Bertolak ke Aceh, Publik: Jokowi Nggak Ada Capeknya! Presiden Terbaik, Luar Biasa, Keliling Terus Demi Rakyatnya...

Oleh : Hariyanto | Kamis, 16 September 2021 - 14:29 WIB

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Aceh
Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Aceh

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD) dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu (door to door) di sejumlah wilayah berjuluk Serambi Mekah.

"Seulamat beungoh, saudara-saudaraku di Aceh," ujar Presiden Jokowi seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id dari unggahan di Facebooknya pada Kamis (16/9/2021).

"Saya mendatangi dua lokasi pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Aceh Besar, pagi ini," sambungnya.

Dijelaskan Jokowi, di Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, kegiatan vaksinasi untuk masyarakat digelar secara pintu ke pintu untuk 1.500 warga setempat. 

Sementara di Pondok Pesantren/Dayah Istiqamatuddin Darul Mu’Arrif, vaksinasi massal untuk para santri digelar, bersamaan dengan kegiatan yang sama di enam pondok pesantren lain di berbagai daerah di Indonesia. 

"Terima kasih kepada warga serta pondok-pondok pesantren yang telah mendukung kegiatan ini. Vaksinasi merupakan salah satu kunci untuk menghambat penyebaran Covid-19," pungkasnya.

Untuk diketahui, dari Aceh, Jokowi akan melanjutkan perjalanan untuk meninjau kegiatan yang sama di Provinsi Sumatra Utara.

Dan hingga berita ini dibuat, unggahan Jokowi tersebut telah disukai oleh puluhan ribu masyarakat dan menuai panen pujian.

"Semoga vaksinasi covid-19 di Aceh berjalan lancar.," kata Tahyudin.

"#BapakPresidenkuJokowi Yang Terbaik," ucap Lastriana Saragih.

"Gak ada istirahat nya ini presiden...," ujar Gen Sibrani.

"Pak Jokowi Presidenku ini sangat luar biasa, fisiknya begitu kuat, keliling terus demi rakyatnya.sehat sll njeh pak, mugi2 Gusti Allah paring keberkahan kagem bapak dan negri tercinta ini," tulis T Jani.

"Gk bisa bayangin, betapa capek nya bliau, seehat & panjang umur bpk," tandas Feri

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BTN Peduli Bencana Gempa Bumi Bali

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:52 WIB

BTN Peduli Bencana Gempa Bumi Bali

Pejabat Bank BTN Cabang Denpasar Wahjudi Djoko Poerwanto memberikan bantuan kepada para korban bencana gempa bumi Bali di Karangasem dan Bangli melalui BPBD Provinsi Bali di, Denpasar, Minggu…

Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Minggu, 17 Oktober 2021 - 21:48 WIB

Rangkaian Hari Habitat Dunia BTN Gelar Akad Kredit Massal 3.000 Unit

Pasuruan-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggelar akad kredit massal sebanyak 3.000 unit di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Habitat Dunia yang diperingati…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:10 WIB

OJK Siapkan Delapan Arah Kebijakan Strategis Tahun 2022

Manado-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyiapkan delapan kebijakan strategis di tahun 2022 untuk menjaga momentum pemulihan ekonomi Indonesia dengan terus mengoptimalkan manfaat sektor jasa keuangan…

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 17:00 WIB

Begini Cara Mengajarkan Keamanan Berinternet pada Anak

Sebelum mengedukasi anak mengenai keamanan berinternet, Idayanti Sudiro seorang Certified Life and Wellness Coach menyampaikan, terdapat hal yang harus dipahami oleh orang tua, yaitu menyadari…

Ilustrasi Bermain Media Sosial (Ist)

Minggu, 17 Oktober 2021 - 16:15 WIB

Melihat Sisi Positif dari Bermain Media Sosial

Seiring perkembangan zaman, kehadiran media sosial semakin beragam. Media sosial merupakan sebuah media yang para penggunanya bisa dengan mudah berpartisipasi, berinteraksi, berbagi, dan menciptakan…