SMITH Men Supply Mengeluarkan Varian Premium Clayton

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 19 September 2017 - 16:00 WIB

SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium Clayton
SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium Clayton

INDUSTRY.co.id, Jakarta - SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium “Clayton. Produk ini diformulasikan untuk memaksimalkan tampilan natural dalam gaya rambut messy hair yang saat ini sedang digandrungi pria di Indonesia untuk mendefinisikan keunggulan mereka.

Kandungan zat aktif Bentonite pada Smith Premium Clayton, berfungsi untuk merawat rambut pria. Sehingga Smith Premium Clayton tidak hanya berfungsi sebagai produk penataan rambut tetapi juga perawatan bagian tubuh pria.

“Produk penataan rambut berbahan clay, merupakan yang paling cocok untuk menghasilkan bentuk rambut bergaya messy hair dengan tampilan natural karena clay memiliki sifat sama sekali tidak berminyak, tidak menggumpalkan rambut, menambah volum rambut, mudah diatur menggunakan tangan, kuat dan tahan lama untuk menahan rambut setelah di-styling. Untuk itu kami meluncurkan varian premium berbahan dasar clay dengan nama SMITH Premium Clayton”, ungkap Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply.

Smith Premium Clayton sebagai varian premium dari SMITH Men Supply diformulasikan untuk memaksimalkan gaya rambut messy hair pria dengan tampilan natural ditambah dapat merawat kulit kepala dari kandungan Bentonite pada produk premium ini.

Bahan aktif Bentonite yang terkandung di dalam Smith Premium Clayton berfungsi untuk meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan helai rambut, merangsang pertumbuhan rambut sehat, menguatkan akar rambut dan memberikan kesan rambut lebih tebal. Selain cocok untuk mendukung tampilan gaya rambut messy hair dengan tampilan natural, Clayton juga berfungsi sebagai produk perawatan kulit kepala pria. 

“Melihat kesibukan pria di Indonesia saat ini yang sangat intens, sehingga terkadang lupa untuk merawat tubuh mereka, Smith Premium Clayton dapat berfungsi selain tampil gaya, para pria juga dapat merawat rambut mereka, dimana sekarang ini bukan hanya menjadi mahkota bagi wanita tapi juga pria”, tutup Michael.

Saat ini Smith Premium Clayton dapat ditemukan di beberapa barber shop di Indonesia, khususnya Jabodetabek, beberapa gerai The FoodHall, seluruh gerai Ranch Market dan Farmers Market, AEON Supermarket atau pembelian online melalui website www.smithmensupply.com atau di beberapa e-commerce marketplace dengan harga IDR 160,000.

 

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Transportasi di Jakarta (Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:22 WIB

Dongkrak Daya Saing, Perusahaan Transportasi Minta Insentif Pajak dari Pemerintah

Perusahaan transportasi berharap adanya insentif pajak dari pemerintah berupa pengurangan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN).

Presiden Jokowi dan TGB (Foto Setkab)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:19 WIB

Presien Jokowi Terus Godok Siapa Cawapresnya, Temasuk Diantaranya TGB

Presiden RI Joko Widodo masih mematangkan calon wakil presiden yang akan mendampinginya maju dalam Pemilihan Umum Presiden 2019.

 Komunitas Ekonomi Jogja Istimewa untuk NYIA saat menyampaikan deklarasi dukungan percepatan bandara.(Foto: IST)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:16 WIB

Untuk Perkembangan Pariwisata, Masyarakat Ekonomi Jogja Penuh NYIA

Untuk perkembangan industri pariwisata di Yogyakarta, Masyarakat Ekonomi Jogja Istimewa menyatakan petisi dukungan terhadap Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport (NYIA).

Taj Mahal, India (Dennis Jarvis/Flickr)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:15 WIB

Masuk Daftar Negara Tidak Aman, India Luncurkan Kampanye Keselamatan

India, sebagai negara yang terkenal akan keindahan alam dan memiliki budaya yang unik ini dinilai berbahaya bagi perempuan. Pada baru-baru ini, Kementerian Pariwisata India meluncurkan sebuah…

Rahmad Baagil. adalah Pengajar pada Fakultas Tarbiyah dan Keguruan di Universitas Islam Negeri Antasari Banjarmasin, (Foto Ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…