Besok, Erajaya Digital Bakal Resmikan 4 Outlet Baru Secara Serentak di Tangerang, Manado, Samarinda dan Jember

Oleh : Hariyanto | Kamis, 02 Desember 2021 - 11:40 WIB

Outlet Samsung
Outlet Samsung

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pada tanggal 3 Desember 2021 besok, Erajaya Digital secara serentak akan membuka dan meresmikan 4 outlet ritel terbaru, yaitu: 3 outlet Xiaomi Store Authorized Reseller dan 1 outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA.

Beberapa outlet-outlet baru ini adalah outlet perdana di lokasinya, seperti: Xiaomi Store Authorized Reseller pertama di kota Manado dan Samarinda serta outlet Samsung Experience Store (SES) by NASA pertama di kota Jember.

“Strategi bisnis Erajaya Group dibangun berdasarkan konsep customer centric focus, yang salah satu perwujudannya adalah memastikan pelanggan kami memiliki akses yang mudah ke salah satu merek ritel kami," kata Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (2/12/2021).

Joy Wahjudi menambqhkan, digabung dengan strategi omni channel untuk memberikan seamless customer journey, Erajaya akan terus melebarkan jangkauan footprint, terutama di kota-kota baru, seperti kali ini di Tangerang, Jember, Manado dan Samarinda.

"Kehadiran gerai-gerai baru ini kami harapkan membantu masyarakat mendapatkan gadget idaman yang berkualitas, orisinal, resmi dan dilindungi dengan layanan purna jual yang terpercaya," imbuhnya.

Outlet-outlet baru yang akan diresmikan diantaranya adalah; Xiaomi Store Authorized Reseller, Bintaro Jaya Xchange Mall Lantai LG No.112; Xiaomi Store Authorized Reseller, Megamall Manado Lantai LG No.49; Xiaomi Store Authorized Reseller , Samarinda Central Plaza Lantai UG; dan Samsung Experience Store by NASA, Jember Roxy Square Lantai GF No. 02Q2.

Selama periode Grand Opening di tanggal 3 – 5 Desember 2021, berbagai promo menarik akan dihadirkan Erajaya  secara eksklusif di lokasi outlet yang di resmikan dari diskon hingga hadiah langsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:31 WIB

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung, Tingkatkan Potensi Gernas BBI

Mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan potensi UMKM di Indonesia, BCA berpartisipasi dalam rangkaian Kegiatan Gernas BBI (Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia), dimana kegiatan…

Gadis Mumbai, India Berusia 10 Tahun Puncaki Base Camp Gunung Everest (Foto: Twitter)

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:30 WIB

Gadis Asal India Berusia 10 Tahun Ini Berhasil Puncaki Everest Base Camp

Rhythm Mamania, seorang skater juara berusia 10 tahun dari Worli, Mumbai, India telah menjadi salah satu pendaki gunung India termuda yang mencapai puncak Everest Base Camp (EBC) di Nepal.

 Siloam Hospitals Kupang Sediakan Cath Lab Kateterisasi Jantung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:25 WIB

Tingkatkan Layanan Siloam Hospitals Kupang Sediakan Cath Lab Kateterisasi Jantung

Siloam Hospitals Kupang yang terletak di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu rumah sakit rujukan bagi warga yang ingin mendapatkan layanan Kesehatan, termasuk penanganan penyakit…

International Hybrid Symposium on Clinical and Electromedical Engineering

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:23 WIB

Mindray dan IKATEMI Dorong Pengembangan Teknik Elektromedis dan Klinis Indonesia Lewat Simposium Internasional

Mindray Indonesia, perusahaan penyedia perangkat dan solusi medis global terkemuka, mengadakan ‘International Hybrid Symposium on Clinical and Electromedical Engineering’ pada Sabtu, 21…

Ilustrasi Microsoft (foto Ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:15 WIB

Microsoft Rilis Hasil Penelitian dan Teknologi Baru untuk Mendukung Kerja Hybrid di Indonesia

Microsoft Corp. telah merilis laporan Work Trend Index tahunan keduanya, bertajuk “Great Expectations: Making Hybrid Work Work.” Laporan tersebut memberikan insights agar dapat mengakomodasi…