Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Agustus 2018 - 20:57 WIB

Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep
Nivea Men Luncurkan Rangkaian Produk Perawatan Pria Nivea Men Deep

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Merek produk perawatan pria, Nivea Men meluncurkan rangkaian produk terlengkap pertama di Indonesia, Nivea Men Deep.

Rangkaian produk ini terdiri dari Nivea Men Deep Face Cleanser, sabun wajah yang dapat membersihkan kulit dari kotoran dan polusi; serta Nivea Men Deep Deodorant, deodoran yang mampu mengontrol keringat berlebih dan melawan bakteri penyebab bau badan.

"Nivea Men meluncurkan rangkaian produk Nivea Men Deep untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit sehari-hari pria aktif Indonesia agar terhindar dari masalah kulit wajah dan bau badan," kata Tomasz Schwarz, Direktur Pemasaran PT. Beiersdorf Indonesia di Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Nivea Men Deep Face Cleanser tersedia dalam bentuk foam dan liquid. Mengandung black charcoal yang berfungsi mengangkat kotoran dan polusi dari pori-pori terdalam, serta black vitamin dari ekstrak beri hitam untuk membantu mencerahkan dan melembabkan kulit.

Sedangkan Nivea Men Deep Deodorant tersedia dalam bentuk roll-on dan spray. Nivea Men Deep Deodorant juga merupakan produk deodoran pertama di Indonesia yang mengandung black charcoal, yang memiliki fungsi menyerap keringat berlebih, menjaga ketiak tetap kering; serta formula anti bakteri yang mencegah berkembangnya bakteri penyebab bau badan. Ditambah dengan aroma dan sensasi maskulin dari black wood, menjaga tubuh agar tetap segar seharian. 

Bambang Pamungkas, Brand Ambassador Nivea Men Indonesia, mengatakan, ia dan pria aktif Indonesia lainnya membutuhkan produk perawatan wajah dan tubuh yang dapat menangkal efek polusi dan bakteri agar kami tetap percaya diri saat menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Rangkaian produk Nivea Men Deep adalah jawabannya! Nivea Men Deep Face Cleanser membuat kulit wajah bersih dan cerah, sementara Nivea Men Deep Deodorant menyerap keringat berlebih sehingga menjaga kulit ketiak tetap kering dan segar seharian.” pungkas Bambang.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bos Lippo Group Billy Sindoro ditangkap langsung digelandang ke gedung KPK. (foto - ist)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 06:49 WIB

Tim KPK Ringkus Billy Sindoro Direktur Operasional Lippo Group

Senin Malam, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Operasional Lippo Group Billy Sindoro dalam kasus suap terhadap Bupati dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk perizinan…

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Selasa, 16 Oktober 2018 - 00:55 WIB

OJK Monitor Penyelesaian Kewajiban Jiwasraya

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Direksi dan pemegang saham PT. Jiwasraya (Persero) berkaitan…

BRI Syariah

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:37 WIB

Produk Halal BRIsyariah Sukses Gaet Milenial Jogja

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Jogja Halal Fest 2018 yang digelar di Yogyakarta pada tanggal 11 sd 14 Oktober lalu, menjadi bukti besarnya animo masyarakat terhadap produk…

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…