Fraksi Demokrat Raih Penghargaan TPR Award 2021

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 28 Juli 2021 - 14:41 WIB

Fraksi Demokrat Raih Penghargaan TPR Award 2021
Fraksi Demokrat Raih Penghargaan TPR Award 2021

INDUSTRY.co.id, Jakarta --Fraksi Partai Demokrat di DPR menyabet penghargaan Best Goverment dalam ajang Teropong Public Relations (TPR) Award 2021 yang diselengarakan oleh media TeropongSenayan, Rabu (28/7/2021).

Dalam sambutanya, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyampaikan terimakasih kepada media TeropongSenayan yang sudah kembali mempercayai Fraksi Demokrat dengan memberikan penghargaan katagori Best Goverment.

"Atas asas informasi publik sesuai data dan fakta peran TeropongSenayan sangat penting sebagai bagian pembagunan dan solusi bangsa yang baik dan jujur," kata Ibas dalam ajang Teropong PR Award 2021 melalui siaran virtual, Rabu (28/7/2021).

yampaikan telah mengintruksikan kepada seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPR untuk terus menyuarakan kepentingan masyarakat.

"Sebagai ketua fraksi saya selalu sampaikan kepada anggota termasuk saya sendiri, katakan baik jika itu baik, katakan benar jika itu benar, katakan belum baik jika itu belum baik dan katakan tidak benar jika itu memang tidak benar," kata Ibas.

Ibas juga mengatakan, Fraksi Demokrat terus memperbaiki diri dan memberikan contoh untuk memperjuangkan harapan rakyat.

"Terkadang tidak enak didengar menyakitkan pemerintah atau presiden, tetapi itulah yang dirasakan rakyat, agar para pemimpin mendengar dan segera mencari solusi," tegasnya.

Ibas juga mengatakan, Partai Demokrat dan Fraksi Partai Demokrat akan tetap setia berada di tengah rakyat untuk mengawal terus sendi-sendi kesehjatraan di tingkat masyarakat.

"Karena kita yakin kita semuanya bisa berdaulat, kita semuanya bisa menjalankan keadilan sosial karena kita menjaga sendi-sendi demokrasi. Dan insyaAllah Partai Demokrat Fraksi Partai Demokrat akan berada di tengah-tengah rakyat bersama seluruh elemen pecinta demokrasi untuk mendukung kemajuan dan sekaligus mengawal segala sendi-sendi kesejahteraan di tingkat masyarakat," katanya.

"Penghargaan ini kami persembahkan juga kepada seluruh pimpinan Partai Demokrat baik di tingkat pusat provinsi kabupaten kota dan seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat di tanah air terima kasih salam untuk semuanya," sambungnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…

RUPST PT Dharma Polimental Tbk.

Kamis, 25 April 2024 - 17:11 WIB

Ditengah Situasi Wait & See, Penjualan DRMA Tetap Stabil di Rp1,34 Triliun di Kuartal 1 2024

Emiten manufaktur komponen otomotif terkemuka di Indonesia, PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) membagikan dividen tunai sebesar Rp171,29 miliar kepada para pemegang saham.

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…