RS Pelni Hadirkan One Stop Service

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 Mei 2018 - 11:47 WIB

Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni
Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Direktur Utama RS Pelni Fathema Djan Rachmat menghadirkan "one stop service" di klinik heritage sebagai upaya memberikan kecepatan pelayanan dan kenyamanan kepada pasien.

"Harapan saya pemegang kartu mandiri in health dapat mengakses Rumah Sakit Pelni 24 jam karena kami menyediakan aplikasi khusus sehingga kasus elektif dan emergency mendapat pelayanan yang terbaik," kata Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Rabu (16/5/2018)

Pernyataan tersebut untuk menanggapi pembukaan counter khusus Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Pelni pada hari Selasa (15/5).

One stop service adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS cob sebagai usaha RS Pelni memberikan kenyamanan kepada nasabah.

Selain itu, kenyamanan kemudahan dan keluasan pelayanan, jenis pelayanan yang disediakan akan didapat oleh peserta pemegang kartu mandiri in health.

Dengan adanya one stop service di klinik heritage, menurut dia, memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap.

Semua pelayanan mulai dari pendaftaran sampai dengan mendapat obat atau pemeriksaan semua pelayanan didukung oleh peralatan teknologi canggih sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, ujar Fathema.

"Ini adalah komitmen RS Pelni mendukung pelayanan COB bagi pemegang kartu yang sangat bermanfaat bagi 'customer'-nya," kata Fathema Djan Rachmat.

Ia menegaskan bahwa kerja sama Mandiri Inhealth dan RS Pelni untuk memberikan produk pelayanan kesehatan yang bermutu dan mendukung program JKN pemerintah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Jumat, 18 Januari 2019 - 22:56 WIB

BNI-PNM Salurkan KUR Melalui Program Mekaar Naik Kelas

Menginjak usia ke-12 tahun kerja sama antara PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI dengan PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, kedua BUMN tersebut mengembangkan kerjasamanya…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Kemenperin dok)

Jumat, 18 Januari 2019 - 20:03 WIB

Menperin Airlangga Dorong Perluasan Kawasan Industri Makassar Hingga 1000 Hektare

Kementerian Perindustrian mendorong perluasan Kawasan Industri Makassar (KIMA) di Sulawesi Selatan hingga 1.000 hektare (Ha).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019. Bertempat di diler Indomobil Multi Trada Pondok Indah mulai pukul 08.0016.00 WIB

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:42 WIB

Suzuki Gelar Program 'Suzuki Day' Gratis Servis dan Oli

Untuk memanjakan pelanggan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group menggelar program Suzuki Day pada 19 20 Januari 2019.

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie

Jumat, 18 Januari 2019 - 17:34 WIB

Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand…

Konferensi Pers Kementerian Koperasi dan UKM dalam menyambut Harkopnas 2019, Jumat (17/1/2019)

Jumat, 18 Januari 2019 - 16:58 WIB

Purwokerto Diputuskan Jadi Tuan Rumah Harkopnas 2019

Puncak perayaan Hari Koperasi Nasional pada 12 Juli 2019 akan dilaksanakan di kota Purwokerto, Jawa Tengah, tepatnya di stadion Satria Purwokerto. Nantinya, para pelaku koperasi dari berbagai…