Gading Marten Masih Incar Sneakers Rp.1,5 miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 24 Desember 2016 - 18:45 WIB

Gading Marten, Artis Ibu Kota Jakarta (rodneycornelis-blog-blog.tumblr.com)
Gading Marten, Artis Ibu Kota Jakarta (rodneycornelis-blog-blog.tumblr.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Cara kita berpenampilan secara langsung menggambarkan kepribadian kita, entah itu kasual, maskulin, feminim, ataupun sporty. Istilah Fashion Statement tampaknya memang tidak pernah usang dimakan zaman.

Fashion pun berkembang bukan lagi sebatas passion. Sepatu misalnya, fungsinya kini tentu tidak hanya sebagai alas kaki semata, tetapi menjadi satu simbol atau identitas diri pemakainya. Beberapa di antaranya bahkan menjadikan sepatu sebagai hobi dalam hidup mereka.

Pemain sinetron dan presenter Gading Marten, menjadikan Sneakers sebagai hobi sekaligus simbol dirinya. Ia mulai menyukai sneakers mulai tahun 2010. Kecintaan Gading terhadap sneakers dibuktikan lewat 200 lebih pasang sepatu yang tersimpan rapi di kediamannya. Tak tanggung-tanggung untuk sepasang sepatu sneakers miliknya ia harus merogoh kocek minimal Rp.2 juta.

Putra aktor kawakan Roy Marten ini yang ditemui di sela-sela suatu acara di salah satu mall jakarta mengatakan "Nilai sepasang Sneakers tidak hanya dilihat dari segi fisik, tapi juga perjuangan di baliknya" tutur pria yang sering disapa Gading.

Sejauh ini Sneakres termahal yang dimiliki Gading adalah Yeezy Grey Gum seharga Rp.24 juta. Namun ratusan pasang sepatu tidak lantas membuat Gading berpuas diri. Masih ada satu seri Sneakers yang menjadi incaran abadinya, Nike Air Mag edisi Back to the Future seharga Rp. 1,5 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembuatan Sedan Mercedes-Benz, Gunung Putri Bogor (Rizki Meirino/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 13 Desember 2018 - 16:06 WIB

Penuhi Permintaan, Mercedes Benz The New Class akan Produksi di Indonesia

Mercedes-Benz baru saja memulai produksi mobil generasi terbarunya yaitu C-Class di pabriknya di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Produksi ini khusus untuk memenuhi pasar Indonesia.

Pameran Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018 yang berlangsung pada tanggal 2-6 Mei 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang

Kamis, 13 Desember 2018 - 16:01 WIB

Dorong Pengembangan Ekonomi Syariah, ISEF lahirkan kesepakatan kerjasama lebih dari Rp3 triliun

Bank Indonesia (BI) terus menjaga komitmennya untuk mendorong pengembangan ekonomi dan keuangan syariah, salah satunya dengan mendorong industri halal tanah air

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 13 Desember 2018 - 15:05 WIB

Terkait BP Batam, Menperin: Keputusannya Single Otoriti di Pemda

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto turut mengomentari perihal pembubaran BP Batam.

Deputi Gubernur BI kiri dan Dirut BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:51 WIB

BNI Syariah Hadir Dalam Perhelatan International ISEF Surabaya

Surabaya - BNI Syariah kembali mendukung Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2018 yang digagas oleh Bank Indonesia untuk kelima kalinya.

Ketua Komite Tetap (Komtap) Ketahanan Pangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Franciscus Welirang (Foto: Kadin Indonesia)

Kamis, 13 Desember 2018 - 14:50 WIB

Kadin Nilai Tapioka dan Mocaf Bisa Dukung Ketahanan Pangan

Ketua Komite Tetap (Komtap) Ketahanan Pangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Franciscus Welirang mengatakan, Indonesia adalah negara yang telah dikarunia dengan kekayaan umbi-umbian,…