Telkomsel-BLANJA.com Hadirkan Sensasi Akhir Tahun dengan Pesta Blanja Poin

Oleh : Ridwan | Jumat, 20 Oktober 2017 - 08:50 WIB

CEO BLANJA.com Aulia Ersyah Marinto (Foto Ridwan)
CEO BLANJA.com Aulia Ersyah Marinto (Foto Ridwan)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Momen akhir tahun menjadi sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu, di mana suasana suka cita hadir dengan program dan hiburan yang diadakan secara khusus.

Berlibur ke tempat-tempat keren di Indonesia hingga berganti smartphone dan tampilan gaya baru pun menjadi tradisi yang selalu dilakukan oleh masyarakat Indonesia.

Dalam rangka ikut meramaikan momen tersebut, BLANJA.com bersama Telkomsel menghadirkan gelaran 'Pesta Akhir Tahun' ekslusif bertajuk 'PESTA BLANJA POIN'.

Nirwan Lesmana selaku VP Brand and Communication Telkomsel mengatakan, PESTA BLANJA POIN merupakan program ekslusif yanh dirancang untuk pelangga setia Telkomsel.

"Para pelanggan dapat menukarkan POIN yang dikumpulkan dengan voucher BLANJA untuk menikmati berbagai pilihan produk di BLANJA.com," ujar Nirwan saat acara media briefing di Kantor BLANJA.com di Jakarta (19/10/2017).

Nirwan menambahkan, Telkomsel yang sudah sejak lama berkolaborasi dengan BLANJA.com merasa inilah saat yang tepat menyajikan sesuatu yang tidak biasa dan ekslusif bagi pelanggan kami.

Kombinasi promo dan diskon dengan tersedianya berbagai pilihan barang yang bervariasi menjadi alasan BLANJA.com dipilih menjadi mitra untuk memanjakan pelanggan Telkomsel.

"Kami berharap program kolaborasi Telkomsel dan BLANJA.com dapat memberikan manfaat maksimal bagi pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com," tambahnya.

Sementara itu, CEO BLANJA.com Aulia Ersyah Marinto mengungkapkan, Blanja.com di desain untuk memperkuat Telkomsel di masa depan dalam konteks digital ekonomi.

"Sinergi ini terus berkembang, kali ini kami mewujudkan pesta 'BLANJA POIN', sehingga masyarakat lebih banyak lagi yang aware kepada BLANJA.com dan menjadi pelanggan setia kami," ungkap Aulia.

Lebih lanjut Aulia berharap, dalam program ini mereka yg belum menjadi pelanggan BLANJA.com, inilah saatnya untuk mencoba menjadi pelanggan setia BLANJA.com dan Telkomsel. "Ini menjadi suatu yang berhasil bagi Telkomsel dan BLANJA.com," kata Aulia.

Dalam program ini BLANJA.com memberikan tiga keuntungan sekaligus kepada pelanggan setia Telkomsel dan pembeli setia BLANJA.com yaitu, peryama; Tukar POIN dalam program POINtastic untuk mendapatkan voucher BLANJA.com.

Kedua; Kumpulkan KOIN BLANJA dengan cara bertransaksi sebanyak mungkin. Dapatkan KADO BLANJA tanpa diundi, pilih KADO sesukamu dan dapatkan nomor undian.

Sementara keuntungan yang ketiga; Dengan nomor undian, menangkan 4 (empat) BMW seri 3, 8 Honda BRIO, 40 Honda Beat, 400 Samsung J5 Prime, 8000 Voucher pulsa, 2000 voucher BLANJA.com di setiap periodenya.

"KADO BLANJA ini hanya berlangsung sampai Desember, jadi ayo bertransaksi sebanyak – banyaknya dan menangkan BMW nya," tutup Aulia.

PESTA BLANJA POIN berlangsung dari Oktober 2017 hingga Januari 2018, dengan empat tahap pengundian yaitu di bulan November, Desember, Januari dan Februari 2018. Jadi, segera tukarkan POIN nya di MyTelkomsel atau di *123#, karena ada hadiah Yamaha Mio, Liburan ke Raja Ampat, sampai grand prize BMW seri 3.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…