Tuliskan 'Alaikum Salam' Saat Bertemu Erdogan, Benarkah Lindsay Lohan Telah Masuk Islam?

Oleh : Hariyanto | Minggu, 29 Januari 2017 - 17:32 WIB

Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan
Unggahan Foto Lindsay Lohan bersama Presiden Erdogan

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Artis hollywood Lindsay Lohan bertemu dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan dan bloger Suriah berusia tujuh tahun, Bana al-Abed di Ankara, Jumat (27/1/2017).

Penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia tersebut mengunggah foto di instagram bersama dengan Presiden Turki, Erdogan, istri, dan anak aktivis perdamaian, Bana Al Abed. Unggahannya tersebut seakan membenarkan kabar bahwa ia masuk Islam.

Pasalnya, Lindsay menuliskan kata "Alaikum Salam" di akhir caption unggahan fotonya tersebut. Di captionnya, pengisi suara Herbie: Full Loaded ini juga mengaku kagum dengan sosok Presiden Turki, Erdogan.

Lindsay menuliskan pertemuannya dengan Erdogan merupakan sebuah mimpi. Dia sangat kagum dengan tindakan Erdogan yang membantu korban perang Siria.

Pada unggahannya di intagram, wanita berusia 30 tahun ini juga menyerukan tentang perdamaian. Lindsay juga me-mention nama Donald Trump saat menyerukan perdamaian ini.

Sebelumnya,  Lindsay Lohan menunjukkan dirinya kehadapan publik dengan mengenakan jilbab. Lindsay  diketahui mengenakan jilbab saat dirinya tengah berada dalam perjalanan bisnis di Turki.

Lindsay Lohan diketahui dekat dan mempelajari Islam sejak 2015 lalu, di mana dirinya tertangkap kamera tengah berjalan memeluk Al Quran. Berkenaan dengan hal tersebut, Lindsay mengatakan bahwa ini adalah sebuah meditasi untuknya yang pernah mengalami berbagai masalah dalam hidup.

"Itu semua bermuara pada meditasi bagi saya, saya harus melakukan hal ini, saya pernah mengalami berbagai masalah yang harus merubah hidup saya, apalagi keluarga kami percaya pada sesuatu yang pada akhirnya semua hubungan itu dengan Tuhan atau penasihat spiritual," kata Lindsay Lohan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…