La Hoya Comida Mexicana Restoran Mexico Yang Menyajikan Atmosfer Amerika Utara

Oleh : Burhan Abe | Senin, 21 November 2016 - 14:00 WIB

Lahore Resto
Lahore Resto

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Jumlah restoran Meksiko di Jakarta bisa dihitung dengan jari, La Hoya Comida Mexicana, adalah salah satunya. Berlokasi di Gandaria City Gandaria City Mall, restoran ini tidak hanya menawarkan makanan khas Meksiko, tapi juga menyajikan atmosfer Amerika Utara, dengan live band yang memainkan lagu-lagu Latin. Saat ini ada acara “Latin Jazz Night” setiap Sabtu malam, mulai jam 19.00 WIB.

La Hoya adalah restoran baru yang dikelola oleh Arena Corp, yang sudah terlebih dahulu membuka sejumlah restoran yang sudah populer, sebutlah Seribu Rasa, Hong Kong Cafe, Delika, Tatsuya, dan Penang Bistro. Jadi, sebetulnya, mereka sudah terbiasa dengan mengelola restoran kelas atas dengan manajemen yang solid – yang membedakan adalah temanya.

Restoran ini cukup mewah, dekorasinya yang sangat khas Latino, termasuk air mancur yang mengundang perhatian, membuatnya menjadi unik. Ruangan terbagi dua, indoor dan outdoor. Yang pertama tentu cocok untuk keluarga, sementara di outdoor yang diperbolehkan untuk merokok, sangat pas untuk hang out bersama teman-teman – di mana live band ada di sini.

Meksiko memiliki makanan khas dengan cita rasa yang khas, dan semua bisa ditemui di La Hoya. Restoran ini menyajikan makanan Mexican ala Tex-Mex style, mulai dari salad, chicken wings, nachos, tacos, burritos, churros, soup, hingga steak. Mereka juga menyajikan minuman, mulai dari non alkokol, hingga alkohol, termasuk bir, cocktail, dan wine. Jangan lupa tequila dan cocktail margarita yang menjadi andalan restoran Latin tersebut. Buen provecho!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prof Dr KH Din Syamsuddin MA (Foto Ist)

Minggu, 23 September 2018 - 08:20 WIB

Din Syamsudin akan Mundur Sebagai Utusan Khusus Presiden

Presiden Joko Widodo mengatakan akan menerima kedatangan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin terkait pengunduran dirinya sebagai utusan khusus presiden untuk dialog dan kerja sama…

Patung Garuda Wisnu Kencana dinyatakan selesai dibangun di lokasi baru, Garuda Wisnu Kencana Culture Parki. Icon baru Bali, salah satu patung tertinggi di dunia, 271 meter, Habiskan 3.000 ton atau setara 2,5 hektar lembaran tembaga.

Minggu, 23 September 2018 - 08:10 WIB

GWK Patung Tembaga dan Tertinggi Ketiga di Dunia

Presiden Joko Widodo merasa senang dan bangga dengan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang menurutnya merupakan mahakarya anak bangsa. Patung GWK layak disebut mahakarya karena merupakan salah…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 23 September 2018 - 08:00 WIB

KH Maruf Amin Resmi Mundur Sebagai Rais Aam PBNU

Ma'ruf Amin resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Rais Aam Ma'ruf Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Sabtu (23/8/2019)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (22/9/2018) malam. (Foto: Humas Biro Staf Presiden)

Minggu, 23 September 2018 - 07:44 WIB

28 Tahun Berproses, Jokowi Resmikan Patung GWK di Bali

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di kawasan GWK Cultural Park, Bukit Ungasan, Kabupaten Badung Bali, Sabtu (22/9/2018) malam. Patung GWK layak disebut…

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Minggu, 23 September 2018 - 07:40 WIB

Menhan Ajak Masyarakat Lampung Bersatu Dalam Perdamaian

Menteri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu ketika melakukan kunjungan di Lampung dan bertatap muka dengan elemen masyarakat setempat di Gedung Graha Karya Utama, Bandarlampung, Sabtu (22/9/2018)…