Berkunjung ke Singapura, Cobain Yuk! Tiga Restoran Halalnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Januari 2018 - 11:30 WIB

Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)
Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Salah satu masalah yang dihadapi oleh para pelancong Muslim, adalah mencari tempat makan atau restoran yang sudah bersertfikasi halal. Semua di berbagai negara sudah mulai banyak restoran halal untuk mempermudah para wisatawan Muslim yang berkunjung ke daerah tersebut. Seperti di Singapura, saat ini sudah banyak restoran-restoran yang sudah berserfikasi halal dan tentunya sangat lezat dan cocok sekali dengan lidah orang Indonesia.

Mengutip dari laman visitsingapore, Selasa (9/1/2018), ini lima restoran yang sudah halal di Singapura, jadi pelancong Muslim tak perlu khawatir lagi.

1. Deli Moroccan

Ingin mencicipi makanan khas Timur Tengah dari berbagai negara seperti Maroko, Yaman dan Turki? Anda bisa mengunjungi restoran tersebut di jalan Bussorah 30, Singapura. Restoran ini mempunyai konsep yang terbuka dengan menyajikan pemandangan Masjid Sultan dan keramaian jalan Bussorah.

Pastikan Anda mencicipi makanan yang telah Anda santap dengan minuman apel khas Maroko khusus buatan mereka yang disajikan dengan minuman kocok manis yang dingin dengan perpaduan susu dan kayu manis—serta teh apel hangat tradisional yang merupakan kegemaran penduduk Maroko.

2. Zam Zam Singapore

Didirikan pada 1908, Zam Zam (yang berarti ‘air suci’ dalam bahasa Arab) telah berumur lebih dari seratus tahun dan tetap menjadi tempat bersantap di Kampong Glam yang digemari warga setempat, terutama untuk menyantap makan malam serta menyantap kudapan larut malam.

Terletak di jalan North Bridge 697/699, Singapura, untuk menu favorit, restoran ini Anda harus mencicipi martabak daging domba dan nasi biryani ayam. Restoran ini buka setiap hari 07.00-23.00 waktu setempat.

3. Boon Lay Power Nasi Lemak

Anda harus mencoba nasi lemak (nasi uduk) di Boon Lay Power Nasi Lemak, yakni restoran nasi lemak yang berada di dalam pusat jajanan kuliner di ujung Barat kota ini. Boon Lay Power Nasi Lemak menyajikan nasi lemak nan sedap yang disuguhkan dalam porsi besar dan begitu digemari oleh warga setempat. Makanan yang disajikan di sini dimasak dengan bahan-bahan yang segar.

Bayangkan sayap ayam pedas dan nasi uduk semerbak nan hangat serta menyuguhkan resep tradisional. Restoran ini buka setiap hari hingga pukul 03.30 pagi. Jadi, cocok banget nih untuk Anda yang lapar saat tengah malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019 (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:00 WIB

1.500 Peserta Antusias Ikuti BCA Super League Triathlon 2019

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) mendukung penuh gelaran Super League Triathlon 2019, ajang unjuk kebugaran melalui olahraga multicabang yang digelar di Pulau Dewata, Bali, pada 23 – 24 Maret…

Presiden Jokowi disaksikan sejumlah pembalap mencoba salah satu motor balap, di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jabar, Senin (11/3) sore. (Foto: Agung/Humas)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 20:00 WIB

Jelang GP 2021, Presiden Jokowi Tingkatkan Pembangunan Jalan-Runway Bandara

Balapan MotoGP akan diselenggarakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 2021. Jelang ajang kejuaraan dunia balap motor itu, Presiden Joko Widodo mengatakan ada tiga…

Askrindo Peduli

Sabtu, 23 Maret 2019 - 19:22 WIB

Askrindo Peduli Lingkungan Bersama Kelurahan Kwitang

JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT BUMN Bersama, dan HUT PT Askrindo (Persero) yang ke-48 dilaksanakan kegiatan peduli lingkungan bersama di wilayah Kelurahan Kwitang.

kiri-Kanan) Ketua Forwarker–PWKI Edi Hardum, Direktur Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia(Padma) Indonesia Gabriel Goa dan Pengamat Ketenagakerjaan dan Jaminan Sosial, Timboel Siregar.

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:32 WIB

Kartu Prakerja, Jurus Jokowi Selamatkan Pengangguran

Ciloto- Program calon Presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) mengenai kartu prakerja yang akan diluncurkan jika terpilih kembali menjadi Presiden di pemilihan Presiden 17 April 2019, patut didukung…

IKIMURA GROUP (Industry/foto: Herlambang)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 18:20 WIB

Gemilang di Tahun Lalu, PT Ikimura Group Bidik Pertumbuhan Bisnis Hingga 30 Persen di Tahun 2019

Imbas meningkatnya permintaan akan produk komponen otomotif juga dirasakan oleh salah satu perusahaan anak bangsa, PT Ikimura Group yang saat ini mendistribusikan dan memproduksi mettal cutting…