SMITH Men Supply Mengeluarkan Varian Premium Clayton

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 19 September 2017 - 16:00 WIB

SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium Clayton
SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium Clayton

INDUSTRY.co.id, Jakarta - SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, hari ini (19/09) meluncurkan varian premium “Clayton. Produk ini diformulasikan untuk memaksimalkan tampilan natural dalam gaya rambut messy hair yang saat ini sedang digandrungi pria di Indonesia untuk mendefinisikan keunggulan mereka.

Kandungan zat aktif Bentonite pada Smith Premium Clayton, berfungsi untuk merawat rambut pria. Sehingga Smith Premium Clayton tidak hanya berfungsi sebagai produk penataan rambut tetapi juga perawatan bagian tubuh pria.

“Produk penataan rambut berbahan clay, merupakan yang paling cocok untuk menghasilkan bentuk rambut bergaya messy hair dengan tampilan natural karena clay memiliki sifat sama sekali tidak berminyak, tidak menggumpalkan rambut, menambah volum rambut, mudah diatur menggunakan tangan, kuat dan tahan lama untuk menahan rambut setelah di-styling. Untuk itu kami meluncurkan varian premium berbahan dasar clay dengan nama SMITH Premium Clayton”, ungkap Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply.

Smith Premium Clayton sebagai varian premium dari SMITH Men Supply diformulasikan untuk memaksimalkan gaya rambut messy hair pria dengan tampilan natural ditambah dapat merawat kulit kepala dari kandungan Bentonite pada produk premium ini.

Bahan aktif Bentonite yang terkandung di dalam Smith Premium Clayton berfungsi untuk meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan helai rambut, merangsang pertumbuhan rambut sehat, menguatkan akar rambut dan memberikan kesan rambut lebih tebal. Selain cocok untuk mendukung tampilan gaya rambut messy hair dengan tampilan natural, Clayton juga berfungsi sebagai produk perawatan kulit kepala pria. 

“Melihat kesibukan pria di Indonesia saat ini yang sangat intens, sehingga terkadang lupa untuk merawat tubuh mereka, Smith Premium Clayton dapat berfungsi selain tampil gaya, para pria juga dapat merawat rambut mereka, dimana sekarang ini bukan hanya menjadi mahkota bagi wanita tapi juga pria”, tutup Michael.

Saat ini Smith Premium Clayton dapat ditemukan di beberapa barber shop di Indonesia, khususnya Jabodetabek, beberapa gerai The FoodHall, seluruh gerai Ranch Market dan Farmers Market, AEON Supermarket atau pembelian online melalui website www.smithmensupply.com atau di beberapa e-commerce marketplace dengan harga IDR 160,000.

 

  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:18 WIB

Pemerintahan Presiden Jokowi-JK Berhasil Bangun Industri Pariwisata

Selama tiga tahun Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (Jokowi-JK) telah berhasil membangun industri pariwisata.

Ilustrasi Kedelai (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:57 WIB

Bea Masuk Impor Kedelai Sebaiknya Dihapuskan

Lembaga Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) menyatakan kebijakan bea masuk impor kedelai sebaiknya tetap dibebaskan karena memudahkan konsumen dan kalangan industri kecil di Tanah Air.…

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS (Foto Ist)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:48 WIB

PT. PHE-WMO Salurkan Dana SHOUM Rp 157.400.000 Via BAZNAS

PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE-WMO) bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) membantu pembangunan sejumlah rumah ibadah, pengadaan sumber air bersih berupa pompa…

Dewi Hendrati selaku GM Marketing Communication Medina (Foto Nina)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:40 WIB

Medina Meluncurkan Houseware Halal Pertama di Indonesia

lndonesia International Halal Expo (INHALEC) 2017 merupakan event internasional yang mengekspos dan membahas 10 sektor industri halal diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Centre (IHLC)…

Presiden Jokowi meresmikan beroperasinya KEK Pariwisata Mandalika, di Pantai Kuta NTB (20/10) siang. (Foto: Rahmat/Humas)

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 12:29 WIB

KEK Mandalika Hingga Tahun 2019 akan Ada 2000 Kamar Hotel

KEK Mandalika NTB diproyeksikan akan memiliki 10 ribu kamar hotel dengan target 2000 kamar hotel pada 2019