Toyota Bidik Peningkatan Pasar di Jawa Timur

Oleh : Ridwan | Jumat, 22 September 2017 - 13:50 WIB

Toyota Coupe High-Rider (CH-R)
Toyota Coupe High-Rider (CH-R)

INDUSTRY.co.id - Surabaya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tengah membidik peningkatan pangsa pasar di Jawa Timur. Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, Hendra Purnawan mengatakan berdasarkan data Auto 2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit.

"Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur," ujar Hendra melalui keterangan tertulisnya di Surabaya, Jawa Timur (22/9/2017).

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Hendra, perusahaan telah menyiapkan strategi untuk mendongkrak penjualan yakni melalui produk terbarunya All New Voxy yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu.

"Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini," ujarnya.

Sementara itu, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia.

"Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai and yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia,” ucap Fransiscus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Jumat, 21 September 2018 - 15:40 WIB

YLKI: Putusan MA Soal Taksi Daring Kemunduran

Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tulus Abadi menilai putusan Mahkamah Agung (MA) yang membatalkan Peraturan Menteri Perhubungan tentang taksi daring merupakan…

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita saat memberikan sambutan dalam acara 'PropertyGuru Indonesia Property Awaeds' (Foto: Dok. Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 15:30 WIB

Mendag Ajak Pengusaha Properti Berlomba-Lomba Sajikan Karya Terbaik

Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengajak para developer tanah air untuk berlomba-lomba menyajikan karya terbaiknya agar mampu menarik minat konsumen.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Jumat, 21 September 2018 - 15:20 WIB

Kemenhub Pastikan Tak Ada Aplikasi Taksi Pemerintah

Kementerian Perhubungan mengklarifikasi bahwa tidak ada aplikasi taksi dalam jaringan (daring) yang dioperasikan oleh pemerintah.

THE BIG START INDONESIA Season 3 Umumkan 20 Finalis

Jumat, 21 September 2018 - 15:15 WIB

Kompetisi The Big Start Indonesia Season 3 Temukan Peserta Top 20

Setelah melaksanakan rangkaianroadshowlima kota di Bandung, Yogyakarta,DenpasarBali, Surabaya dan Jakarta,The Big Start Indonesia Season 3berhasil menarik ribuan peminat dan menyortirnya menjadi…

New Yogyakarta International/ NYIA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 15:00 WIB

Tahun Depan NYIA Bisa Dioperasionalkan

PT Angkasa Pura I optimistis proyek pembangunan bandara baru New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, beroperasi pada April 2019.