Artis Ramet Segera Kembangkan Resto Ketiganya

Oleh : Herry Barus | Minggu, 10 Oktober 2021 - 13:00 WIB

Artis Ratu Meta
Artis Ratu Meta

INDUSTRY.co.id - Karawang- Selain dikenal sebagai penyanyi, Ratu Meta (Ramet) tampaknya tidak main-main dengan predikat pengusaha kuliner yang disandangnya.

Buktinya, setelah sukses dengan dua usaha resto dan kafenya  di Karawang, Jawa Barat, kini ia bersiap melebarkan sayapnya ke daerah Bekasi, Jawa Barat.

Rabu (27/10/2021) mendatang , Ratu Meta berencana memperkenalkan (soft launching) usaha kuliner ketiganya, Ratu Seafood dan ShareLocCaffe di daerah Villa Galaxy, Bekasi.

“Alhamdulillah, ini yang ketiga. Sebelumnya udah buka dua tempat di daerah Karawang di Purwasari dan Lumbung Galuh Mas. Ini usaha kuliner Meta sendiri dan keluarga,” terang Ratu Meta seperi dilansir pada laman Nagaswara News kemarin.

 Terkait pemilihan daerah Galaxy sebagai lokasi usaha kuliner ketiganya, pelantun “Goyang Henpon” itu menyebut alasan keramaian. Daerah tersebut memang dikenal sebagai sentra kuliner.

“Milih daerah Galaxy pastinya karena ramai di situ. Buat ngopi-ngopi atau nikmati seafood InshaAllah masuk-masuk saja sejejeran kulineran semua,” tambah penyanyi bernama asli Meta Nurmalasari itu.

Meta mengatakan, ia sudah mendapatkan karyawan yang akan menjalani Ratu Seafood dan ShareLoc Caffe miliknya. Lima karyawan yang dipilih Meta terbagi atas dua koki, dua waitress dan satu orang di bagian kasir.

“Awalnya Meta sempat buka lowongannya di IG. Meta juga sempat ngetes mereka. Tapi terkait job desk masing-masing, sudah ada ahli yang ngetes. Sejauh ini mereka bagus-bagus semua. Kalau makin ramai, pasti nambah lagi karyawannya,” jelas Ratu Meta.

Seperti diberitakan sebelumnya Ratu Meta tidak menyangka usaha kulinernya bisa berkembang dan mendapat smbutan positif dari masyarakat.

Meski usaha tersebut masih dianggap sebagai bagian refreshing di masa pandemi karena tidak ada jadwal manggung, ia percaya sudah dapat membuka lapangan pekerjaan di tengah himpitan ekonomi seperti sekarang.

Belum lama ini, penyanyi yang bernama asli Meta Nurmalasari itu terlihat memposting iklan lowongan di akun Instagramnya. Ia mencari karyawan untuk mengisi posisi kasir di cabang usaha barunya nanti.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi sektor kesehatan

Minggu, 05 Desember 2021 - 08:00 WIB

Pemerintah Teken Tiga LOI Sektor Kesehatan Capai Rp 10 Miliar

Pemerintah melalui Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) melalukan penandatanganan tiga Letter of Intent (LOI) dengan 3 perusahaan alat kesehatan.

Dankormar Mayjen Mar Suhartono

Minggu, 05 Desember 2021 - 06:00 WIB

Dankormar Mayjen (Mar) Suhartono Tinjau Museum Korps Marinir TNI AL

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau Museum Korps Marinir (MKM) TNI AL yang berlokasi di Kesatrian Marinir Moekijat Pasmar 2 Jalan. A.Yani No. 1A Gedangan,…

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:45 WIB

Sejumlah Perwira Pasmar 1 Laksanakan Gowes Sepeda Bersama

Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., menggelar kegiatan bersepeda dalam rangka olahraga bersama jajaran Pejabat Utama Pasmar 1, Jumat (03/12/2021).

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:30 WIB

Tim Triathlon Pasmar 1 Juarai Belitung Sprint Triathlon 2021

Tim Triathlon Pasmar 1 tampil membanggakan pada Belitung Sprint Triathlon 2021 yang dilaksanakan di Pantai Tanjung Tinggi Lorin Hotel and Resort, Belitung, Sabtu (04/12/2021).

Atlet YonmarHanlan XII Pontianak

Minggu, 05 Desember 2021 - 05:15 WIB

Atlet YonmarHanlan XII Pontianak Dominasi Peroleh Medali Ajang Lomba Menembak

Perhelatan lomba menembak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Armada RI ke 76 yang di gelar oleh Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) XII Pontianak tengah berlangsung di Lapangan…