Indofood Serahkan Bantuan 100 Unit Oksigen Concentrator Kepada Pusat Krisis Kesehatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 18 September 2021 - 16:35 WIB

Indofood Serahkan 100 Unit Oksigen Concentrator
Indofood Serahkan 100 Unit Oksigen Concentrator

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui merek Indomilk memberikan 100 unit Oksigen Concentrator kepada Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI untuk didistribusikan kepada fasilitas-fasilitas kesehatan yang membutuhkan.

Penyerahan donasi merupakan hasil program bertajuk “Indomilk Bantu Oksigen” yang dilakukan bersama e-commerce partner, Blibli, selama periode 15-31 Agustus 2021. Sebagai salah satu produsen barang-barang konsumsi terkemuka di Indonesia, Indofood CBP berterima kasih dan sangat mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat kegiatan ini.

Direktur PT Indolakto, Irsan Yazid menyampaikan, program Indomilk Bantu Oksigen merupakan salah satu wujud komitmen Indofood CBP untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan pandemi COVID-19.

"Hal ini bisa terealisasi berkat setiap upaya berarti yang dilakukan konsumen kami. Sebagai perusahaan yang tumbuh berkembang bersama masyarakat, kegiatan ini juga didasari dari rasa saling jaga dan kebersamaan untuk membangun Indonesia Tangguh dan semakin bertumbuh ke depannya," kata Irsan yang dikutip INDUSTRY.co.id, Sabtu (18/9/2021).

Indofood CBP memilih memberikan Oksigen Concentrator agar bisa meringankan situasi kelangkaan suplai kebutuhan oksigen harian dalam negeri.

“Indomilk sebagai salah satu produsen susu terkemuka di Indonesia berusaha untuk terus konsisten mewujudkan keluarga Indonesia Sehat. Program donasi dilakukan untuk membantu pemulihan keluarga yang terdampak COVID-19. Indomilk akan selalu hadir untuk Indonesia.” kata General Marketing Manager Indomilk Susu Cair, PT Indolakto, Vanda Ratana.

Director for Health Crisis, Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, Dr. dr. Eka Jusup Singka, MSc. menghargai dan menerima dengan tangan terbuka inisiatif sosial dan dukungan dari Indofood CBP.

"Donasi yang diberikan ini merupakan sumbangsih dan inisiatif konkrit dan nyata dalam membantu menyelamatkan saudara-saudari kita yang membutuhkan. Semoga donasi ini bisa kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam membantu memulihkan masyarakat terdampak COVID-19," ucapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BTN Peduli Bencana Gempa Bumi Bali

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:52 WIB

BTN Peduli Bencana Gempa Bumi Bali

Pejabat Bank BTN Cabang Denpasar Wahjudi Djoko Poerwanto memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi Bali di Karangasem dan Bangli melalui BPBD Provinsi Bali di, Denpasar, Minggu…

Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:48 WIB

Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Pasuruan-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar akad kredit massal sebanyak 3.000 unit di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Habitat Dunia yang diperingati…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:10 WIB

OJK Siapkan Delapan Arah Kebijakan Strategis Tahun 2022

Manado-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyiapkan delapan kebijakan strategis di tahun 2022 untuk menjaga momentum pemulihan ekonomi Indonesia dengan terus mengoptimalkan manfaat sektor jasa keuangan…

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:00 WIB

Begini Cara Mengajarkan Keamanan Berinternet pada Anak

Sebelum mengedukasi anak mengenai keamanan berinternet, Idayanti Sudiro seorang Certified Life and Wellness Coach menyampaikan, terdapat hal yang harus dipahami oleh orang tua, yaitu menyadari…

Ilustrasi Bermain Media Sosial (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Melihat Sisi Positif dari Bermain Media Sosial

Seiring perkembangan zaman, kehadiran media sosial semakin beragam. Media sosial merupakan sebuah media yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan…