Song Ji Hyo Dikonfirmasi Jadi Host Program Kecantikan Baru

Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Maret 2018 - 13:00 WIB

Song Ji Hyo. (Source: My Company)
Song Ji Hyo. (Source: My Company)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Siapa yang tidak mengenal aktris sekaligus artis variety show asal Korea Selatan, Song Ji Hyo. Aktris yang akrab dipanggil Ji Hyo baru-baru ini didapuk menjadi host atau MC dari program kecantikan yang baru. Pihak agensi, My Company mengonfirmasi pada Rabu (7/3/2018) kemarin.

“Song Ji Hyo telah dikonfirmasi sebagai host dalam program ‘OnStyle’s Song Ji Hyo Beautiful Life’. Dengan pengalamannya sebagai ikon kecantikan, kami memohon untuk tetap mendukung Song JiHyo sebagai host di program barunya,” jelas salah satu perwakilan agensi Song Ji Hyo.

Tidak seperti pada program kecantikan Ji Hyo sebelumnya di ‘Get It Beauty’ beberapa waktu lalu, yang rangkaian programnya mengenai pemakaian make-up, tips kecantikan dan semua hal yang berhubungan dengan informasi kecantikan, dalam program barunya ‘Song Ji Hyo Beautiful Life’ akan berinteraksi langsung dengan pemirsa, juga memberikan kesenangan dengan membiarkan Ji Hyo keluar dan menyelesaikan beberapa misi.

“Aku sangat tertarik dengan hal-hal mengenai kecantikan kesehatan, jadi aku senang sekali bisa terpilih menjadi host program ‘Beautiful Life’. Aku bisa berkomunikasi langsung dengan banyak orang, dan secara aktif mempunyai pengalaman. Aku akan berusaha sebaik mungkin, khususnya untuk para pemula soal kecantikan, semoga kita bisa berhubungan baik dan saling menyenangkan satu sama lain,” ungkap aktris cantik berusia 36 tahun itu.

Memiliki julukan ‘Ratu Kecantikan Asia, Song Ji Hyo memang sudah sejak lama aktif dalam dunia kecantikan. Tak hanya itu, sudah banyak brand-brand yang memilih Ji Hyo sebagai ikon kecantikannya. Ia juga terpilih sebagai ‘Beauty Muse No.1’ dalam survey yang dilakukan festival kecantikan ‘Get It Beauty Con’.

Rencananya, program ‘Song Ji Hyo’s Beautiful Life’ akan tayang perdana pada 5 April 2018 mendatang di OnStyle dan Olive pada pukul 19.50 waktu Korea Selatan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:15 WIB

Lenovo Kembali Gelar Turnamen "Rise of Legion" di Berbagai Kota

Lenovo, salah satu merk teknologi terdepan di dunia, kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk "Rise of Legion".

Puluhan wartawan dan pelaku usaha mikro dapat pelatihan Vokasional SDM Kewirausahaan

Sabtu, 23 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pacu Wirausaha Baru, Kemenkop dan UKM Gelar Pelatihan Kewirausahaan

Kementerian Koperasi dan UKM menggelar pelatihan pembuatan bakery dan roti bagi calon-calon wirausaha pemula termasuk wartawan.

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.