maupun Internasional atau berupa fusion food dan mengirimkannya ke www.indomie.com/uniqmie, dan jangan lupa, bahan dasarnya harus menggunakan Indomie.

Tak lupa, dalam ajang ini #IndomieUniqMie, menggandeng aktor tampan yang memiliki passion di bidang kuliner, yaitu Nicky Tirta.

“Memasak dan berkarya di bidang kuliner merupakan salah satu mimpi saya. Makanya saya bertekad untuk terus menggali kreatifitas dengan membuat aneka resep makanan. Termasuk untuk menciptakan menu masakan berbahan dasar Indomie yang selalu menemani keseharian keluarga saya,” ujar Nicky Tirta, home chef.

Julia menambahkan, Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan tekad yang kuat, mimpi bisa menjadi kenyataan. Karenanya melalui #IndomieUniqMie, Kami berharap ajang ini bisa menjadi inspirasi mewujudkan mimpi masyarakat yang bertekad menjadi pengusaha kuliner khususnya berbahan dasar Indomie. Sesuai dengan komitmen Indomie yang selalu mengiringi tekadmu.

Ajang kompetensi ini berlangsung di empat kota yaitu, Medan, Yogyakarta, Malang, dan Makassar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Country DirectorSCG, Anusorn Potchanabanpot (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:30 WIB

Tahun 2019, SCG Fokus Perkuat Bisnis Ritel dan Kembangkan Lini Digital

Produsen semen asal Thailand, Siam Cement Group (SCG) terus memperkuat bisnisnya dibidang ritel setelah mengakuisisi PT Catur Sentosa Adiprana Tbk (CSAP). Saat ini, SCG telah memiliki sebesar…

Konferensi pers acara Busworld South East Asia 2019 yang bakal digelar di JIExpo pada 20-22 Maret 2019

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:23 WIB

Busworld South East Asia 2019 Siap Menyapa Pecinta Otomotif Indonesia

Bagi Anda pecinta dunia otomotif khususnya pebisnis transportasi karoseri segera hadir pameran otomotif bus, yaitu Busworld South East Asia 2019 yang bakal digelar di JIExpo pada 20-22 Maret…

Menko Luhut Binsar Pandjaitan (doK KemenkoMaritim)

Kamis, 17 Januari 2019 - 10:00 WIB

Menko Luhut Pandjaitan Dukung Pembangunan Sektor Pariwisata Batam

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mendukung rencana percepatan pembangunan sektor pariwisata dan industri di Bintan, Kepulauan Riau dan menilai pulau tersebut bisa…

Dok Kementerian PUPR

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:58 WIB

17.500 Rumah MBR di Kota Padang Rasakan Manfaat Program Hibah Air Minum Kementerian PUPR

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) bersama Pemerintah Daerah dan pemangku kepentingan lainnya terus berupaya meningkatkan cakupan pelayanan air bersih di Indonesia.

 Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB

Kamis, 17 Januari 2019 - 09:00 WIB

Industri Pariwisata Rentan Terganggu Bencana

Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan industri pariwisata sangat rentan terganggu oleh bencana apabila…