Menegangkan, Menonton Atraksi Wheel of Death di Pondok Indah Mall

Oleh : Kormen | Minggu, 24 Juni 2018 - 20:00 WIB

Atraksi Wheel of Death di Pondok Indah Mall (Foto: dok Industry.co.id)
Atraksi Wheel of Death di Pondok Indah Mall (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sirkus terkenal dari Chile, Amerika Selatan, The Cardenas Brother kembali ke Indonesia membawa pertunjukan ekstrem andalannya, yaitu Wheel of Death.

Dalam pertunjukan Wheel of Death di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (22/6/2018), grup sirkus yang beranggotakan kakak beradik Rogiberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas menampilkan atraksi akrobatik di atas roda raksasa setinggi 15 meter dan panjang sembilan meter.

Pondok Indah Mall dan Indonesia menjadi satu-satunya negara di Asia yang mereka kunjungi, The Cardenas Brother berharap para penonton dapat menikmati pertunjukan mereka.

Rogiberto Ismael Cardenas, mengatakan, The Cardenas Brother selalu melakukan sirkus di dalam arena.

“Pertunjukan di tengah gedung mall seperti ini sangat jarang, jadi kami sangat excited. Kami juga berharap pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya," ujarnya dalam acara Press Conference Wheel of Death, di Marketing Galery Pondok Indah Mall 2, Jakarta, Jumat (22/6).

Selain atraksi Wheel of Death, Pondok Indah Mall juga menghadirkan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Kehadiran dua hiburan ini merupakan inisiatif dari manajemen Pondok Indah Mall untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan libur sekolah. Wheel of Death dan Blocks Playground sudah dapat dinikmati oleh pengunjung mulai 21 Juni hingga 15 Juli 2018.

Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall mengatakan, pada tahun 2013, Pondok Indah Mall telah mencatat kesuksesan membawa pertunjukan ekstrim Wheel of Death. Kesuksesan ini ditandai dengan diterimanya penghargaan rekor MURI sebagai mall pertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mall.

“Di tahun ini, tepatnya pada 21 Juni 2018, Pondok Indah Mall kembali membawa keseruan Wheel of Death yang akan ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar.” katanya.

The Cardenas Brother, terdiri dari kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas. Mereka merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chille dan Brazil.

The Cardenas Brother mengaku sangat senang dan antusias dapat menampilkan Wheel of Death di hadapan pada pengunjung Pondok Indah Mall.

“Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya. Kami berharap para pengunjung Pondok Indah Mall dapat menikmati penampilan kami,”ujarnya bangga. 

Eka Dewanto menambahkan, selain Wheel of Death, Pondok Indah Mall juga akan menghadirkan permainan asah kreativitas Blocks Playground. Di arena Blocks Playground, anak-anak dapat bermain sekaligus belajar.

"Berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya. Busa-busa tersebut dapat ditumpuk, disusun, atau disambungkan hingga berbentuk sesuatu sesuai imajinasi anak. Ukuran busa yang besar juga memungkinkan anak untuk bermain bersama anak-anak lainnya, sehingga proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan,” Kata Eka.

Pengunjung Pondok Indah Mall dapat menyaksikan keseruan Wheel of Death secara gratis mulai 21 Juni hingga 8 Juli 2018. Wheel of Death berlangsung di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2 setiap Selasa – Kamis pukul 19.00 atau Jumat – Senin pukul 16.00 dan 19.00. Sedangkan arena permainan Blocks Playground dimulai sejak 21 Juni hingga 15 Juli 2018 di area Main Atrium Pondok Indah Mall 2. Arena permainan ini dibuka Senin – Minggu dengan harga tiket masuk sebesar Rp50.000 per orang. (kormen)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

IFG Life

Jumat, 26 April 2024 - 13:29 WIB

Peduli dengan Gaya Hidup Sehat, IFG Life Hadirkan IFG Life Protection Platinum dan IFG LifeCHANCE

Fokus pada kebutuhan nasabah menjadi kunci bagi PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) dalam menghadirkan produk dan layanan yang komprehensif dan saling melengkapi. Gaya hidup tidak lepas dari aspek…

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…