Aice Siap Kobarkan Semangat Asian Games 2018 di Seluruh Penjuru Indonesia

Oleh : Dina Astria | Rabu, 11 Juli 2018 - 09:59 WIB

Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings bersama Jusuf Kalla dan Puan Maharani. (Dok Industry.co.id)
Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings bersama Jusuf Kalla dan Puan Maharani. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Aice, merek es krim berkualitas di Indonesia, memenuhi undangan Jusuf Kalla, Wakil Presiden Indonesia selaku Ketua Pengarah Asian Games 2018 untuk menandatangani nota kesepahaman (MoU) berisikan kesepakatan akan berbagai bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Bersama dengan ini, Aice siap kobarkan semangat Asian Games 2018 di seluruh penjuru Indonesia melalui kehadiran varian obor diharapkan bisa membuat masyarakat Indonesia berkumpul bersama menyalakan semangat Asian Games 2018.

“Aice merasa sangat terhormat bisa ditunjuk menjadi satu-satunya merek es krim yang mendukung Asian Games 2018. Berbagai kegiatan kami siap laksanakan sebagai dukungan terhadap Asian Games 2018, termasuk peluncuran varian baru berbentuk obor yang terinspirasi oleh semangat para atlet Asian Games 2018,” ujar Jack Wang, Chief Marketing Officer Aice Group Holdings Pte Ltd.

Tahun 2018 menjadi kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games, setelah 56 tahun lalu Indonesia menjamu berbagai negara Asia sebagai panitia pelaksana. Bersama dengan ditunjuknya Aice sebagai es krim pilihan, Aice melakukan berbagai upaya mengedukasi masyarakat Indonesia tentang sejarah dan informasi Asian Games 2018 melalui 80.000 reseller Aice di seluruh Indonesia.

Aice juga akan menyemarakkan pembukaan Asian Games dengan kehadiran es krim obor, serta berbagai kegiatan lain dengan tema ‘Asian Games Indonesia, Aice-nya Orang Indonesia’ yang mendorong masyarakat Indonesia untuk turut mendukung dan berpartisipasi dalam acara ini.

“Asian Games 2018 adalah milik masyarakat Indonesia, begitu pula halnya dengan Aice. Mari, kita dukung semangat olahraga Asian Games 2018!,” tutup Jack Wang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…