Berkunjung ke Singapura, Cobain Yuk! Tiga Restoran Halalnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Januari 2018 - 11:30 WIB

Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)
Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Salah satu masalah yang dihadapi oleh para pelancong Muslim, adalah mencari tempat makan atau restoran yang sudah bersertfikasi halal. Semua di berbagai negara sudah mulai banyak restoran halal untuk mempermudah para wisatawan Muslim yang berkunjung ke daerah tersebut. Seperti di Singapura, saat ini sudah banyak restoran-restoran yang sudah berserfikasi halal dan tentunya sangat lezat dan cocok sekali dengan lidah orang Indonesia.

Mengutip dari laman visitsingapore, Selasa (9/1/2018), ini lima restoran yang sudah halal di Singapura, jadi pelancong Muslim tak perlu khawatir lagi.

1. Deli Moroccan

Ingin mencicipi makanan khas Timur Tengah dari berbagai negara seperti Maroko, Yaman dan Turki? Anda bisa mengunjungi restoran tersebut di jalan Bussorah 30, Singapura. Restoran ini mempunyai konsep yang terbuka dengan menyajikan pemandangan Masjid Sultan dan keramaian jalan Bussorah.

Pastikan Anda mencicipi makanan yang telah Anda santap dengan minuman apel khas Maroko khusus buatan mereka yang disajikan dengan minuman kocok manis yang dingin dengan perpaduan susu dan kayu manis—serta teh apel hangat tradisional yang merupakan kegemaran penduduk Maroko.

2. Zam Zam Singapore

Didirikan pada 1908, Zam Zam (yang berarti ‘air suci’ dalam bahasa Arab) telah berumur lebih dari seratus tahun dan tetap menjadi tempat bersantap di Kampong Glam yang digemari warga setempat, terutama untuk menyantap makan malam serta menyantap kudapan larut malam.

Terletak di jalan North Bridge 697/699, Singapura, untuk menu favorit, restoran ini Anda harus mencicipi martabak daging domba dan nasi biryani ayam. Restoran ini buka setiap hari 07.00-23.00 waktu setempat.

3. Boon Lay Power Nasi Lemak

Anda harus mencoba nasi lemak (nasi uduk) di Boon Lay Power Nasi Lemak, yakni restoran nasi lemak yang berada di dalam pusat jajanan kuliner di ujung Barat kota ini. Boon Lay Power Nasi Lemak menyajikan nasi lemak nan sedap yang disuguhkan dalam porsi besar dan begitu digemari oleh warga setempat. Makanan yang disajikan di sini dimasak dengan bahan-bahan yang segar.

Bayangkan sayap ayam pedas dan nasi uduk semerbak nan hangat serta menyuguhkan resep tradisional. Restoran ini buka setiap hari hingga pukul 03.30 pagi. Jadi, cocok banget nih untuk Anda yang lapar saat tengah malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…