Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid Kini Hadir di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Mei 2018 - 09:09 WIB

 Dr. Melyawati Hermawan Sp.KK, Dermatologis bersama Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel
Dr. Melyawati Hermawan Sp.KK, Dermatologis bersama Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Splash Corporation meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid , yang merupakan produk kecantikan yang terbukti aman dan efektif untuk penggunaan setiap hari tanpa menimbulkan efek samping seperti pengelupasan dan kemerahan pada kulit.

Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliantsdan Skin Vitamins yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit.

“Dengan pemakaian yang mudah seperti menggunakan produk toner wajah serta dapat digunakan setiap hari, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid dapat membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine E. Sales, Brand Manager Personal Care Maxi-Peel di Jakarta, Kamis (17/5/2018)

Sementara, dr. Melyawati Hermawan, SpKK, Dermatologist, menjelaskan bahwa kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya.

“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah,” tambah dr. Melyawati.

Perawatan eksfoliasi atau chemical peeling telah banyak dilakukan sejak awal tahun 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan garis-garis halus pada wajah, menghilangkan jerawat, serta manfaat lainnya. Lebih jauh lagi, perempuan mempercayai bahwa dengan melakukan peeling secara teratur juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang.

Namun di sisi lain, ternyata perempuan juga merasa takut untuk melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Hal ini dikarenakan proses eksfoliasi dianggap dapat menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat jika melakukan proses eksfoliasi terlalu sering.

Charmaine kembali menjelaskan bahwa sekarang perempuan tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari.

“Dengan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliantsdapat membantu menghilangkan minyak dan kotoran pada pori-pori wajah. Selain itu, kandungan Skin Vitamins yaitu vitamin A, E, C, dan B dapat membantu melembabkan serta melindungi kulit dari sinar UV.” kata Charmaine.

Setelah berhasil memenangkan pendaftaran merek dagang yang memakan waktu lama di Indonesia, Splash Corporation secara resmi meluncurkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid.

Bermula tahun 2004 di Indonesia, Splash mengajukan permohonan pendaftaran merek dagang dari produk eksfolian andalannya, Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid, namun aplikasi tersebut ditolak pada tahun 2010. Kemudian di 2011, Splash kembali mendaftarkan merek dagangnya hingga berhasil mendapatkan persetujuan pada Maret 2018.

Splash juga akan meluncurkan varian Maxi-Peel lainnya di Indonesia segera setelah memperoleh registrasi produknya. Bisnis Splash di Indonesia ditangani oleh anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Splash, yaitu Splash Cahaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…