Gading Marten Masih Incar Sneakers Rp.1,5 miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 24 Desember 2016 - 18:45 WIB

Gading Marten, Artis Ibu Kota Jakarta (rodneycornelis-blog-blog.tumblr.com)
Gading Marten, Artis Ibu Kota Jakarta (rodneycornelis-blog-blog.tumblr.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Cara kita berpenampilan secara langsung menggambarkan kepribadian kita, entah itu kasual, maskulin, feminim, ataupun sporty. Istilah Fashion Statement tampaknya memang tidak pernah usang dimakan zaman.

Fashion pun berkembang bukan lagi sebatas passion. Sepatu misalnya, fungsinya kini tentu tidak hanya sebagai alas kaki semata, tetapi menjadi satu simbol atau identitas diri pemakainya. Beberapa di antaranya bahkan menjadikan sepatu sebagai hobi dalam hidup mereka.

Pemain sinetron dan presenter Gading Marten, menjadikan Sneakers sebagai hobi sekaligus simbol dirinya. Ia mulai menyukai sneakers mulai tahun 2010. Kecintaan Gading terhadap sneakers dibuktikan lewat 200 lebih pasang sepatu yang tersimpan rapi di kediamannya. Tak tanggung-tanggung untuk sepasang sepatu sneakers miliknya ia harus merogoh kocek minimal Rp.2 juta.

Putra aktor kawakan Roy Marten ini yang ditemui di sela-sela suatu acara di salah satu mall jakarta mengatakan "Nilai sepasang Sneakers tidak hanya dilihat dari segi fisik, tapi juga perjuangan di baliknya" tutur pria yang sering disapa Gading.

Sejauh ini Sneakres termahal yang dimiliki Gading adalah Yeezy Grey Gum seharga Rp.24 juta. Namun ratusan pasang sepatu tidak lantas membuat Gading berpuas diri. Masih ada satu seri Sneakers yang menjadi incaran abadinya, Nike Air Mag edisi Back to the Future seharga Rp. 1,5 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan Bandung Techno Park (Foto: Humas)

Selasa, 16 Januari 2018 - 21:15 WIB

Bandung Techno Park Wujudkan Wirausaha Industri Digital

Kementerian Perindustrian memfasilitasi pembangunan Bandung Techno Park (BTP) sebagai salah satu pusat riset dan inovasi industri digital di Tanah Air seperti sektor elektronika dan telematika.

Menaker Hanif Dakiri didampingi oleh Andi Gani Nena Wea selaku Komisaris Utama PT PP (Persero) Tbk, M. Toha Fauzi selaku Direktur Infrastruktur PT PP (Persero) Tbk

Selasa, 16 Januari 2018 - 20:06 WIB

Kunjungan Menaker ke Proyek Terowongan Double Track Terpanjang di Indonesia

Jakarta-Menteri Ketenagakerjaan, M. Hanif Dhakiri melakukan peninjauan ke Proyek Pembangunan Notog BH 1440 yang merupakan salah satu proyek strategis Nasional (PSN).

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo bersama Ketua Panitia Pelaksana Natal Bersama Dar Edi Yoga (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:32 WIB

Ketua Dewan Pers Dukung Perayaan Natal Bersama Insan Pers

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prastyo menyambut gembira pelaksanaan Perayaan Natal Bersama Insan Pers yang akan diadakan besok sore ( Rabu, 17/1/2018 ) di RS Siloam Semanggi Jakarta.

Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center di Jepang (Foto: matcha-jp.com)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:15 WIB

Berkunjung ke Tokyo Camii, Masjid Terbesar dan Indah di Jepang

Selain mengunjungi destinasi wisata alam dan berburu kuliner, Jepang juga mempunyai wisata religinya juga loh! Wisatawan Muslim, bisa mengunjungi Tokyo Camii & Turkish Culture Center yang termasuk…

Jongkie D Sugiarto, Co-Chairman Gaikindo (Foto: Herlambang/ INDUSTRY.co.id)

Selasa, 16 Januari 2018 - 19:05 WIB

Sepanjang Tahun 2017, Penjualan Mobil di Indonesia Capai 1.079.000 Unit

Sepanjang tahun 2017, penjualan mobil di Indonesia untuk semua jenis mencapai 1.079.000 unit. Angka tersebut naik 1,6% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.