Luncurkan Slogan Baru, J&T Express Tawarkan Proses Klaim Lebih Cepat

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 23 Oktober 2017 - 20:52 WIB

J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.
J&T Express terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, Express Your Online Business.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - J&T Express, perusahaan pengiriman paket kilat terus berinovasi dalam produk layanannya. Hal itu dituangkan dalam peluncuran slogan baru perusahaan tersebut yaitu, “Express Your Online Business”. Pihaknya menawarkan proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

Founder J&T Express, Jet Lee mengatakan dengan slogan baru tersebut, J&T Express memiliki misi yang besar untuk mendorong pertumbuhan industri e-commerce di lndonesia melalui layanan komprehensif yang ditawarkan.

J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI yang terkini yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia.

“Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual,” ujar dia dalam peluncuran slogan baru di Hotel Ritz Carlton, Senin (2310/2017).

J&T Express mengundang lebih dari 1.200 pelanggan dan calon pelanggan dari seluruh Indonesia ke acara ini, dan memberikan kesempatan kepada mereka untuk bertatap muka dengan Jet Lee dan CEO J&T Express Robin Lo.

Di acara tersebut Robin Lo mengatakan ”Bloomberg memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce. Masa depan yang menjanjikan tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Indonesia tidak memiliki layanan pengiriman ekspres bebas khawatir seperti yang ditawarkan J&T Express.

“Kami ingin para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industri e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpa khawatir, dan tanpa ribet,” pungkasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

[Kiri ke kanan] Royke Tobing - Direktur Cyber Intelligence PT Spentera, Haliwela - Direktur R & D PT Spentera, Marie Muhammad - Direktur Operasional Eksternal PT Spentera, Thomas Gregory - Direktur Operasi Internal PT Spentera

Jumat, 26 April 2024 - 09:50 WIB

Spentera Bantu Penguatan Keamanan Siber Pada Infrastruktur Informasi Vital Indonesia dalam Menghadapi Ancaman Siber

Kejahatan siber merupakan masalah serius yang dapat menyerang baik individu maupun institusi. Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menyebutkan bahwa terjadi peningkatan…