Yoona SNSD dan EXO-CBX Terpilih Jadi Duta Keselamatan Korea Selatan

Oleh : Dina Astria | Kamis, 21 Juni 2018 - 17:20 WIB

Yoona SNSD dan EXO CBX menjadi Duta Keselamatan Korea Selatan. (Foto: Soompi)
Yoona SNSD dan EXO CBX menjadi Duta Keselamatan Korea Selatan. (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Artis-artis naungan agensi besar, SM Entertainment baru saja terpilih menjadi Duta Keselamatan di Korea Selatan. Mereka, yakni Yoona SNSD dan EXO-CBX, pada 18 Juni 2018 kemarin. Dewan Pusat untuk Kampanye Budaya Keselamatan menggelar sebuah acara di Gedung Pemerintah Kota Seoul.

Acara ini pun digelar untuk menjamin langkah-langkah keselamatan di jalan dan pemberantasan berbagai tindakan berbahaya seperti kebut-kebutan di jalan dan parker illegal yang menyulitkan laju mobil pemadam kebarakan.

Menurut salah satu sumber yang beredar, terdapat sekitar 200 NGO (Non-Government Organization) yang menghadiri acara tersebut.

Dikutip dari Soompi, nantinya, Yoona, Baek Hyun, Chen dan Xiumin akan melakukan berbagai aksi untuk mengecek keamanan dari lokasi-lokasi tertentu, laporan praktek illegal dan mendorong adanya kerja sama dari pihak masyarakat setempat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).