Goks! Gaya Hidup Berlibur Kelas Dunia ada di Maladewa

Oleh : Herry Barus | Senin, 26 Juli 2021 - 14:00 WIB

S Hotels & Resorts Public Company Limited
S Hotels & Resorts Public Company Limited

INDUSTRY.co.id - Bangkok- S Hotels and Resorts Public Company Limited, cabang perhotelan unggulan dari Singha Estate PCL Thailand, terus memperluas jejaknya di Maladewa dan mendefinisikan kembali industri pariwisata dan perhotelan di kepulauan Samudra Hindia yang indah ini dengan penandatanganan manajemen hotel kesepakatan untuk memperkenalkan SO/ Hotels & Resorts, merek gaya hidup mewah yang berbeda dari Accor.

Proyek ini akan dimiliki oleh perusahaan patungan Wai Eco World Developer Pte. Ltd. (WEWD), konglomerat bisnis dan real estat terkemuka.

SO/ Maldives akan menampilkan 80 pilihan vila spektakuler, termasuk pilihan pantai dan di atas air, semuanya dihiasi dengan interior desainer dan sentuhan berani. Terletak di pulau eksklusif yang menghadap ke Laguna Emboodhoo yang biru, hanya 15 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Velana Malé, resor eklektik ini akan membawa nuansa segar gaya avant-garde dan kecanggihan ke Maladewa, sambil juga mencerminkan semangat lokal negara yang menawan ini.

Dibuka pada tahun 2023, resor baru ini akan menjadi pusat perhatian di pulau ketiga CROSSROADS Maladewa, tujuan rekreasi terintegrasi pertama yang luar biasa di Atol Malé Selatan yang eksotis, menghubungkannya dengan banyak atraksi dan fasilitas kelas dunia.

Cerah, seru, dan penuh kepribadian, SO/ Hotels & Resorts hanya dapat ditemukan di destinasi yang ramai secara sosial seperti Berlin, Bangkok, St Petersburg, dan Singapura.

Salah satu merek dengan pertumbuhan tercepat dalam portofolio gaya hidup Accor, merek ini dirancang untuk pelancong modern yang memiliki hasrat untuk fashion dan ingin selalu mengikuti perkembangan zaman.

Setiap masa inap didukung oleh layanan khas merek 'Just Say SO', untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar tak terlupakan.

Hal ini membuat SO/ sangat cocok untuk CROSSROADS Maldives, yang diakui sebagai “Best Leisure Development Maldives (Bintang Lima)” di Asia Pacific Property Awards 2021-2022.

Kehadiran pemain dinamis seperti itu di kancah hotel global akan memainkan peran kunci dalam membantu CROSSROADS Maladewa untuk memperluas dan menjangkau pasar baru di seluruh dunia, berkat jaringan distribusi dan loyalitas global Accor yang menawarkan akses ke berbagai macam penghargaan, layanan, dan pengalaman ke lebih dari 68 juta anggota.

Para tamu akan dapat bersantai di pulau pribadi SO/ Maladewa atau memanfaatkan fasilitas fantastis di The Marina @ CROSSROADS, area gaya hidup 800 meter dan jalan pantai di mana pengunjung dapat menemukan kafe seru, restoran mewah, klub pantai yang apik, butik kelas atas, spa, Pusat Penemuan Laut, dan marina kapal pesiar dengan 30 tempat berlabuh.

Acara yang tak terlupakan dapat diselenggarakan di tempat pernikahan tepi laut dan ruang pertemuan.

SO/ Maldives akan menjadi resor ketiga di CROSSROADS Maldives, bergabung dengan SAii Lagoon Maldives, tempat peristirahatan orisinal dan inspiratif bagi para wisatawan yang berinspirasi milenial, dan Hard Rock Hotel Maldives, properti Maldives pertama yang bertema musik ikonik. Pelanggan SO/ adalah para fashionista dan pengunjung pesta internasional yang akan tertarik dengan vila desainer, permainan DJ, dan suasana Balearic.

Bersama-sama, tiga retret yang luar biasa ini akan melayani semua jenis wisatawan, dari pasangan yang mencari petualangan dan berbulan madu hingga keluarga dan kelompok teman yang berjiwa bebas.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan SO/Maldives sebagai permata terbaru di mahkota CROSSROADS Maldives, karena kami terus mengubah lanskap pariwisata di tujuan yang sangat diinginkan ini. Dengan gaya khas dan komitmennya untuk menciptakan perjalanan tamu yang unik, SO/ sangat cocok untuk pulau ketiga kami. Ini akan menonjol dari keramaian, melengkapi dua merek industri terkemuka lainnya dan melengkapi koleksi resor mewah dan gaya hidup kami, semakin meningkatkan standar keramahan di Maladewa, ”kata Dirk De Cuyper, Chief Executive Officer, S Hotels & Resor, kemarin.

“Dengan senang hati saya mengumumkan kedatangan SO/Hotels & Resorts di Maladewa. Merek gaya hidup yang menyenangkan dan khas ini hanya dapat ditemukan di destinasi paling ikonik di dunia, sehingga sangat cocok untuk surga pulau yang terkenal ini. Lokasi resor di CROSSROADS Maldives akan memungkinkan para tamu untuk merasakan gaya hidup yang benar-benar hidup yang menawarkan banyak pilihan untuk relaksasi dan petualangan. SO/ Maldives akan menjadi tempat untuk dilihat dan dilihat oleh para sosialis yang berani dan bergaya dan kami berharap dapat bekerja sama dengan S Hotels & Resorts dan WEWD untuk menghidupkan proyek ini,” komentar Garth Simmons, Chief Executive Officer - Accor Southeast Asia, Jepang & Korea Selatan.

Maladewa adalah tempat yang benar-benar istimewa, dan pihaknya senang memasuki pasar dengan proyek yang begitu prestisius. S Hotels & Resorts memiliki rekam jejak yang terbukti dalam mengembangkan resor gaya hidup yang luar biasa, termasuk CROSSROADS Maldives, dan gaya SO/ yang edgy selalu cocok dengan para tamu yang trendi.

"Dengan mitra yang kuat, kami yakin dapat menciptakan pengalaman resor yang unik di SO/ Maladewa,” tambah Zaw Win Maung, Managing Director, WEWD.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma)

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:16 WIB

Ungggul dalam Bioteknologi dan Riset Ilmiah, Assosiated Capsule Group India Tertarik Kerjasama dengan Nucleus Farma

Jakarta-PT Natura Nuswantara Nirmala (Nucleus Farma) kembali membuktikan eksistensinya serta membuka peluang kerjasama dengan pihak nasional maupun internasional.

Ilustrasi Gedung KPK

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:07 WIB

LSAK Dukung Kinerja Pemberantasan Korupsi KPK

Peneliti Lembaga Studi Antikorupsi (LSAK), Ili Sadeli mengatakan dorongan pencarian buron Harun Masiku kepada KPK lebih banyak unsur politisnya untuk mendongkel dan mendelegitimasi kinerja Firli…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:58 WIB

Konsensus Analis Prediksi Pendapatan SILO Tumbuh Tahun Ini , LPKR Terimbas Positif

Konsensus analis Bloomberg pada Jumat (24/6/2022) memprediksi pendapatan PT Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) akan terus bertumbuh pada tahun ini meskipun pasien Covid-19 menurun. Bahkan,…

Ilustrasi TKI (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB

Duh! Ratusan TKI Meninggal di Malaysia, Legislator Usul Pembentukan Satgas Terpadu

Jakarta- Politisi Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengusulkan dibentuk satuan tugas terpadu untuk memonitor dan menjamin pelindungan bagi tenaga kerja migran.

Presiden Jokowi

Rabu, 29 Juni 2022 - 12:17 WIB

Tiga Makna Ibu Negara Iriana Hadir di Ukraina

Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menilai ada tiga makna atau alasan Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut dalam kunjungan bersejarah ke Ukraina.