Toyota Bidik Peningkatan Pasar di Jawa Timur

Oleh : Ridwan | Jumat, 22 September 2017 - 13:50 WIB

Toyota Coupe High-Rider (CH-R)
Toyota Coupe High-Rider (CH-R)

INDUSTRY.co.id - Surabaya, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tengah membidik peningkatan pangsa pasar di Jawa Timur. Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, Hendra Purnawan mengatakan berdasarkan data Auto 2000 hingga Juli 2017 ini tercatat pangsa pasar Toyota di wilayah Jawa Timur sebesar 32 persen atau sebanyak 24.090 unit.

"Angka tersebut menunjukkan bahwa pasar Toyota masih mendominasi di wilayah Jawa Timur," ujar Hendra melalui keterangan tertulisnya di Surabaya, Jawa Timur (22/9/2017).

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Hendra, perusahaan telah menyiapkan strategi untuk mendongkrak penjualan yakni melalui produk terbarunya All New Voxy yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu.

"Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini," ujarnya.

Sementara itu, Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto mengatakan kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia.

"Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia,” ucap Fransiscus.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Huawei

Senin, 18 Desember 2017 - 15:33 WIB

Huawei Diperkirakan Akan Luncurkan P11 Diawal 2018 Mendatang

Huawei lanjutkan kerjasama dengan produsen kamera asal Jerman , Leica yang akan meluncurkan Huawei P11 yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal tahun 2018 mendatang.

Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 15:30 WIB

2018, Serangkaian Event Olahraga dan Agenda Pariwisata Bakal Hadir Meriahkan Batam

Selain meningkatkan pariwisata di Kepulauan Riau, Badan Pengusahaan (BP) Batam memiliki beberapa agenda untuk meningkatkan ekonomi terutama dari bidang pariwisata.

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Senin, 18 Desember 2017 - 15:14 WIB

ICAEW Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh Lebih Pesat Sebesar 5,3 Persen di 2018

Lapora terbaru Economic Insight: South-East Asia mengungkapkan, prospek perkembangan Indonesia tertahan oleh belanja konsumen yang lesu. Namun, pertumbuhan masih diperkirakan akan naik hingga…

Gedung Bank Indonesia

Senin, 18 Desember 2017 - 15:00 WIB

BI Siap Beri Sangsi Perusahaan Pembayaran Tak Berijin

Bank Indonesia (BI) berkomitmen menjaga perlindungan konsumen dan sekaligus keberlangsungan usaha pada pelaku jasa sistem pembayaran.

Go-Jek (ist)

Senin, 18 Desember 2017 - 14:30 WIB

Bank Indonesia Proses Ijin Akuisisi Gojek

Bank Indonesia (BI) sedang memproses perijinan akuisisi Gojek terhadap dua perusahaan calon jasa sistem pembayaran. Meskipum Gojek bukan pelaku jasa sistem pembayaran tetap harus ijin ke BI.…