Tuliskan 'Alaikum Salam' Saat Bertemu Erdogan, Benarkah Lindsay Lohan Telah Masuk Islam?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 29 Januari 2017 - 17:32 WIB

Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan
Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Artis hollywood Lindsay Lohan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan bloger Suriah berusia tujuh tahun, Bana al-Abed di Ankara, Jumat (27/1/2017).

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia tersebut mengunggah foto di instagram bersama dengan Presiden Turki, Erdogan, istri, dan anak aktivis perdamaian, Bana Al Abed. Unggahannya tersebut seakan membenarkan kabar bahwa ia masuk Islam.

Pasalnya, Lindsay menuliskan kata "Alaikum Salam" di akhir caption unggahan fotonya tersebut. Di captionnya, pengisi suara Herbie: Full Loaded ini juga mengaku kagum dengan sosok Presiden Turki, Erdogan.

Lindsay menuliskan pertemuannya dengan Erdogan merupakan sebuah mimpi. Dia sangat kagum dengan tindakan Erdogan yang membantu korban perang Siria.

Pada unggahannya di intagram, wanita berusia 30 tahun ini juga menyerukan tentang perdamaian. Lindsay juga me-mention nama Donald Trump saat menyerukan perdamaian ini.

Sebelumnya,  Lindsay Lohan menunjukkan dirinya kehadapan publik dengan mengenakan jilbab. Lindsay  diketahui mengenakan jilbab saat dirinya tengah berada dalam perjalanan bisnis di Turki.

Lindsay Lohan diketahui dekat dan mempelajari Islam sejak 2015 lalu, di mana dirinya tertangkap kamera tengah berjalan memeluk Al Quran. Berkenaan dengan hal tersebut, Lindsay mengatakan bahwa ini adalah sebuah meditasi untuknya yang pernah mengalami berbagai masalah dalam hidup.

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 13 Desember 2018 - 15:05 WIB

Terkait BP Batam, Menperin: Keputusannya Single Otoriti di Pemda

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto turut mengomentari perihal pembubaran BP Batam.

Deputi Gubernur BI kiri dan Dirut BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:51 WIB

BNI Syariah Hadir Dalam Perhelatan International ISEF Surabaya

Surabaya - BNI Syariah kembali mendukung Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2018 yang digagas oleh Bank Indonesia untuk kelima kalinya.

Ketua Komite Tetap (Komtap) Ketahanan Pangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Franciscus Welirang (Foto: Kadin Indonesia)

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:50 WIB

Kadin Nilai Tapioka dan Mocaf Bisa Dukung Ketahanan Pangan

Ketua Komite Tetap (Komtap) Ketahanan Pangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Franciscus Welirang mengatakan, Indonesia adalah negara yang telah dikarunia dengan kekayaan umbi-umbian,…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih saat menyerahkan oenghargaan kepada pemenang di acara 'Semarak Festival IKM 2018' (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:15 WIB

Gelar Semarak Festival IKM 2018, Kemenperin Dongkrak Semangat IKM Songsong Era Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil dan Menengah (IKM) menyelenggarakan 'Semarak Festival IKM 2018'. Acara ini dilaksanakan dalam rangka tugas dan…

Sunarso Dorong Pembangunan Industri Pertanian 4.0 Visioner & Terintegratif

Kamis, 13 Desember 2018 - 12:46 WIB

Usung Sembilan Konsep, Sunarso Dorong Pembangunan Industri Pertanian 4.0 Visioner & Terintegratif

Ketua Umum Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia (PISPI) Sunarso mengusung sembilan konsep pembangunan pertanian visioner dan integratif di era industri pertanian 4.0 dan mengimbau kalangan…