Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Kolekbsi Young Living Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 29 Juli 2018 - 14:10 WIB

Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia
Blue Tansy dan Kunzea Hadir Lengkapi Koleksi Young Living Indonesia

INDUSTRY.co.id - Melengkapi koleksi Young Living Indonesia, essential oil Blue Tansy dan Kunzea yang banyak dinantikan kehadirannya dapat dibeli melalui distributor Young Living Indonesia mulai bulan Agustus 2018.

Roslina Situmeang, Sales and Marketing Manager Young Living Indonesia menjelaskan, ”Young Living Indonesia selalu berupaya untuk terus melengkapi rangkaian produk Young Living bagi konsumen Indonesia, baik essential oil, maupun produk berbasis essential oil seperti make up Savvy Minerals, dan aksesoris seperti diffuser. Kini koleksi essential oil yang tersedia semakin lengkap dengan hadirnya Blue Tansy, Kunzea, dan juga beberapa essential oil lain seperti Pine dan Jade Lemon. Blue Tansy yang berasal dari tanaman langka ini dikenal dengan manfaatnya untuk membantu menjaga kecantikan kulit, sehingga banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah. Sedangkan Kunzea merupakan essential oil dari pohon Kunzea Ambigu dari Australia, yang sejak lama telah digunakan oleh suku asli di Australia.

Selain essential oil, kini juga telah tersedia Lantern Diffuser, diffuser terbaru dengan bentuk lentera. Kami percaya diffuser kini tidak hanya digunakan untuk men-diffuse essential oil tapi juga menjadi salah satu elemen dekorasi. Untuk itu Young Living selalu berinovasi menciptakan berbagai model diffuser yang tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki bentuk yang menawan.”

Blue Tansy

Blue Tansy adalah tanaman dengan bunga-bunga kuning yang tumbuh di kawasan utara Maroko, dekat laut Mediterania. Blue Tansy termasuk salah satu oileksklusif dengan aroma floral yang banyak digunakan dalam produk kecantikan mewah karena khasiatnya dalam membantu menjaga kelembaban dan keindahan kulit. Essential oil Blue Tansy memiliki kandungan alami chamazulene, yang memberikan essential oil ini warna biru yang menjadi ciri khasnya selama proses distilasi uap.

Blue Tansy dapat di-diffuse untuk membantu meningkatkan mood dan menciptakan lingkungan yang penuh inspirasi. Blue Tansy juga dapat dikombinasikan dengan essential oil lain saat melakukan pijat setelah berolahraga. Untuk kulit sensitif, Blue Tansy sebaiknya digunakan setelah diencerkan terlebih dulu dengan pelembab favorit ataupun V-6TM Vegetable Oil Complex.

Kunzea

Kunzea dihasilkan dari distilasi uap daun dan batang hijau Kunzea Ambigua yang merupakan tanaman asli yang tumbuh di tanah berpasir sepanjang daerah pantai selatan Australia dan Tasmania. Kunzea seringkali menarik serangga, burung dan binatang kecil. Pucuknya yang bergumpal dan berbunga putih pink sering disebut ‘awan putih’. Secara tradisional, Kunzea digunakan oleh suku asli Australia menenangkan kulit yang iritasi, otot yang kaku, juga untuk menolak kutu dan gigitan serangga lain. Hingga kini Kunzea masih banyak digunakan sebagai aromaterapi untuk membantu relaksasi dan juga dalam produk perawatan kulit.

 

Essential oil ini memiliki aroma spicy woodsy yang menyegarkan. Saat digunakan bersama Purification, Kunzea dapat membantu menetralkan aroma di sekitar. Untuk mendapatkan aroma yang menyenangkan dan sensasi yang lebih lembut saat digunakan secara topikal, Kunzea dapat digunakan bersama dengan Tea Tree.

“Dipandu oleh komitmen Seed to SealTM yang kami pegang teguh, serta metode sourcing yang bertanggung jawab, kami memastikan untuk turut mendukung keseimbangan ekologis jangka panjang dan mengurangi timbulnya bahaya terhadap lingkungan dan sumber daya alam,” tutup Roslina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…