Toyota Bidik Peningkatan Pasar di Jawa Timur

Oleh : Ridwan | Jumat, 22 September 2017 - 13:50 WIB

Toyota Coupe High-Rider (CH-R)
Toyota Coupe High-Rider (CH-R)

INDUSTRY.co.id - Surabaya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tengah membidik peningkatan pangsa pasar di Jawa Timur. Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, Hendra Purnawan mengatakan berdasarkan data Auto 2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit.

"Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur," ujar Hendra melalui keterangan tertulisnya di Surabaya, Jawa Timur (22/9/2017).

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Hendra, perusahaan telah menyiapkan strategi untuk mendongkrak penjualan yakni melalui produk terbarunya All New Voxy yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu.

"Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini," ujarnya.

Sementara itu, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia.

"Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia,” ucap Fransiscus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ruas tol yang akan beroperasi

Rabu, 20 Juni 2018 - 22:19 WIB

Waskita Karya Akan Mengkaji Ulang 200 Km Ruas Jalan Tol

PT Waskita Karya (Persero) Tbk menyatakan hanya mampu mengoperasikan sekitar 1.100 kilometer ruas jalan tol pada tahun ini dari target 1.315 km

Ilustrasi tambang batu bara (Foto Ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:45 WIB

Dwi Guna Laksana Ditargetkan Pasok Lima Juta Ton Batu Bara ke PLN

PT Dwi Guna Laksana Tbk (DWGL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang pertambangan dan perdagangan batu bara, ditargetkan dapat memasok 5 juta ton batu bara ke PT Perusahaan…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 20 Juni 2018 - 21:00 WIB

Buana Lintas Lautan Incar Dana Segar Sekitar Rp351 Miliar Lewat Rights Issue

PT Buana Lintas Lautan Tbk (BULL), emiten Bursa Efek Indonesia (BEI) yang berbisnis di bidang angkutan minyak, gas dan kimia untuk pasar domestik dan internasional, akan melakukan penerbitan…

Ilustrasi Irigasi (ist)

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:50 WIB

Pola Tanam Secara Tepat dan Akurat dengan MAPDAS

INDUSTRY.co.id - Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian kini telah menghasilkan lagi aplikasi teknologi Model Aliran Permukaan Daerah Aliran Sungai (MAPDAS).

Indosat

Rabu, 20 Juni 2018 - 19:32 WIB

Libur Lebaran, Layanan Internet Indosat Alami Kenaikan 73 Persen

PT Indosat Tbk (ISAT) pada masa libur panjang mengalami kenaikan trafik yang signifikan. Indosat Ooredoo mampu menjaga kualitas jaringannya demi kenyamanan pelanggan menikmati perjalanan mudik…