RS Pelni Hadirkan One Stop Service

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 Mei 2018 - 11:47 WIB

Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni
Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Direktur Utama RS Pelni Fathema Djan Rachmat menghadirkan "one stop service" di klinik heritage sebagai upaya memberikan kecepatan pelayanan dan kenyamanan kepada pasien.

"Harapan saya pemegang kartu mandiri in health dapat mengakses Rumah Sakit Pelni 24 jam karena kami menyediakan aplikasi khusus sehingga kasus elektif dan emergency mendapat pelayanan yang terbaik," kata Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Rabu (16/5/2018)

Pernyataan tersebut untuk menanggapi pembukaan counter khusus Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Pelni pada hari Selasa (15/5).

One stop service adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS cob sebagai usaha RS Pelni memberikan kenyamanan kepada nasabah.

Selain itu, kenyamanan kemudahan dan keluasan pelayanan, jenis pelayanan yang disediakan akan didapat oleh peserta pemegang kartu mandiri in health.

Dengan adanya one stop service di klinik heritage, menurut dia, memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap.

Semua pelayanan mulai dari pendaftaran sampai dengan mendapat obat atau pemeriksaan semua pelayanan didukung oleh peralatan teknologi canggih sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, ujar Fathema.

"Ini adalah komitmen RS Pelni mendukung pelayanan COB bagi pemegang kartu yang sangat bermanfaat bagi 'customer'-nya," kata Fathema Djan Rachmat.

Ia menegaskan bahwa kerja sama Mandiri Inhealth dan RS Pelni untuk memberikan produk pelayanan kesehatan yang bermutu dan mendukung program JKN pemerintah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Senin, 20 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Wisman Tiongkok Dominasi Kedatangan Bandara Ngurah Rai Bali

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat wisman asal Tiongkok mendominasi kedatangan penumpang mancanegara di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, yakni mencapai 23,6 persen dari total keseluruhan…

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok Raih Medali Emas di Ajang Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:25 WIB

Raih Medali Emas, Lindswell Kwok Nikmati Bonus Rp 1,5 Miliar Plus Mobil

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku telah menyiapkan 3 (Tiga) mobil dan uang sebesar Rp 1,5 miliar sebagai bonus peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam (Foto Anto)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:08 WIB

Parmusi Disegani Penguasa Dicintai Ulama

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) berkiprah di Indonesia sudah cukup lama. Era reformasi 1999, Parmusi lahir dari sebelumnya Muslimin…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Balap Sepeda Berkibar, Andini dan Khoiful Kawinkan Emas Downhill

Setelah Taekwondo dan Wushu, kini giliran balap sepeda Indonesia berkibar. Kali ini, pasukan Raja Sapta Oktohari tidak tanggung-tanggung meraup dua medali emas pada hari pertama perlombaan balap…

Menpora Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolik bonus Rp 1,5 miliar kepada Defia Rosmaniar (Foto: Dok. Kemenpora)

Senin, 20 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Menpora Serahkan Bonus Rp 1,5 Miliar kepada Dara Manis Asal Bogor, Defia Rosmaniar

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi secara simbolik menyerahkan bonus medali emas sebesar Rp 1,5 miliar kepada atlet Taekwondo Defia Rosmaniar.