Clean & Clear Gelar Konser Delapan Jam

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Oktober 2017 - 11:22 WIB

8 Jam Bersama Konser Clean & Clear
8 Jam Bersama Konser Clean & Clear

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Clean & Clear menggelar Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat pada Minggu (8/10/2017). Konser ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi tari modern sebelumnya, yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta dan Solo. 60 peserta yang tampil pun berlomba untuk mendapatkan hadiah total Rp 20 jutaan.

Peserta yang merupakan para remaja SMA unjuk kebolehan pelbagai jenis tarian modern mulai Hip-Hop, K-POP, J-POP, freestlyle, tari kontemporer dan lain-lain. Selain itu terdapat momen tak terduga dengan dimana setiap grup diajak menunjukan kemampuan koreografi dalam satu lagi mix berkesinambungan.

Brand Manager Clean & Clear Rian Suracman mengatakan,  Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear merupakan salah satu wujud komitmen Clean & Clear untuk menunjukan kepada remaja Indonesia. Bahwa dengan kosmetik Clean & Clear mampu membuat kulit  bebas minyak, lawan penyebab jerawat dan lembut di kulit.

“Mereka dapat selalu siap menjalani segala aktivitas dan berbagai momen tak terduga dengan rasa percaya diri. Tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam berkat Clean & Clear,” katanya kepada Indopos, Minggu (8/10).

Selain selalu menghadirkan berbagai inovasi produk unggulan, Ia juga menerangkan sejak tahun lalu Clean & Clear secara konsisten menunjukan komitmennya dengan menggelar kampanye bertajuk 8 jam #SiapTerus.

“Namun seiring waktu kami sadar bahwa remaja memiliki begitu banyak momen-momen tak terduga dalam kesehariannya, baik itu sesuai minat maupun tidak,” ucapnya.

“Oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa mereka selalu siap teus untuk menghadapi seluruh momen tak terduga itu dan mengangkatnya melalui kegiatan konser ini,” sambungnya.

Lebih lanjut,  Rian juga berharap Konser 8 Jam#SiapTerusbarengClean&Clear dapat menginspirasi para remaja Indonesia supaya tidak perlu khawatir masalah minyak dan jerawat.

“Berkat menggunakan produk yang tepat dan didesain khusus untuk kulit remaja yaitu Clean & Clear Foaming Facial Wash.  Bisa lebih percaya diri dalam menunjukan kemampuan serta menghadapi kejutan apapun dalam kesehariannya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Menteri Airlangga: APBN 2019 Akan Difokuskan pada Pembangunan SDM

Pemerintah telah menetapkan untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 akan difokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:25 WIB

Rehabilitasi Fasilitas Publik dan Rumah Tahan Gempa di Lombok Diintensifkan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk merehabilitasi fasilitas publik dan rumah dalam rangka percepatan pemulihan kehidupan sosial-ekonomi masyarakat pasca…

Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:10 WIB

Tiga Infrastruktur Ini Ditergetkan Rampung Akhir 2019, Ini Masing-masing Anggaranya

Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi Stadion Manahan Kota Surakarta, Pasar Atas Kota Bukittinggi, dan Pasar…