Tuliskan 'Alaikum Salam' Saat Bertemu Erdogan, Benarkah Lindsay Lohan Telah Masuk Islam?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 29 Januari 2017 - 17:32 WIB

Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan
Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Artis hollywood Lindsay Lohan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan bloger Suriah berusia tujuh tahun, Bana al-Abed di Ankara, Jumat (27/1/2017).

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia tersebut mengunggah foto di instagram bersama dengan Presiden Turki, Erdogan, istri, dan anak aktivis perdamaian, Bana Al Abed. Unggahannya tersebut seakan membenarkan kabar bahwa ia masuk Islam.

Pasalnya, Lindsay menuliskan kata "Alaikum Salam" di akhir caption unggahan fotonya tersebut. Di captionnya, pengisi suara Herbie: Full Loaded ini juga mengaku kagum dengan sosok Presiden Turki, Erdogan.

Lindsay menuliskan pertemuannya dengan Erdogan merupakan sebuah mimpi. Dia sangat kagum dengan tindakan Erdogan yang membantu korban perang Siria.

Pada unggahannya di intagram, wanita berusia 30 tahun ini juga menyerukan tentang perdamaian. Lindsay juga me-mention nama Donald Trump saat menyerukan perdamaian ini.

Sebelumnya,  Lindsay Lohan menunjukkan dirinya kehadapan publik dengan mengenakan jilbab. Lindsay  diketahui mengenakan jilbab saat dirinya tengah berada dalam perjalanan bisnis di Turki.

Lindsay Lohan diketahui dekat dan mempelajari Islam sejak 2015 lalu, di mana dirinya tertangkap kamera tengah berjalan memeluk Al Quran. Berkenaan dengan hal tersebut, Lindsay mengatakan bahwa ini adalah sebuah meditasi untuknya yang pernah mengalami berbagai masalah dalam hidup.

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…