RS Pelni Hadirkan One Stop Service

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 Mei 2018 - 11:47 WIB

Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni
Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Direktur Utama RS Pelni Fathema Djan Rachmat menghadirkan "one stop service" di klinik heritage sebagai upaya memberikan kecepatan pelayanan dan kenyamanan kepada pasien.

"Harapan saya pemegang kartu mandiri in health dapat mengakses Rumah Sakit Pelni 24 jam karena kami menyediakan aplikasi khusus sehingga kasus elektif dan emergency mendapat pelayanan yang terbaik," kata Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Rabu (16/5/2018)

Pernyataan tersebut untuk menanggapi pembukaan counter khusus Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Pelni pada hari Selasa (15/5).

One stop service adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS cob sebagai usaha RS Pelni memberikan kenyamanan kepada nasabah.

Selain itu, kenyamanan kemudahan dan keluasan pelayanan, jenis pelayanan yang disediakan akan didapat oleh peserta pemegang kartu mandiri in health.

Dengan adanya one stop service di klinik heritage, menurut dia, memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap.

Semua pelayanan mulai dari pendaftaran sampai dengan mendapat obat atau pemeriksaan semua pelayanan didukung oleh peralatan teknologi canggih sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, ujar Fathema.

"Ini adalah komitmen RS Pelni mendukung pelayanan COB bagi pemegang kartu yang sangat bermanfaat bagi 'customer'-nya," kata Fathema Djan Rachmat.

Ia menegaskan bahwa kerja sama Mandiri Inhealth dan RS Pelni untuk memberikan produk pelayanan kesehatan yang bermutu dan mendukung program JKN pemerintah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 21 Oktober 2018 - 04:18 WIB

Pemerintah Segera Bangun Lapangan Bola Setiap Zonasi

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy mengatakan mulai tahun depan pihaknya akan membangun lapangan sepak bola di setiap zonasi.

 Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB

Minggu, 21 Oktober 2018 - 04:11 WIB

Sutopo: Pemulihan Dampak Bencana Sulteng Diintensifkan

Kepala Pusat Data, Informasi dan Hubungan Masyarakat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengatakan penanganan darurat dampak gempa bumi dan tsunami di Sulawesi…

Gunung Anak Krakatau (Foto banten)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 04:06 WIB

Gunung Anak Krakatau Alami 63 Kegempaan Letusan

BMKG menyatakan Gunung Anak Krakatau di Selat Sunda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung mengalami 63 kegempaan letusan sepanjang Jumat (19/10) sampai dengan Sabtu dini hari, namun visual…

Presiden Jokowi hari santri ke IV yang di pusatkan di Kota Solo (Foto Okezone)

Minggu, 21 Oktober 2018 - 03:59 WIB

Presidem Jokowi Minta Ukhuwah Islamiyah Terus Dijaga

Puncak hari santri ke IV yang di pusatkan di Kota Solo, dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Di hadapan peserta di Apel Akbar Hari Santri Nusantara yang digelar di Benteng Vastenburg…

Foto Doc Kementan

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 20:44 WIB

Hasilkan 20 Triliun dalam 3,5 Tahun, Ekspor Obat Hewan Indonesia Meningkat

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Dalam kurun waktu 3,5 tahun, ekspor obat hewan telah signifikan mendatangkan devisa negara yang cukup besar. Berdasarkan data Direktorat…