#HIJABISA Single Musik Fatin Shidqia Kolaborasi Bersama Rejoice

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 16:00 WIB

Kolaborasi Fatin Shidiqia Bersama Rejoice dengan Single Music #HIJABISA
Kolaborasi Fatin Shidiqia Bersama Rejoice dengan Single Music #HIJABISA

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengguna hijab di Indonesia terus meningkat, saat ini tercatat 30 hingga 50 persen pengguna hijab di Indonesia. Salah satu tantangan perempuan berhijab itu datang dari rambut, sehingga mereka memerlukan perawatan khusus untuk rambutnya yang tertutup dibalik hijab.

Rambut yang tertutup hijab serta panas menyengat dari terik matahari yang dijumpai sepanjang hari ikut menambah permasalahan rambut mereka diantaranya kerontokan, ketombe, dan rambut kusut.

Maka dari itu Rejoice Hijab 3 in 1 kini hadir sebagai solusi dengan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, hot oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung serta ZPT yang membantu perempuan berhijab melawan ketombe.

“Perempuan berhijab adalah perempuan yang istimewa. Produk Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan dalam 1 botol ini diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah rambut yang dihadapi oleh para hijabers. Formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang tampak dengan penggunaan teratur, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah meskipun menggunakan hijab seharian!” Ungkap Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific.

Untuk memperkenalkan 3 kebaikan barunya, Rejoice Hijab 3 in 1 berkolaborasi dengan Fatin Shidqia sebagai Brand Ambassador baru dari Rejoice dalam memperkenalkan kampanye #Hijabisa.

Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia mengungkapkan, “Kami bangga sekali meluncurkan sampo yang didesain khusus untuk masalah rambut yang menggunakan hijab, agar perempuan berhijab bisa terus berekspresi, dan berpetualangan dengan segala aktivitasnya," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry, Selasa, (1/8/2017).

Ia menambahkan, kolaborasi kami dengan Fatin sebagai Brand Ambassador juga kami rasa sangat tepat, karena Fatin adalah sosok inspirasi bagi para hijaber dimana mereka bisa melakukan apa pun demi meraih mimpi mereka.

"Dengan kampanye #Hijabisa ini, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut, karena kita #Hijabisa!," sambungnya.

Selain itu, launching Rejoice Hijab 3 in 1 ini juga jadi momentum Fatin untuk sekaligus meluncurkan single music berjudul Aku #HIJABISA yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice 3in1.

“Sebagai hijaber, panas matahari yang tidak bisa terhindari ketika aku manggung di outdoor membuat kulit kepala menjadi keringetan dan rambut lepek. Tapi semenjak ada Rejoice Hijab 3 in 1, aku gak perlu khawatir lagi sama masalah rambutku. Dan aku senang banget Rejoice memberikan aku kesempatan dan inspirasi buat bikin single music aku yang terbaru, #Hijabisa, jadi lewat lagu ini aku bisa ajak temen-temen hijabersku supaya bisa lebih fokus ngejar mimpi mereka, karena kalo masalah rambut, kita udah punya Rejoice Hijab 3 in 1, samponya hijabers banget, deh!” Jelas Fatin Shidqia, Rejoice Brand Ambassador.

Hijabers, sudah siap untuk terus beraktivitas tanpat takut berkeringat dan bau? Tidak perlu takut lagi untuk melakukan semua aktivitas yang kamu suka, mulai dari indoor sampai outdoor, karena sekarang kamu punya Rejoice Hijab 3 in 1yang bantu menjaga rambut di balik hijabmu. Sekarang kamu hanya perlu fokus untuk mengejar mimpimu, karena kamu #Hijabisa!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Indonesia Jalin 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Jumat, 26 April 2024 - 09:59 WIB

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global kembali menghadirkan J&T Connect Run setelah menuai kesuksesan di tahun pertamanya pada 2023 lalu. Masih mengusung tema "Run Together, Share…