Aice Siap Kobarkan Semangat Asian Games 2018 di Seluruh Penjuru Indonesia

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:59 WIB

Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings bersama Jusuf Kalla dan Puan Maharani. (Dok Industry.co.id)
Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings bersama Jusuf Kalla dan Puan Maharani. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aice, merek es krim berkualitas di Indonesia, memenuhi undangan Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia selaku Ketua Pengarah Asian Games 2018 untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) berisikan kesepakatan akan berbagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Bersama dengan ini, Aice siap kobarkan semangat Asian Games 2018 di seluruh penjuru Indonesia melalui kehadiran varian obor diharapkan bisa membuat masyarakat Indonesia berkumpul bersama menyalakan semangat Asian Games 2018.

“Aice merasa sangat terhormat bisa ditunjuk menjadi satu-satunya merek es krim yang mendukung Asian Games 2018. Berbagai kegiatan kami siap laksanakan sebagai dukungan terhadap Asian Games 2018, termasuk peluncuran varian baru berbentuk obor yang terinspirasi oleh semangat para atlet Asian Games 2018,” ujar Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings Pte Ltd.

Tahun 2018 menjadi kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, setelah 56 tahun lalu Indonesia menjamu berbagai negara Asia sebagai panitia pelaksana. Bersama dengan ditunjuknya Aice sebagai es krim pilihan, Aice melakukan berbagai upaya mengedukasi masyarakat Indonesia tentang sejarah dan informasi Asian Games 2018 melalui 80.000 reseller Aice di seluruh Indonesia.

Aice juga akan menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan kehadiran es krim obor, serta berbagai kegiatan lain dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’ yang mendorong masyarakat Indonesia untuk turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Asian Games 2018 adalah milik masyarakat Indonesia, begitu pula halnya dengan Aice. Mari, kita dukung semangat olahraga Asian Games 2018!,” tutup Jack Wang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelatihan tekhnisi AC

Rabu, 19 September 2018 - 21:41 WIB

GMT Institute Dukung Yoofix Sediakan Tenaga Kerja Terampil dan Professional

Kegiatan assessment ini untuk mengetahui kapasitas fixer yang selanjutnya dilakukan pengembangan dan optimalisasi yang akhirnya mendapatkan sertifikat dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi…

Kementerian Koperasi Gelar Bimtek Pengawsan Koperasi yang dilaksanakan di Gorontalo 19-20 September 2018 ini diikuti Satgas Pengawas Koperasi dan Satgas Pengawas Usaha Simpan Pinjam se Provinsi Gorontalo.

Rabu, 19 September 2018 - 21:34 WIB

Perkuat Pengawasan Koperasi Melalui Peningkatan IT

Kementerian Koperasi dan UKM terus memberikan pembekalan terhadap satuan tugas pengawasan koperasi di daerah terkait pemahaman regulasi. Pembekalan ini sekaligus memberikan dukungan kepada satgas…

Ruben Onsu Selaku Pemilik Geprek Bensu saat menyerahkan secara simbolis hadiah Umroh dan Holy Trip kepada pemenang (Foto: Dok. Geprek Bensu)

Rabu, 19 September 2018 - 21:05 WIB

Geprek Bensu Umumkan Undian Hadiah Umroh dan Holy Trip Kepada Empat Pemenang Beruntung

Outlet Geprek Bensu yang memiliki khas ayam geprek sangat di minati oleh masyarakat luas, BrandGeprek bensu yang berdiri sejak 17 April 2017 ini menargetkan mampu membuka 100outlet di seluruh…

Press conference CDE Product information di JIExpo Kemayoran

Rabu, 19 September 2018 - 20:55 WIB

Terus Berinovasi, Produk CDE Sand Washing Plant PT. Adi Satya Sentosa Jadi Solusi Hindari Illegal Mining

Perusahaan yang bergerak dibidang perusahaan umum hingga ke industri berskala besar, PT. Adi Satya Sentosa terus berinovasi dan mengembangkan diri sebagai instansi penyedia jasa terbaik dibidang…

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan saat membuka pameran Ulos Hangoluan (Foto: Dok. Kemenpar)

Rabu, 19 September 2018 - 18:45 WIB

Buka Pameran Ulos Hangoluan dan Tondi, Menpar Dibuat Kagum

Kain khas Suku Batak, Ulos, ternyata memiliki nilai yang sangat tinggi. Ulos pun punya peranan penting dalam kehidupan warga Suku Batak. Makna inilah yang coba disampaikan dalam pameran Ulos,…