Unik! Restoran di Jepang ini Tawarkan Menu Sushi Kit Kat

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 18 Juli 2017 - 08:00 WIB

Sushi Kit Kat (Foto:http://www.delish.com)
Sushi Kit Kat (Foto:http://www.delish.com)

INDUSTRY.co.id, Tokyo - Jepang memang selalu tak kehabisan akal dalam hal kreativitas. Beberapa bulan lalu, seorang pakar sushi membuat suatu hidangan unik yakni sushi dengan cokelat Kit Kat.

Dikutip dari laman delish, Selasa (18/7/2017), Sushi Kit Kat ini ada disajikan dengan berbagai rasa seperti Sushi Kit Kat Tuna, Telur dan sebagainya.

Sejak Februari lalu, Sushi Kit Kat ini diciptakan dalam rangka meresmikan sebuah toko Kit Kat di Tokyo. Ada beberapa menu yang dihidangkan seperti Versi Maguro (Tuba) yang di atasnya diberikan Kit Kat rasa rasberry. Kedua, Sushi Uni (landak laut) Kit Kat dibuat dengan Hokkaido Melon dengan Mascarpone Cheese Flavored Kita Kat. Ketiga, Sushi Tamago (telur) Kit Kat yang berisi Lab pudding kerang.

Untuk mencicipi si Sushi Kit Kat ini Anda dapat merogoh kocek seharga 3.000 yen atau sekitar Rp 350 ribu.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MyRepublic gelar kompetisi antar sekolah dengan tema Dunia Dalam Genggamanku. Kompetisi digelar di 6 kota besar yaitu Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Malang, Palembang, dan Medan mulai tanggal 5 Maret 2018 26 Maret 2018

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:34 WIB

Begini Startegi MyRepublic Kejar 500 Ribu Jaringan Baru

INDUSTRY.co.id, Jakarta -MyRepublic, perusahaan penyedia layanan internet cepat dan hiburan tanpa batas tahun ini menargetkan 500.000 jaringan baru, salah satunya ialah melalui kerjasama dengan…

Peluncuran Generali Protection (G-PRO) (Foto: Ridwan/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 18:20 WIB

Generali Gandeng Bank BTN Berikan Perlindungan Penyakit Kritis Bagi Nasabah KPR

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia)bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero)kembali meluncurkan Generali Protection (G-PRO).

Ilustrasi Pekerja Pabrik Sarung Tangan Karet (Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:50 WIB

Industri Sarung Tangan Karet, Dari 40 Pabrik Tersisa 5 Pabrik, Mengerikan!

Isu penutupan pabrik hingga saat ini masih menjadi perbincangan hangat di kalangan para pelaku industri. Harga gas yang tak kunjung turun menjadi pemicu tutupnya beberapa pabrik di Indonesia.

Achmad Widjaja, Wakil Ketua Komite Tetap Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Bidang Industri Hulu dan Petrokimia

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:03 WIB

Kisruh Harga Gas Buat Investor Wait and See, Industri Petrokimia Makin Tak Matang

Investasi sektor petrokimia hingga saat ini masih belum ada perencanaan yang matang. Pasalnya, investor masih menunggu ketegasan pemerintah terkait penurunan harga gas untuk industri.

CEO blanja.com Aulia E Marinto

Rabu, 21 Februari 2018 - 17:00 WIB

Industri UMKM Harus Punya Kreativitas E-Commerce

Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (Idea) Aulia E Marinto mengatakan industri usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) harus memiliki kreativitas dalam memberdayakan "e-commerce" (perdagangan…