Dhea Ananda Bukan Kolektor Sepatu Tapi Tetap Memilih yang Awet dan Modis

Oleh : Amazon Dalimunthe | Kamis, 16 Agustus 2018 - 13:07 WIB

Dhea Ananda (tengah, sepatu biru) bersama para pemakai sepatu IMAC
Dhea Ananda (tengah, sepatu biru) bersama para pemakai sepatu IMAC

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,-- Bagi penyanyi sekalius pemain sinetron  Dhea Ananda, memiliki sepatu yang awet dan modis jauh lebih ia prioritaskan dibanding dengan memiliki sepatu dalam jumlah banyak seperti seorang kolektor. “Sebab kalau awet dan modis bisa dipakai berkali kali. Lain kalau Cuma modis aja, dipakai 2 -3 kali sudah rusak. Makanya saya suka produk yang tengah di launching ini, “ kata Dhea Ananda kepada industry.co.id disela sela peluncuran Imacs Shoes di Plaza Indonesia Jakarta.

Dhea yang mengaku sudah lama memakai merek yang tengah meluncurkan varian baru itu mengatakan bahw kenyamanan merupakan faktor utama dalam memilih sepatu. “Dan untuk saya dengan kualitas kulit asli dan desain Italia seperti yang saya kenakan ini sudah amat nyaman,” katanya sambil memperlihatkan sepatu berwarna biru semi boot yang cocok dengan kakinya yang jenjang.

Chairman dan CEO UTOMOCORP, Denny Utomo dalam sambutannya menyampaikan, sepatu IMAC dimulai pertama kali pada tahun 1974, dan sejak awal brand ini berdiri IMAC telah membangun reputasi perusahaan tersebut sebagai produsen sepatu dengan kualitas yang tinggi. “Kini IMAC telah menjadi salah satu pabrikan sepatu pria, wanita, anak -anak terbesar di italia, " ungkap Denny Utomo.

Utomocorp adalah grup perusahaan ritel yang berpusat di Jakarta, lndonesia. Perusahaan ini memulai bisnisnya di bidang perdagangan sejak tahun 1978. Saat ini UTOMOCORP memiliki usaha di beberapa bidang industri, diantaranya adalah industri otomotif, lifestyle, peralatan berat, kuliner, ritel, dan pertambangan. Beberapa merek internasional yang dikelolah oleh Utomocorp diantaranya adalah Premier Motoplex ( Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, Aprilia), Antony Morato, United Nude, IMAC Shoes, Eden Park, Barracuda, dan E-Commerce Shoopazcom.

UTOMOCORP meluncurkan brand terbaru yakni IMAC Shoes, brand sepatu asal Italia yang berbahan 100% genuine leather, 100% dibuat di Italia dan dilengkapi dengan stamp made in ltaly dibagian solenya.  Pembuatan sepatu IMAC menggunakan beberapa teknologi terbaik dalam industri alas kaki. Salah satunya ialah teknologi Direct Injection Moulding dari bagian Sol ke Polyurethane  yang merupakan inovasi yang ada pada industri pabrikan sepatu yang sudah diterapkan saat mereka beroperasi pertama kali.

"Sepatu IMAC juga dapat membuat teknologi sepatu yang tahan air, dengan menggunakan teknologi khusus dalam lapisan sepatunya. Perusahaan sepatu IMAC selalu memastikan bahwa mereka selalu membuat produk dengan kualitas terbaik dengan desain yang berkolaborasi antara style klasik dan style modern, " jelas Denny Utomo. (AMZ)

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Pertahankan Kepemimpinan di Industri Asuransi Jiwa

Kamis, 25 April 2024 - 23:56 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Umumkan Hasil Kinerja Perusahaan Yang Solid Selama 2023

Prudential Indonesia terus melanjutkan komitmennya melindungi dan mendukung nasabah dengan pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp17 triliun atau lebih dari Rp46 miliar per hari.