SMITH Men Supply Mengeluarkan Varian Premium Clayton

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 19 September 2017 - 16:00 WIB

SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium Clayton
SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium Clayton

INDUSTRY.co.id, Jakarta - SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium “Clayton. Produk ini diformulasikan untuk memaksimalkan tampilan natural dalam gaya rambut messy hair yang saat ini sedang digandrungi pria di Indonesia untuk mendefinisikan keunggulan mereka.

Kandungan zat aktif Bentonite pada Smith Premium Clayton, berfungsi untuk merawat rambut pria. Sehingga Smith Premium Clayton tidak hanya berfungsi sebagai produk penataan rambut tetapi juga perawatan bagian tubuh pria.

“Produk penataan rambut berbahan clay, merupakan yang paling cocok untuk menghasilkan bentuk rambut bergaya messy hair dengan tampilan natural karena clay memiliki sifat sama sekali tidak berminyak, tidak menggumpalkan rambut, menambah volum rambut, mudah diatur menggunakan tangan, kuat dan tahan lama untuk menahan rambut setelah di-styling. Untuk itu kami meluncurkan varian premium berbahan dasar clay dengan nama SMITH Premium Clayton”, ungkap Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply.

Smith Premium Clayton sebagai varian premium dari SMITH Men Supply diformulasikan untuk memaksimalkan gaya rambut messy hair pria dengan tampilan natural ditambah dapat merawat kulit kepala dari kandungan Bentonite pada produk premium ini.

Bahan aktif Bentonite yang terkandung di dalam Smith Premium Clayton berfungsi untuk meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan helai rambut, merangsang pertumbuhan rambut sehat, menguatkan akar rambut dan memberikan kesan rambut lebih tebal. Selain cocok untuk mendukung tampilan gaya rambut messy hair dengan tampilan natural, Clayton juga berfungsi sebagai produk perawatan kulit kepala pria. 

“Melihat kesibukan pria di Indonesia saat ini yang sangat intens, sehingga terkadang lupa untuk merawat tubuh mereka, Smith Premium Clayton dapat berfungsi selain tampil gaya, para pria juga dapat merawat rambut mereka, dimana sekarang ini bukan hanya menjadi mahkota bagi wanita tapi juga pria”, tutup Michael.

Saat ini Smith Premium Clayton dapat ditemukan di beberapa barber shop di Indonesia, khususnya Jabodetabek, beberapa gerai The FoodHall, seluruh gerai Ranch Market dan Farmers Market, AEON Supermarket atau pembelian online melalui website www.smithmensupply.com atau di beberapa e-commerce marketplace dengan harga IDR 160,000.

 

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Ciputra Residence melakukan ground breaking proyek EcoHome Apartement di kawasan Citra Raya Tangerang Banten, Sabtu (16/12/2017).

Minggu, 17 Desember 2017 - 07:30 WIB

Ciputra Residence Bangun 4 Tower Apartemen Terjangkau

Kebutuhan akan hunian kian terus meningkat, melihat antuasiasme tersebut PT Ciputra Residence melakukan ground breaking proyek EcoHome Apartement di kawasan Citra Raya Tangerang Banten, Sabtu…

Ketua MUI Kiai Ma'ruf Amin bersama Ulama menggelar konfrensi Pers aksi bela palestina 1712 (foto hidayatulah)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:58 WIB

Ma'ruf Amin Pastikan Aksi Bela Palestina Tidak Ada Unsur Politis

Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menegaskan tidak ada unsur politik praktis dalam aksi bela Palestina yang akan digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Minggu (17/12).…

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:37 WIB

Enam Usulan Indonesia Terkait Penyelesaian Masalah Palestina

Presiden juga sudah menyampaikan enam usulan Indonesia dalam KTT luar biasa OKI.

Presiden Jokowi berfoto bersama peserta Apel Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia di pelataran Candi Prambanan, Sabtu (16/12). (Foto: BPMI)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:30 WIB

Presiden Jokowi Yakin Aksi Bela Palestina Berlangsung Tertib

Presiden Joko Widodo meyakini Aksi Bela Palestina yang akan berlangsung pada 17 Desember 2017 atau disebut aksi 1712 berlangsung dengan tertib.

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 17 Desember 2017 - 04:15 WIB

Menpora Harapkan Pemuda Harus Siap Tanggulangi Bencana

Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nahrawi meminta pemuda Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (KOKAM) dan Barisan Serbaguna NU (Banser) siap dalam penanggulangan bencana alam.