Nikmatnya Mapo Tahu Ala Tiongkok di Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 11 Agustus 2017 - 22:00 WIB

Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)
Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Mapo tahu adalah hidangan asli China yang populer dari Provinsi Sichuan. Makanan ini biasa diolah dengan saus pedas dan campuran tauco. Menu yang terbuat dari tahu ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh seperti menurunkan kolestrol, mencegah anemia, mengurangi resiko kanker dan sumber kalsium yang tinggi.

Hidangan yang langka dan memiliki banyak manfaat itu kini jadi salah satu kuliner andalan Hotel Harper Purwakarta. Makanan yang menggugah selera ini diolah dengan saus spesial pedas ala Hotel Harper Purwakarta dan disajikan dengan mantau serta nasi yang mampu menggoyang lidah anda semua.

Hanya dengan merogoh kocek Rp50.000,-nett anda dapat menikmati sensasi yang mengejutkan dari mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta.

“Mapo tahu ini cocok menjadi teman santai para tamu di daerah Purwakarta karena rasanya yang mampu menggoyang lidah,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

 

Selain mapo tahu, Holte Harper Purwakarta juga menyediakan hidangan andalan laiinya yang tak kalah enak. Hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago International ini, terletak di lokasi yang sangat atrategis, di Jalan Bungursari Purwakarta, tak jauh dari Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Cikopo.

Archipelago International sendiri adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.

Dirut BTN Maryono (Fot Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:00 WIB

Himbara: Industri Perbankan Memerlukan Pengaturan Suku Bunga Deposito

Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) memandang saat ini industri perbankan masih memerlukan pengaturan suku bunga deposito agar tidak terjadi perlombaan kenaikan suku bunga yang "tidak kondusif"…

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:30 WIB

BCA Pastikan Akuisisi Bank Kecil Selesai Tahun Ini

PT Bank Central Asia Tbk memastikan proses akuisisi bank umum kegiatan usaha I (BUKU I) atau bank bermodal di bawah Rp1 triliun akan selesai pada tahun ini, setelah rencana tersebut tak kunjung…

Garuda Indonesia Vintage Flight Experience (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:00 WIB

Garuda Sudah Turunkan Tarif di Sejumlah Rute

PT Garuda Indonesia sudah menurunkan tarif penerbangan di sejumlah rute menyusul hasil konsolidasi Kementerian Perhubungan dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (Inaca) soal lonjakan…