Nikmatnya Mapo Tahu Ala Tiongkok di Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 11 Agustus 2017 - 22:00 WIB

Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)
Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Mapo tahu adalah hidangan asli China yang populer dari Provinsi Sichuan. Makanan ini biasa diolah dengan saus pedas dan campuran tauco. Menu yang terbuat dari tahu ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh seperti menurunkan kolestrol, mencegah anemia, mengurangi resiko kanker dan sumber kalsium yang tinggi.

Hidangan yang langka dan memiliki banyak manfaat itu kini jadi salah satu kuliner andalan Hotel Harper Purwakarta. Makanan yang menggugah selera ini diolah dengan saus spesial pedas ala Hotel Harper Purwakarta dan disajikan dengan mantau serta nasi yang mampu menggoyang lidah anda semua.

Hanya dengan merogoh kocek Rp50.000,-nett anda dapat menikmati sensasi yang mengejutkan dari mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta.

“Mapo tahu ini cocok menjadi teman santai para tamu di daerah Purwakarta karena rasanya yang mampu menggoyang lidah,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

 

Selain mapo tahu, Holte Harper Purwakarta juga menyediakan hidangan andalan laiinya yang tak kalah enak. Hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago International ini, terletak di lokasi yang sangat atrategis, di Jalan Bungursari Purwakarta, tak jauh dari Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Cikopo.

Archipelago International sendiri adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).

Dian Sastro dan Mikha Tambayong dalam jumpa pers Torch Relay Asian Games 2018. (Foto: Detik.com)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:30 WIB

Ini Deretan Seleb yang Jadi Pembawa Obor Torch Relay Asian Games 2018

Pagelaran Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Pesta olahraga se-Asia ini diselenggarakan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang. Ini menjadi momentum berharga…

Inneke Koesherawati, artis (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 15:14 WIB

KPK Segera Jelaskan Keterlibatan Inneke Koesherawati Saat OTT di Lapas Sukamiskin

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan artis Inneke Koesherawati, istri terpidana perkara korupsi Fahmi Darmawansyah dalam kegiatan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin…