Aice Siap Kobarkan Semangat Asian Games 2018 di Seluruh Penjuru Indonesia

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:59 WIB

Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings bersama Jusuf Kalla dan Puan Maharani. (Dok Industry.co.id)
Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings bersama Jusuf Kalla dan Puan Maharani. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aice, merek es krim berkualitas di Indonesia, memenuhi undangan Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia selaku Ketua Pengarah Asian Games 2018 untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) berisikan kesepakatan akan berbagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Bersama dengan ini, Aice siap kobarkan semangat Asian Games 2018 di seluruh penjuru Indonesia melalui kehadiran varian obor diharapkan bisa membuat masyarakat Indonesia berkumpul bersama menyalakan semangat Asian Games 2018.

“Aice merasa sangat terhormat bisa ditunjuk menjadi satu-satunya merek es krim yang mendukung Asian Games 2018. Berbagai kegiatan kami siap laksanakan sebagai dukungan terhadap Asian Games 2018, termasuk peluncuran varian baru berbentuk obor yang terinspirasi oleh semangat para atlet Asian Games 2018,” ujar Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings Pte Ltd.

Tahun 2018 menjadi kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, setelah 56 tahun lalu Indonesia menjamu berbagai negara Asia sebagai panitia pelaksana. Bersama dengan ditunjuknya Aice sebagai es krim pilihan, Aice melakukan berbagai upaya mengedukasi masyarakat Indonesia tentang sejarah dan informasi Asian Games 2018 melalui 80.000 reseller Aice di seluruh Indonesia.

Aice juga akan menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan kehadiran es krim obor, serta berbagai kegiatan lain dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’ yang mendorong masyarakat Indonesia untuk turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Asian Games 2018 adalah milik masyarakat Indonesia, begitu pula halnya dengan Aice. Mari, kita dukung semangat olahraga Asian Games 2018!,” tutup Jack Wang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).