Clean & Clear Gelar Konser Delapan Jam

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Oktober 2017 - 11:22 WIB

8 Jam Bersama Konser Clean & Clear
8 Jam Bersama Konser Clean & Clear

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Clean & Clear menggelar Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat pada Minggu (8/10/2017). Konser ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi tari modern sebelumnya, yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta dan Solo. 60 peserta yang tampil pun berlomba untuk mendapatkan hadiah total Rp 20 jutaan.

Peserta yang merupakan para remaja SMA unjuk kebolehan pelbagai jenis tarian modern mulai Hip-Hop, K-POP, J-POP, freestlyle, tari kontemporer dan lain-lain. Selain itu terdapat momen tak terduga dengan dimana setiap grup diajak menunjukan kemampuan koreografi dalam satu lagi mix berkesinambungan.

Brand Manager Clean & Clear Rian Suracman mengatakan,  Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear merupakan salah satu wujud komitmen Clean & Clear untuk menunjukan kepada remaja Indonesia. Bahwa dengan kosmetik Clean & Clear mampu membuat kulit  bebas minyak, lawan penyebab jerawat dan lembut di kulit.

“Mereka dapat selalu siap menjalani segala aktivitas dan berbagai momen tak terduga dengan rasa percaya diri. Tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam berkat Clean & Clear,” katanya kepada Indopos, Minggu (8/10).

Selain selalu menghadirkan berbagai inovasi produk unggulan, Ia juga menerangkan sejak tahun lalu Clean & Clear secara konsisten menunjukan komitmennya dengan menggelar kampanye bertajuk 8 jam #SiapTerus.

“Namun seiring waktu kami sadar bahwa remaja memiliki begitu banyak momen-momen tak terduga dalam kesehariannya, baik itu sesuai minat maupun tidak,” ucapnya.

“Oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa mereka selalu siap teus untuk menghadapi seluruh momen tak terduga itu dan mengangkatnya melalui kegiatan konser ini,” sambungnya.

Lebih lanjut,  Rian juga berharap Konser 8 Jam#SiapTerusbarengClean&Clear dapat menginspirasi para remaja Indonesia supaya tidak perlu khawatir masalah minyak dan jerawat.

“Berkat menggunakan produk yang tepat dan didesain khusus untuk kulit remaja yaitu Clean & Clear Foaming Facial Wash.  Bisa lebih percaya diri dalam menunjukan kemampuan serta menghadapi kejutan apapun dalam kesehariannya,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).