Tuliskan 'Alaikum Salam' Saat Bertemu Erdogan, Benarkah Lindsay Lohan Telah Masuk Islam?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 29 Januari 2017 - 17:32 WIB

Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan
Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Artis hollywood Lindsay Lohan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan bloger Suriah berusia tujuh tahun, Bana al-Abed di Ankara, Jumat (27/1/2017).

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia tersebut mengunggah foto di instagram bersama dengan Presiden Turki, Erdogan, istri, dan anak aktivis perdamaian, Bana Al Abed. Unggahannya tersebut seakan membenarkan kabar bahwa ia masuk Islam.

Pasalnya, Lindsay menuliskan kata "Alaikum Salam" di akhir caption unggahan fotonya tersebut. Di captionnya, pengisi suara Herbie: Full Loaded ini juga mengaku kagum dengan sosok Presiden Turki, Erdogan.

Lindsay menuliskan pertemuannya dengan Erdogan merupakan sebuah mimpi. Dia sangat kagum dengan tindakan Erdogan yang membantu korban perang Siria.

Pada unggahannya di intagram, wanita berusia 30 tahun ini juga menyerukan tentang perdamaian. Lindsay juga me-mention nama Donald Trump saat menyerukan perdamaian ini.

Sebelumnya,  Lindsay Lohan menunjukkan dirinya kehadapan publik dengan mengenakan jilbab. Lindsay  diketahui mengenakan jilbab saat dirinya tengah berada dalam perjalanan bisnis di Turki.

Lindsay Lohan diketahui dekat dan mempelajari Islam sejak 2015 lalu, di mana dirinya tertangkap kamera tengah berjalan memeluk Al Quran. Berkenaan dengan hal tersebut, Lindsay mengatakan bahwa ini adalah sebuah meditasi untuknya yang pernah mengalami berbagai masalah dalam hidup.

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:32 WIB

OJK Optimis Pertumbuhan Kredit 12 Persen di 2018

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atas target pertumbuhan ekonomi 5,4% yang ditetapkan Pemerintah di tahun 2018, OJK memperkirakan kredit dan Dana Pihak Ketiga perbankan berpotensi untuk…

Ilustrasi kredit perbankan

Kamis, 18 Januari 2018 - 22:00 WIB

Kredit Perbankan Tumbuh 8,3 Persen Sepanjang 2017

Jakarta-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyebutkan intermediasi lembaga jasa keuangan juga mengalami pertumbuhan sejalan kinerja perekonomian domestik.

Wimboh Santoso Ketua Dewan Komisioner (Foto Anto)

Kamis, 18 Januari 2018 - 21:17 WIB

Ini Komitmen OJK Jaga Stabilitas Keuangan

Jakarta-OJK memiliki komitmen tinggi untuk meningkatkan peran sektor jasa keuangan dalam memacu pertumbuhan dengan tetap menjaga kesinambungan dalam menjaga stabilitas sistem keuangan.

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:45 WIB

AFTECH Resmikan Kemitraan dengan UnionSpace Dorong Perkembangan Industri Fintech

Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) meresmikan kemitraannya dengan UnionSpace untuk mendorong perkembangan industri teknologi finansial (tekfin) melalui penyediaan Fintech Space, yang merupakan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 18 Januari 2018 - 20:25 WIB

Menperin: Indonesia Termasuk Pemain Industri Manufaktur Sarana Kereta Api Terbesar di Asia Tenggara

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan, Indonesia saat ini termasuk salah satu pemain industri manufaktur sarana kereta api terbesar di Asia Tenggara. Produk industri kereta api…