Nikmatnya Mapo Tahu Ala Tiongkok di Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 11 Agustus 2017 - 22:00 WIB

Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)
Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Mapo tahu adalah hidangan asli China yang populer dari Provinsi Sichuan. Makanan ini biasa diolah dengan saus pedas dan campuran tauco. Menu yang terbuat dari tahu ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh seperti menurunkan kolestrol, mencegah anemia, mengurangi resiko kanker dan sumber kalsium yang tinggi.

Hidangan yang langka dan memiliki banyak manfaat itu kini jadi salah satu kuliner andalan Hotel Harper Purwakarta. Makanan yang menggugah selera ini diolah dengan saus spesial pedas ala Hotel Harper Purwakarta dan disajikan dengan mantau serta nasi yang mampu menggoyang lidah anda semua.

Hanya dengan merogoh kocek Rp50.000,-nett anda dapat menikmati sensasi yang mengejutkan dari mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta.

“Mapo tahu ini cocok menjadi teman santai para tamu di daerah Purwakarta karena rasanya yang mampu menggoyang lidah,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

 

Selain mapo tahu, Holte Harper Purwakarta juga menyediakan hidangan andalan laiinya yang tak kalah enak. Hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago International ini, terletak di lokasi yang sangat atrategis, di Jalan Bungursari Purwakarta, tak jauh dari Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Cikopo.

Archipelago International sendiri adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:27 WIB

Jelang Sumut 1, PAN Sumut Matangkan Pemenangan Edy-Ijeck

Partai Amanat Nasional mematangkan persiapan untuk memenangkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Sumatera Utara.

Pabrik Semen Baturaja (Bm)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:21 WIB

Perluas Pasar, Semen Baturaja Bangun Proyek Cement Mill d Jambi

Perseoran Terbatas Semen Baturaja berencana berinvestasi dengan membangun proyek "cement mill" dan "packing plant" di Kota Jambi, Provinsi Jambi, sebagai upaya memperluas sebaran pasar semen…

Bursa Efek Indonesia (Foto Rizki Meirino)

Jumat, 19 Januari 2018 - 20:16 WIB

Fundamental Ekonomi Nasional Kuat, Kinerja IHSG Tahun Politik Positif

Bursa Efek Indonesia optimistis kinerja indeks harga saham gabungan pada 2018 yang merupakan tahun politik akan tetap membukukan hasil positif.

Dirjen Industri Agro, Kementerian Perindustrian, Panggah Susanto

Jumat, 19 Januari 2018 - 18:45 WIB

Kemenperin Targetkan Industri Pengolahan Ikan Tumbuh 10 Persen pada 2018

Direktur Jenderal Industri Agro Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Panggah Susanto mengatakan, potensi perikanan di Indonesia masih berpotensi untuk ditingkatkan.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Jumat, 19 Januari 2018 - 18:15 WIB

Kemenperin Lakukan Langkah Sinergi Terkait Isu Perubahan Iklim di Sektor Industri

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) Ngakan Timur Antara menyampaikan, dalam melakukan pemenuhan komitmen terhadap isu perubahan iklim…