#HIJABISA Single Musik Fatin Shidqia Kolaborasi Bersama Rejoice

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 01 Agustus 2017 - 16:00 WIB

Kolaborasi Fatin Shidiqia Bersama Rejoice dengan Single Music #HIJABISA
Kolaborasi Fatin Shidiqia Bersama Rejoice dengan Single Music #HIJABISA

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Pengguna hijab di Indonesia terus meningkat, saat ini tercatat 30 hingga 50 persen pengguna hijab di Indonesia. Salah satu tantangan perempuan berhijab itu datang dari rambut, sehingga mereka memerlukan perawatan khusus untuk rambutnya yang tertutup dibalik hijab.

Rambut yang tertutup hijab serta panas menyengat dari terik matahari yang dijumpai sepanjang hari ikut menambah permasalahan rambut mereka diantaranya kerontokan, ketombe, dan rambut kusut.

Maka dari itu Rejoice Hijab 3 in 1 kini hadir sebagai solusi dengan tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, hot oil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung serta ZPT yang membantu perempuan berhijab melawan ketombe.

“Perempuan berhijab adalah perempuan yang istimewa. Produk Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan dalam 1 botol ini diciptakan khusus untuk membantu mengatasi masalah-masalah rambut yang dihadapi oleh para hijabers. Formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe yang tampak dengan penggunaan teratur, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah meskipun menggunakan hijab seharian!” Ungkap Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific.

Untuk memperkenalkan 3 kebaikan barunya, Rejoice Hijab 3 in 1 berkolaborasi dengan Fatin Shidqia sebagai Brand Ambassador baru dari Rejoice dalam memperkenalkan kampanye #Hijabisa.

Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia mengungkapkan, “Kami bangga sekali meluncurkan sampo yang didesain khusus untuk masalah rambut yang menggunakan hijab, agar perempuan berhijab bisa terus berekspresi, dan berpetualangan dengan segala aktivitasnya," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Industry, Selasa, (1/8/2017).

Ia menambahkan, kolaborasi kami dengan Fatin sebagai Brand Ambassador juga kami rasa sangat tepat, karena Fatin adalah sosok inspirasi bagi para hijaber dimana mereka bisa melakukan apa pun demi meraih mimpi mereka.

"Dengan kampanye #Hijabisa ini, kami berharap perempuan berhijab semakin berkarya karena ada Rejoice Hijab 3 in 1 yang akan menangani masalah rambut, karena kita #Hijabisa!," sambungnya.

Selain itu, launching Rejoice Hijab 3 in 1 ini juga jadi momentum Fatin untuk sekaligus meluncurkan single music berjudul Aku #HIJABISA yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice 3in1.

“Sebagai hijaber, panas matahari yang tidak bisa terhindari ketika aku manggung di outdoor membuat kulit kepala menjadi keringetan dan rambut lepek. Tapi semenjak ada Rejoice Hijab 3 in 1, aku gak perlu khawatir lagi sama masalah rambutku. Dan aku senang banget Rejoice memberikan aku kesempatan dan inspirasi buat bikin single music aku yang terbaru, #Hijabisa, jadi lewat lagu ini aku bisa ajak temen-temen hijabersku supaya bisa lebih fokus ngejar mimpi mereka, karena kalo masalah rambut, kita udah punya Rejoice Hijab 3 in 1, samponya hijabers banget, deh!” Jelas Fatin Shidqia, Rejoice Brand Ambassador.

Hijabers, sudah siap untuk terus beraktivitas tanpat takut berkeringat dan bau? Tidak perlu takut lagi untuk melakukan semua aktivitas yang kamu suka, mulai dari indoor sampai outdoor, karena sekarang kamu punya Rejoice Hijab 3 in 1yang bantu menjaga rambut di balik hijabmu. Sekarang kamu hanya perlu fokus untuk mengejar mimpimu, karena kamu #Hijabisa!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Apindo. (Foto: IST)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Dunia Usaha Mengeluh, Apindo Minta Pasal-Pasal RUU SDA Dianulir

RUU Sumber Daya Air yang saat ini sedang di godok di DPR menimbulkan banyak persoalan. Banyak pihak melihat pasal-pasal dalam RUU SDA harus di anulir. Hal itu disampaikan Tim Kajian Publik Asosiasi…

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (twitter.com/budikaryas)

Kamis, 21 Juni 2018 - 07:20 WIB

Menhub Instruksikan Jajarannya Tingkatkan Keselamatan Pelabuhan

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya menginstruksikan jajarannya untuk meningkatkan keselamatan pelabuhan di Indonesia.

Basarnas (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:40 WIB

Tim Gabungan Hentikan Sementara Pencarian Korban KM Sinar Bangun

Gabungan pencari korban tenggelam para penumpang KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba, Sumatera Utara, pada hari ketiga, Rabu (20/6/2018) , menghentikan sementara pencarian pada pukul 18.00…

Kecelakaan mobil di jalan raya (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

Libur Lebaran 2018, Angka Kecelakaan dan Pelanggaran di Jatim Menurun

Angka kecelakaan lalu lintas (laka) dan pelanggaran pada "Operasi Ketupat Semeru 2018" untuk mengamankan jalannya arus mudik dan arus balik Lebaran di wilayah Jawa Timur hingga hari ke-14 menurun…

Danau Toba (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Juni 2018 - 06:20 WIB

DPR Desak Kemenhub Segera Benahi Semua Transportasi Air

Tim SAR Gabungan dan Posko Harian Mudik Nasional Kementerian Perhubungan diharapkan dapat bekerja maksimal mencari dan menemukan korban hilang pada tragedi tenggelamnya KM Sinar Bangun di perairan…