Bertolak ke Aceh, Publik: Jokowi Nggak Ada Capeknya! Presiden Terbaik, Luar Biasa, Keliling Terus Demi Rakyatnya...

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 September 2021 - 14:29 WIB

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Aceh
Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Aceh

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu (door to door) di sejumlah wilayah berjuluk Serambi Mekah.

"Seulamat beungoh, saudara-saudaraku di Aceh," ujar Presiden Jokowi seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan di Facebooknya pada Kamis (16/9/2021).

"Saya mendatangi dua lokasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar, pagi ini," sambungnya.

Dijelaskan Jokowi, di Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, kegiatan vaksinasi untuk masyarakat digelar secara pintu ke pintu untuk 1.500 warga setempat. 

Sementara di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, vaksinasi massal untuk para santri digelar, bersamaan dengan kegiatan yang sama di enam pondok pesantren lain di berbagai daerah di Indonesia. 

"Terima kasih kepada warga serta pondok-pondok pesantren yang telah mendukung kegiatan ini. Vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, dari Aceh, Jokowi akan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kegiatan yang sama di Provinsi Sumatra Utara.

Dan hingga berita ini dibuat, unggahan Jokowi tersebut telah disukai oleh puluhan ribu masyarakat dan menuai panen pujian.

"Semoga vaksinasi covid-19 di Aceh berjalan lancar.," kata Tahyudin.

"#BapakPresidenkuJokowi Yang Terbaik," ucap Lastriana Saragih.

"Gak ada istirahat nya ini presiden...," ujar Gen Sibrani.

"Pak Jokowi Presidenku ini sangat luar biasa, fisiknya begitu kuat, keliling terus demi rakyatnya.sehat sll njeh pak, mugi2 Gusti Allah paring keberkahan kagem bapak dan negri tercinta ini," tulis T Jani.

"Gk bisa bayangin, betapa capek nya bliau, seehat & panjang umur bpk," tandas Feri

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Korps Marinir Laksanakan Rakornispers Ta 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:30 WIB

Korps Marinir Laksanakan Rakornispers Ta 2022

Asisten Personel Komandan Korps Marinir (Aspers Dankormar) Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E secara resmi membuka Rakornispers Kormar (Rapat Koordinasi dan Teknis Personil Korps Marinir)…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:00 WIB

KASAD: TNI AD Harus Menjadi Solusi di Tengah Kesulitan Rakyat

Prajurit TNI AD dimanapun berada harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan harus menjadi solusi. Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,…

Danrem 174 ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:45 WIB

Danrem 174 ATW Brigjen TNI Reza Pahlevi Pimpin Serah Terima Komandan Kodim 1710/Mimika

Acara serah terima Komandan Kodim 1710/Mimika dari pejabat lama Letkol Infanteri Yoga Cahya Prasetya kepada pejabat baru Letkol Infanteri Dedy Dwi Cahyadi dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW…

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Kamis, 19 Mei 2022 - 04:00 WIB

KASAD Jend TNI Dudung Abdurachman Tinjau TNI AD Manunggal Air di Pemukiman Eks Timor Timur

Program TNI AD Manunggal Air terus mendapat perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), terutama di wilayah yang warganya kesulitan mendapatkan air. Itulah mengapa, Jenderal TNI Dudung Abdurachman…

Dirjen PKH Nasrullah mendampingi Mentan SYL saat penyerahan bantuan hadapi PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:58 WIB

Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-Obatan dan APD ke Beberapa Wilayah

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) gerak cepat mengirimkan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…