Nikmatnya Mapo Tahu Ala Tiongkok di Hotel Harper Purwakarta

Oleh : Irvan AF | Jumat, 11 Agustus 2017 - 22:00 WIB

Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)
Mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Mapo tahu adalah hidangan asli China yang populer dari Provinsi Sichuan. Makanan ini biasa diolah dengan saus pedas dan campuran tauco. Menu yang terbuat dari tahu ini memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk tubuh seperti menurunkan kolestrol, mencegah anemia, mengurangi resiko kanker dan sumber kalsium yang tinggi.

Hidangan yang langka dan memiliki banyak manfaat itu kini jadi salah satu kuliner andalan Hotel Harper Purwakarta. Makanan yang menggugah selera ini diolah dengan saus spesial pedas ala Hotel Harper Purwakarta dan disajikan dengan mantau serta nasi yang mampu menggoyang lidah anda semua.

Hanya dengan merogoh kocek Rp50.000,-nett anda dapat menikmati sensasi yang mengejutkan dari mapo tahu ala Hotel Harper Purwakarta.

“Mapo tahu ini cocok menjadi teman santai para tamu di daerah Purwakarta karena rasanya yang mampu menggoyang lidah,” ujar Sidik Subekti, Food and Beverage Manager Hotel Harper Purwakarta kepada wartawan, Jumat (11/8/2017).

 

Selain mapo tahu, Holte Harper Purwakarta juga menyediakan hidangan andalan laiinya yang tak kalah enak. Hotel yang tergabung dalam jaringan Archipelago International ini, terletak di lokasi yang sangat atrategis, di Jalan Bungursari Purwakarta, tak jauh dari Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Cikopo.

Archipelago International sendiri adalah salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio lebih dari 100 hotel dan 15.000 kamar. Sebagai merek yang terus berkembang, Archipelago International memiliki aliran pengembangan melebihi 100 properti di Indonesia, Filipina, dan Malaysia.(adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 01:00 WIB

Di Tengah Rupiah Melemah, Mentan Genjot Ekspor

INDUSTRY.co.id

Di tengah melemanhnya nilau tukar rupiha terhadap dollar saat ini, Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman kembali menggenjot volume ekspor…

Ilustrasi borobudur-IST

Kamis, 20 September 2018 - 20:50 WIB

Genjot Kunjungan Wisatawan, Kemenpar Gelar Sales Mission Borobudur

Sebagai destinasi utama, pengembangan Borobudur menjadi salah satu prioritas oleh Kementerian Pariwisata. Salah satunya melalui sales mission. Kali ini misi penjualan dilakukan di Grand Mercure…

Marketing Manager Danone-AQUA Jeffri Ricardo bersamabDirektur Eksekutif Indorelawan, Maritta C. Rastuti saat konferensi pers Danone-AQUA (Foto: Dok. Danone-AQUA)

Kamis, 20 September 2018 - 20:20 WIB

Asian Games 2018 Berakhir, Semangat Kebaikan Terus Menginspirasi

Indonesia tidak hanya menuai sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi Asian Games 2018, tetapi juga telah berhasil menjadi tuan rumah yang baik bagi penyelenggaraan perhelatan olah raga terbesar…

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 20 September 2018 - 19:07 WIB

Jurus Jitu Kemenperin Wujudkan Indonesia Kuat

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus berperan aktif mewujudkan Indonesia Kuat melalui peningkatan produktivitas dan daya saing industri potensial di dalam negeri.

BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

Kamis, 20 September 2018 - 18:35 WIB

Perkuat Bisnis Perusahaan, BGR Jalin Kerjasama dengan AirNav Indonesia

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik menandatangani nota kesepahaman dengan Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia…