Ini Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Bekasi yang Wajib Didatangi

Oleh : Dina Astria | Selasa, 19 Juni 2018 - 15:06 WIB

Ilustrasi Nobar (Nonton Bareng) pertandingan sepak bola
Ilustrasi Nobar (Nonton Bareng) pertandingan sepak bola

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pergelaran sepak bola terbesar di seluruh dunia yaitu FIFA World Cup 2018  yang digelar di Rusia tentunya menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepak bola diseluruh dunia dan tidak ketinggalan tentunya di tanah air. Momentum Piala Dunia terasa gegap gempita. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yakni Piala Dunia 2018 selalu mendapat antusiasme yang meriah dari warga berbagai negara.

Untuk menyambut euforia ini, Grand Galaxy Park Mall Bekasi turut mengadakan serangkaian acara yang bertemakan  “Pesta Bola 2018”  dimana ada banyak sekali keseruan yang dapat anda nikmati sambil menyaksikan pertandingan seru antar negara-negara peserta World Cup 2018 di Rusia.  Event ini akan berlangsung selama moment FIFA World Cup 2018, yang artinya 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendtanga yang bertempat di Festival District (outdoor area) Grand Galaxy Mall Bekasi. Jadi para pengunjung mall bisa setiap saat datang dan menyaksikan langsung pertandingan tim negara favoritnya.

Untuk dapat merasakan euforia pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 di Grand Galaxy Park, pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Hanya di Grand Galaxy Park yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung setianya. Setiap pengunjung yang ingin menyaksikan penanyangan langsung pertadingan sepak bola setiap jamnya, cukup dengan mendownload aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store serta menunjukan struk pembelanjaan di tenant yang tersedia di area Festival District seperti Starbucks, Maxx Coffee, KFC, Bakso Lapangan Tembak, Lotteria, Steak 21, Fiesta Steak, Kedai Mie, Red Suki dan Solaria.

Tidak ketinggalan akan ada juga Games Interactive dan bagi anda yang beruntung akan mendapatkan merchandise menarik, serta akan ada juga Live Music Performance yang dihadirkan untuk melengkapi keceriaan dan keseruan bersama Pesta Bola Grand Galaxy Mall Bekasi.

Wahyu Setiadi Nugroho, selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, “Bertepatan dengan pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018, Grand Galaxy Park ingin semakin memanjakan para pengunjungnya terlebih pecinta bola lewat adanya Pesta Bola 2018. Beragam kegiatan dan keseruan kami hadirkan disini, selain dapat menyaksikan pertandingan bola dari para negara-negara peserta juga dapat menyaksikan beragam entertaiment ataupun hiburan yang dihadirkan.”

Pada final match sebagai acara puncak dari FIFA World Cup 2018, Grand Galaxy Park memberikan persembahan khusus untuk para pecinta bola di Bekasi. Grand Galaxy Park bekerjasama dengan Radio GEN FM dan Gudang Garam Intersport akan menghadirkan sejumlah keseruan yaitu akan dimeriahkan oleh para bintang tamu artis ternama dan beragam kegiatan lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…