Clean & Clear Gelar Konser Delapan Jam

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Oktober 2017 - 11:22 WIB

8 Jam Bersama Konser Clean & Clear
8 Jam Bersama Konser Clean & Clear

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Clean & Clear menggelar Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat pada Minggu (8/10/2017). Konser ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi tari modern sebelumnya, yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta dan Solo. 60 peserta yang tampil pun berlomba untuk mendapatkan hadiah total Rp 20 jutaan.

Peserta yang merupakan para remaja SMA unjuk kebolehan pelbagai jenis tarian modern mulai Hip-Hop, K-POP, J-POP, freestlyle, tari kontemporer dan lain-lain. Selain itu terdapat momen tak terduga dengan dimana setiap grup diajak menunjukan kemampuan koreografi dalam satu lagi mix berkesinambungan.

Brand Manager Clean & Clear Rian Suracman mengatakan,  Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear merupakan salah satu wujud komitmen Clean & Clear untuk menunjukan kepada remaja Indonesia. Bahwa dengan kosmetik Clean & Clear mampu membuat kulit  bebas minyak, lawan penyebab jerawat dan lembut di kulit.

“Mereka dapat selalu siap menjalani segala aktivitas dan berbagai momen tak terduga dengan rasa percaya diri. Tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam berkat Clean & Clear,” katanya kepada Indopos, Minggu (8/10).

Selain selalu menghadirkan berbagai inovasi produk unggulan, Ia juga menerangkan sejak tahun lalu Clean & Clear secara konsisten menunjukan komitmennya dengan menggelar kampanye bertajuk 8 jam #SiapTerus.

“Namun seiring waktu kami sadar bahwa remaja memiliki begitu banyak momen-momen tak terduga dalam kesehariannya, baik itu sesuai minat maupun tidak,” ucapnya.

“Oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa mereka selalu siap teus untuk menghadapi seluruh momen tak terduga itu dan mengangkatnya melalui kegiatan konser ini,” sambungnya.

Lebih lanjut,  Rian juga berharap Konser 8 Jam#SiapTerusbarengClean&Clear dapat menginspirasi para remaja Indonesia supaya tidak perlu khawatir masalah minyak dan jerawat.

“Berkat menggunakan produk yang tepat dan didesain khusus untuk kulit remaja yaitu Clean & Clear Foaming Facial Wash.  Bisa lebih percaya diri dalam menunjukan kemampuan serta menghadapi kejutan apapun dalam kesehariannya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Acara AMIGO Innovation Summit

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:41 WIB

Telkom Gelar AMIGO Innovation Summit 2019

Jakarta – Sebagai wujud komitmen Telkom untuk mendukung perkembangan ekosistem digital Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyelenggarakan pameran dan konferensi tahunan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Dirjen IKMA Kemenperin Gati Wibawaningsih saat meninjau salah satu booth di pameran Adiwastra Nusantara 2019 (Foto:Ridwan)

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:13 WIB

Kemenperin Targetkan Ekspor Tenun dan Batik Naik 10 Persen di Tahun 2019

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menargetkan ekspor tenun dan batik nasional mampu meningkat 10 persen di tahun 2019.

Sniper PowerHome

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:55 WIB

Penuhi Kebutuhan Listrik Saat Darurat, SNIPER Hadirkan PowerHome 

Pemenuhan kebutuhan listrik di luar ruang ternyata tidak hanya berkutat dengan tegangan arus searah (DC) atau arus lemah. Salah satu produsen power bank SNIPER memberikan solusi untuk pengisian…

Tanjung Lesung

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:20 WIB

Kementerian PUPR Terus Lengkapi Infrastruktur Tanjung Lesung

Tanjung lesung layak disebut primadona wisata dari Banten. Keindahannya tak diragukan lagi. Kawasan ini memiliki pesona pantai yang memukau. Letaknya berada di ujung Pulau Jawa, tepatnya di…

Kepulauan Morotai, Maluku Utara. (Foto: IST)

Rabu, 20 Maret 2019 - 16:12 WIB

Gubernur Maluku Utara Dorong Pulau Morotai Jadi Lumbung Ikan

Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba mendorong Pulau Morotai menjadi lumbung ikan.