Berkunjung ke Singapura, Cobain Yuk! Tiga Restoran Halalnya

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 09 Januari 2018 - 11:30 WIB

Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)
Menu Nasi Lemak di Boon Lay Power Nasi Lemak, Singapura (Foto:visitsingapore.com)

INDUSTRY.co.id, Singapura - Salah satu masalah yang dihadapi oleh para pelancong Muslim, adalah mencari tempat makan atau restoran yang sudah bersertfikasi halal. Semua di berbagai negara sudah mulai banyak restoran halal untuk mempermudah para wisatawan Muslim yang berkunjung ke daerah tersebut. Seperti di Singapura, saat ini sudah banyak restoran-restoran yang sudah berserfikasi halal dan tentunya sangat lezat dan cocok sekali dengan lidah orang Indonesia.

Mengutip dari laman visitsingapore, Selasa (9/1/2018), ini lima restoran yang sudah halal di Singapura, jadi pelancong Muslim tak perlu khawatir lagi.

1. Deli Moroccan

Ingin mencicipi makanan khas Timur Tengah dari berbagai negara seperti Maroko, Yaman dan Turki? Anda bisa mengunjungi restoran tersebut di jalan Bussorah 30, Singapura. Restoran ini mempunyai konsep yang terbuka dengan menyajikan pemandangan Masjid Sultan dan keramaian jalan Bussorah.

Pastikan Anda mencicipi makanan yang telah Anda santap dengan minuman apel khas Maroko khusus buatan mereka yang disajikan dengan minuman kocok manis yang dingin dengan perpaduan susu dan kayu manis—serta teh apel hangat tradisional yang merupakan kegemaran penduduk Maroko.

2. Zam Zam Singapore

Didirikan pada 1908, Zam Zam (yang berarti ‘air suci’ dalam bahasa Arab) telah berumur lebih dari seratus tahun dan tetap menjadi tempat bersantap di Kampong Glam yang digemari warga setempat, terutama untuk menyantap makan malam serta menyantap kudapan larut malam.

Terletak di jalan North Bridge 697/699, Singapura, untuk menu favorit, restoran ini Anda harus mencicipi martabak daging domba dan nasi biryani ayam. Restoran ini buka setiap hari 07.00-23.00 waktu setempat.

3. Boon Lay Power Nasi Lemak

Anda harus mencoba nasi lemak (nasi uduk) di Boon Lay Power Nasi Lemak, yakni restoran nasi lemak yang berada di dalam pusat jajanan kuliner di ujung Barat kota ini. Boon Lay Power Nasi Lemak menyajikan nasi lemak nan sedap yang disuguhkan dalam porsi besar dan begitu digemari oleh warga setempat. Makanan yang disajikan di sini dimasak dengan bahan-bahan yang segar.

Bayangkan sayap ayam pedas dan nasi uduk semerbak nan hangat serta menyuguhkan resep tradisional. Restoran ini buka setiap hari hingga pukul 03.30 pagi. Jadi, cocok banget nih untuk Anda yang lapar saat tengah malam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…