Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Agustus 2018 - 20:57 WIB

Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep
Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek produk perawatan pria, Nivea Men meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia, Nivea Men Deep.

Rangkaian produk ini terdiri dari Nivea Men Deep Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi; serta Nivea Men Deep Deodorant, deodoran yang mampu mengontrol keringat berlebih dan melawan bakteri penyebab bau badan.

"Nivea Men meluncurkan rangkaian produk Nivea Men Deep untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan," kata Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Nivea Men Deep Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan Nivea Men Deep Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. Nivea Men Deep Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering; serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian. 

Bambang Pamungkas, Brand Ambassador Nivea Men Indonesia, mengatakan, ia dan pria aktif Indonesia lainnya membutuhkan produk perawatan wajah dan tubuh yang dapat menangkal efek polusi dan bakteri agar kami tetap percaya diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Rangkaian produk Nivea Men Deep adalah jawabannya! Nivea Men Deep Face Cleanser membuat kulit wajah bersih dan cerah, sementara Nivea Men Deep Deodorant menyerap keringat berlebih sehingga menjaga kulit ketiak tetap kering dan segar seharian.” pungkas Bambang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 06:31 WIB

Dampak Gempa 7 SR, Kegiatan Pendidikan di NTB Diliburkan

Gubernur Nusa Tenggara Barat TGB Zainul Majdi menginstruksikan aktivitas pendidikan pada berbagai tingkatan agar diliburkan sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian pascagempa 7 SR pada…

BMKG Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 06:25 WIB

Hingga Senin Pagi, Gempa Masih Terjadi di Lombok NTB

Gempa bumi susulan dua kali masih terjadi masing-masing di Lombok Timur dan Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin pagi (20/8/2018) setelah sebelumnya diguncang dengan kekuatan 7 Skala Richter…

Dirut Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo (Foto Rizki Meirino)

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:07 WIB

Semarakkan HUT RI, Mandiri dan PPA Gelar Aksi Sosial di Papua Barat

Bank Mandiri bersama PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) menggelar serangkaian aksi sosial di Merauke dan Sorong, Papua Barat untuk menyemarakkan peringatan HUT RI ke-73. Rangkaian itu meliputi…

Mensos Idrus Marman dan Dirjen irjen Perlindungan dan Jaminan Sosial, Harry Hikmat (Foto Industry.co.id)

Senin, 20 Agustus 2018 - 04:00 WIB

Pemerintah Sertifikasi Data Korban Gempa di Lombok NTB

Kementerian Sosial sedang melakukan verifikasi terhadap data korban yang meninggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) gempa bumi 7 Skala Richter (SR), Minggu (19/8/2018) malam.

Ilustrasi Gempa

Senin, 20 Agustus 2018 - 03:55 WIB

Gempa 5 SR Guncang Seram Maluku Bagian Timur

Gempa Bumi dengan kekuatan 5 Skala Ricther (SR) mengguncang Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku, pada Minggu (19/8/2018) malam.