Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 26 Oktober 2017 - 15:55 WIB

Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia
Genetec Umumkan Kemitraaan Distribusi dengan PT Synnex Metrodata Indonesia

INDUSTRY co.id -Jakarta - Genetec, Inc (Genetec), perusahaan teknologi penyedia layanan unified security, public safety, operations, dan solusi business intelligence, mengumumkan kerjasama dengan perusahaan Distribusi Teknologi Informasi dan Komuniasi PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI)salah satu entitas anak PT Metrodata Electronic Tbk ( MTDL). SMI akan menjual dan mendistribusikan produk andalan dari portofolio Genetec yaitu arsitektur terbuka, solusi keamanan.

Produk katalog Genetec yang akan tersedia di SMI, termasuk produk-produk andalan perusahaan Genetec Security Centerdimana menggabungkan access control, video management systems (VMS), automatic number plate recognition (ANPR), VoIP communications, dan analytics. Sebagai tambahan, SMI juga akan menawarkan new Genetec privacy, analytics, dan perangkat lunak  sensing application software, perlengkapan infrastruktur jaringan, dan layanan komputasi awan.

"Genetec memiliki perbedaan sebagai satu-satunya yang memiliki pangsa pasar dalam peringkat top 10* di dunia untuk access control, VMS dan ANPR systems, dan sebagai salah satu pemimpin produsen dari unified, open-architecture, IP yang berbasiskan solusi keamanan dipasar hari ini, "kata Lie Heng, Direktur Komersial PT Synnex Metrodata Indonesia di Jakarta, Rabu (25/10/2017). 

"Kami senang akan memperluas merek Genetec masuk ke pasar Indonesia, dan memberikan pelanggan kami ragam pilihan serta kualitas terbaik dari perangkat lunak keamanan dan perangkat keras hingga mendapatkan dampak positif bagi kesadaran operasional dan keamanan mereka, " tambah Lie Heng.

Alasan SMI memilih kemitraan dengan Genetec  adalah manfaat lain bagi SMI sebagai mitra bisnis Genetec adalah peluang bisnis baru yang dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah Indonesia, yang didukung dengan logistik dan tenaga penjualan yang kuat, SMI menjamin pelanggannya dengan jasa layanan kelas dunia, portofolio produk, dan solusi-solusinya. SMI dan Genetec akan erat bekerjasama menawarkan rangkaian produk melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia.

Dengan memperkenalkan Genetec melalui distribusi SMI di seluruh Indonesia, pelanggan dapat merekonsiliasi kontrol akses mereka dan sistem pengawasan melalui video, dan manfaat yang benar-benar terpadu, platform IP-keamanan arsitektur terbuka. Dengan pemetaan baru dan fitur perangkat mobilitas, pribadi dan alat analisis dimana telah siap dengan GDPR, dan didukung arsitektur terbuka untuk solusi custom, Genetec Security Center akan menawarkan berbagai manfaat.

Daniel Lee, Managing Director, APAC, Genetec Inc mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar yang berkembang sangat cepat untuk solusi keamanan di wilayah APAC, dan PT Synnex Metrodata Indonesia merupakan pilihan yang logis dalam membantu channel partners Genetec kelas dunia, kualitas produk-produk keamanan ke pasar.

 "Dengan menawarkan lebih dari inovasi dan pilihan terhadap pelanggan Genetec di Indonesia, mereka tidak saja hanya mengamankan bisnis dan kehidupan mereka setiap hari, namun mereka akan mendapatkan manfaat dari arsitektur terbuka yang dapat mengembangkan kemampuan mereka dengan begitu banyak cara, " kata Lee.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…