RS Pelni Hadirkan One Stop Service

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 Mei 2018 - 11:47 WIB

Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni
Menteri Rini Resmikan Layanan Eksekutif Heritage RS Pelni

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Direktur Utama RS Pelni Fathema Djan Rachmat menghadirkan "one stop service" di klinik heritage sebagai upaya memberikan kecepatan pelayanan dan kenyamanan kepada pasien.

"Harapan saya pemegang kartu mandiri in health dapat mengakses Rumah Sakit Pelni 24 jam karena kami menyediakan aplikasi khusus sehingga kasus elektif dan emergency mendapat pelayanan yang terbaik," kata Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Rabu (16/5/2018)

Pernyataan tersebut untuk menanggapi pembukaan counter khusus Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Pelni pada hari Selasa (15/5).

One stop service adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS cob sebagai usaha RS Pelni memberikan kenyamanan kepada nasabah.

Selain itu, kenyamanan kemudahan dan keluasan pelayanan, jenis pelayanan yang disediakan akan didapat oleh peserta pemegang kartu mandiri in health.

Dengan adanya one stop service di klinik heritage, menurut dia, memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap.

Semua pelayanan mulai dari pendaftaran sampai dengan mendapat obat atau pemeriksaan semua pelayanan didukung oleh peralatan teknologi canggih sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, ujar Fathema.

"Ini adalah komitmen RS Pelni mendukung pelayanan COB bagi pemegang kartu yang sangat bermanfaat bagi 'customer'-nya," kata Fathema Djan Rachmat.

Ia menegaskan bahwa kerja sama Mandiri Inhealth dan RS Pelni untuk memberikan produk pelayanan kesehatan yang bermutu dan mendukung program JKN pemerintah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi