McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 19 Juli 2018 - 17:43 WIB

McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia
McDonalds Adakan McDelivery Day Pertama Di Indonesia

INDUSTRY.co.id - Jakarta – McDonald’s Indonesia hari ini mengumumkan program McDelivery Day yang diadakan Kamis, 19 Juli 2018 selama satu hari penuh.

Perayaan McDelivery Day dihadirkan sebagai apresiasi untuk pelanggan yang menggunakan layanan pesan antar McDelivery baik melalui website, aplikasi McDelivery Indonesia di smartphone akses telepon 14045, maupun melalui layanan Go-Food. McDelivery Day berikan banyak kejutan dan keseruan untuk pelanggan, seperti berbagai hadiah langsung bagi pemesan McDelivery.

Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, McDelivery Day adalah wujud apresiasi untuk para pelanggan setia kami yang menggunakan layanan McDelivery. 

"Melalui McDelivery Day, kami ingin memberikankebahagiaan dengan mengantarkan tak hanya makanan yang dipesan, tapi juga berbagai kejutan spesial bagi seluruh konsumen yang melakukan pemesanan melalui layanan McDelivery. Hanya di McDelivery Day, konsumen bisa mendapatkan lebih dari pesanan menu favorit mereka,” ujar Sutji.

Sejak tahun 1991, lanjut Sutji, pelanggan McDonald’s telah menggunakan layanan pesan antar McDelivery di Indonesia. "Armada McDelivery kami menembus macet, hujan, dan panas untuk mengantarkan pesanan tepat waktu kepada konsumen, kapan pun, di mana pun," lanjutnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya senantiasa meningkatkan pelayanan McDelivery agar memudahkan konsumen dalam melakukan pemesanan dan mempercepat proses pengantaran. Mulai dari melalui telepon di 14045, kemudian berkembang dengan melalui web dan apps.

"Belakangan kami juga bekerjasama dengan Gojek, sehingga konsumen memiliki banyak alternatif untuk melakukan pemesanan. Demikian pula dengan sistem pembayaran, mulai dari tunai, hingga kini sudah dapat membayar dengan kartu kredit, T-Cash dan kartu debit,” pungkas Sutji.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Rabu, 20 Maret 2019 - 08:04 WIB

Pertamina, RNI dan PTPN III Bersinergi Kembangkan Energi Terbarukan

Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Pertamina, RNI dan PTPN III menandatangani Nota Kesepahaman terkait kerjasama penyediaan bahan baku crude palm oil (CPO), Refined Bleached Deodorized…

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…