Nikmati Gaya Hidup Berlibur dengan Konsep Pulau Dalam Pulau di Angsana Phuket Thailand

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Oktober 2021 - 14:00 WIB

Angsana Phuket Thailand
Angsana Phuket Thailand

INDUSTRY.co.id - Phuket – Angsana Laguna Phuket, resor legenda kepulauan Laguna, melakukan reposisi untuk mengantisipasi kedatangan keluarga muda pada pasca-Covid yang memprioritaskan keselamatan, pengalaman berbasis alam, dan ikatan melalui penemuan.

Terletak di dalam situs yang diregenerasi tambang timah dari abad ke-16, Angsana Laguna Phuket seluas 1.000 hektar, meluncurkan konsep "Pulau di dalam Pulau" dengan mengutamakan laguna yang menenangkan yang mengelilingi resor.

Penentuan “Pulau di dalam Pulau” mengacu pada keamanan indah yang dapat dinikmati keluarga – untuk bersama, menjelajah, belajar, dan menjalin ikatan dengan 3 sorotan utama:

Lagoons of Laguna

Inti dari Pulau di dalam sebuah Pulau adalah laguna itu sendiri yang digunakan Angsana Laguna Phuket untuk sejumlah pengalaman khas – dimulai dengan masa kedatangan yang unik di mana para tamu check-in ke vila mereka dengan perahu saat resor menciptakan kembali ke romantisme zaman dulu.

Laguna berpohon casuarina, diselingi oleh warna cerah dari pohon hang nok yung (api merah) menjadi tuan rumah dengan lingkungan yang tenang untuk olahraga tidak bermotor seperti berlayar, stand-up paddle boarding dan kayak – ideal untuk anak-anak dan remaja untuk memperoleh keterampilan baru di luar ruangan.

Berkilometer Jalur Alam

Wisata lingkungan juga tersedia dalam ekspedisi biosfer laguna dengan kayak, berjalan melalui kanal-kanal kecil dan di bawah jembatan lengkung, untuk melihat taman yang berjajar di tepi laguna dan melihat kadal dan burung tropis di habitat aslinya.

101 Aktivitas di Sekitar Angsana

Angsana juga akan menghidupkan daerah setempat dengan rangkaian kegiatan otentik dan mendalam untuk keluarga dan kelompok. Dari perjalanan memancing yang dipimpin oleh penduduk setempat di laut terbuka hingga balap perahu naga yang kompetitif melintasi laguna, bersepeda melintasi pedesaan, api unggun di tepi pantai, dan banyak lagi, semua keluarga dapat menikmati lingkungan yang rimbun.

 “Laguna adalah jantung dan jiwa Angsana sehingga membawa mereka kembali fokus dengan peluncuran Pulau dalam konsep Pulau memberikan identitas segar untuk resor kami, sambil menyoroti kegiatan di luar ruangan,” kata Michal Zitek, General Manager Angsana Laguna Phuket . “Kami merasa waktunya tepat. Phuket Sandbox sekarang menjadi program yang terbukti berhasil dan pasar domestik Thailand dapat dengan bebas melakukan perjalanan ke Phuket sekali lagi.”

Terletak di sepanjang tepi Teluk Bang Tao, Angsana Laguna Phuket terdiri dari 371 kamar dan suite, enam restoran, spa, kapel pernikahan sisi laguna, kolam renang bentuk bebas 300 meter, ruang pertemuan dalam ruangan seluas 798 meter persegi, dan Xana Beach Club. Teras alfresco dan meja tepi danau menghiasi laguna di mana terdapat lokasi matahari terbit dan terbenam yang spektakuler.

Angsana Laguna Phuket adalah resor terpadu mandiri dan bagian dari tujuan safe haven Laguna Phuket. Dengan stafnya yang sepenuhnya divaksinasi terhadap Covid-19, resor ini telah mendapatkan sertifikat Amazing Thailand Safety & Health Administration (SHA) Plus dan menyambut pengunjung dari luar negeri di bawah program Phuket Sandbox. Laguna Phuket juga telah bermitra dengan BDMS dan Rumah Sakit Bangkok untuk meluncurkan pusat tes PCR yang terakreditasi internasional, sehingga wisatawan yang datang dapat diuji dengan nyaman, tanpa mengganggu liburan mereka

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.

Mendag Zulkifli Hasan

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12 WIB

Janji Mendag Zulhas Terbukti, Harga Minyak Goreng Curah Kini Rp14 Ribu per Liter

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku kerja nyatanya selama dua minggu telah membuahkan hasil. Ia mengklaim, ketersediaan minyak goreng di pasaran aman dengan harga sesuai harga…

Daging sapi di sebuah pasar becek

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:56 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Hewan Ternak Aman

Kementerian Pertanian (Kementan) menggelar talk show Tani on Stage di halaman Masjid Baiturrahman Kaum, Kampung Seuseupan, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kiri-kanan: Sofianto Widjaja- General Manager PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, Cloudinia J Dieter- Senior Project Manager PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, Abdul Sobur- Ketua presidium Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI), H.M Wiradadi Soeprayogo- Bidang Organisasi, kelembagaan, Hukum dan Aspirasi Daerah, Asosiasi Pengusaha Kayu Gergajian dan Kayu Olahan Indonesia

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:50 WIB

Pamer Ketangguhan Industri Furnitur! IFMAC & WOODMAC 2022 Hadirkan Teknologi-Teknologi Terbaru Pasca Pandemi

Jakarta– Industri furnitur Indonesia menunjukkan ketangguhannya dalam mengatasi dampak pandemi. Pelaku industri furnitur mampu beradaptasi dan mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Daging Ayam yang dijual di Pasar

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:14 WIB

Singapura Setuju Impor Daging Ayam dari Indonesia

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan, Singapura melalui Badan Pangan Singapura atau Singapura Food Agency (SFA) telah menyetujui Indonesia sebagai sumber baru impor ayam…