Gading Marten Masih Incar Sneakers Rp.1,5 miliar

Oleh : Ridwan | Sabtu, 24 Desember 2016 - 18:45 WIB

Gading Marten, Artis Ibu Kota Jakarta (rodneycornelis-blog-blog.tumblr.com)
Gading Marten, Artis Ibu Kota Jakarta (rodneycornelis-blog-blog.tumblr.com)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Cara kita berpenampilan secara langsung menggambarkan kepribadian kita, entah itu kasual, maskulin, feminim, ataupun sporty. Istilah Fashion Statement tampaknya memang tidak pernah usang dimakan zaman.

Fashion pun berkembang bukan lagi sebatas passion. Sepatu misalnya, fungsinya kini tentu tidak hanya sebagai alas kaki semata, tetapi menjadi satu simbol atau identitas diri pemakainya. Beberapa di antaranya bahkan menjadikan sepatu sebagai hobi dalam hidup mereka.

Pemain sinetron dan presenter Gading Marten, menjadikan Sneakers sebagai hobi sekaligus simbol dirinya. Ia mulai menyukai sneakers mulai tahun 2010. Kecintaan Gading terhadap sneakers dibuktikan lewat 200 lebih pasang sepatu yang tersimpan rapi di kediamannya. Tak tanggung-tanggung untuk sepasang sepatu sneakers miliknya ia harus merogoh kocek minimal Rp.2 juta.

Putra aktor kawakan Roy Marten ini yang ditemui di sela-sela suatu acara di salah satu mall jakarta mengatakan "Nilai sepasang Sneakers tidak hanya dilihat dari segi fisik, tapi juga perjuangan di baliknya" tutur pria yang sering disapa Gading.

Sejauh ini Sneakres termahal yang dimiliki Gading adalah Yeezy Grey Gum seharga Rp.24 juta. Namun ratusan pasang sepatu tidak lantas membuat Gading berpuas diri. Masih ada satu seri Sneakers yang menjadi incaran abadinya, Nike Air Mag edisi Back to the Future seharga Rp. 1,5 miliar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Timnas Prancis berhasil menjuarai Piala Dunia usai menumbangkan Kroasia 4-2 dalam laga final Piala Dunia 2018. (FOTO: @FIFAWorldCup /Twitter)

Senin, 16 Juli 2018 - 01:31 WIB

Prancis Juara Piala Dunia 2018 di Rusia

Prancis keluar sebagai juara Piala Dunia 2018 di Rusia. Les Blues menekuk Kroasia 4-2 pada laga final yang digelar di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7).

Suasana Nobar Final Piala Dunia di Kementerian PUPR (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Minggu, 15 Juli 2018 - 22:26 WIB

Nobar Final Piala Dunia, Menteri Basuki Jagokan Tim Kroasia

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar acara nonton bareng atau Nonton Bareng Final Piala bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta seluruh jajaran keluarga besar…

Piaggio Indonesia Kembali Hadirkan Pameran Mall to Mall

Minggu, 15 Juli 2018 - 21:52 WIB

Piaggio Indonesia Kembali Hadirkan Pameran Mall to Mall

Sebagai kelanjutan dari Strategi Roadmap Premiumisasi, PT Piaggio Indonesia kembali menghadirkan pameran Mall to Mall di Main Atrium Pondok Indah Mall 2, dari tanggal 9 Juli hingga 15 Juli 2018.…

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 15 Juli 2018 - 20:02 WIB

Tingkatkan Pemanfaatan PLTS, Kementerian ESDM Siapkan Regulasi PLTS Atap

Pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) terus mendorong peningkatkan pemanfaatan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS).

Ilustrasi Migas (ist)

Minggu, 15 Juli 2018 - 19:30 WIB

Kementerian ESDM: Komitmen Pasti Investasi Migas Senilai US$1 Miliar Lebih Besar Dari Tahun Sebelumnya

Sebanyak 25 kontrak migas gross split yang ada, menghasilkan total komitmen pasti investasi sekitar US$1 miliar atau Rp 14 triliun.