Laris Manis Dalam Waktu Singkat, Metland Transyogi Hadirkan Tipe Westfield Tahap 2 Seharga Rp800 Jutaan

Oleh : Ridwan | Rabu, 14 Juli 2021 - 08:15 WIB

Metland Transyogi hadirkan Tipe Westfield Tahap 2
Metland Transyogi hadirkan Tipe Westfield Tahap 2

INDUSTRY.co.id - Bekasi - Setelah sukses memasarkan Tipe Westfield tahap 1 dalam waktu singkat, Metland Transyogi kembali meluncurkan Tipe Westfield tahal 2.

Westfield yang berada dalam kawasan Cluster Auckland hadir 2 lantai, bangunan 3 kamar tidur dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp800 juta-an.

"Tahap 2 ini kami tambahkan pilihan luas tanah (LT) yang berbeda dari tahap 1, yaitu dengan LT 72m2 sebagai respon banyaknya permintaan untuk hunian dengan luas tanah besar dan harga terjangkau," jelas Lily Nurlita, Sales, Marketing & Corporate Communication PT Metropolitan Land Tbk. di Jakarta, kemarin.

Mengusung konsep “Compact Urban” Westfield merupakan hunian modern, minimalis, kompak dan fungsional sesuai dengan kebutuhan pasangan muda maupun kaum milenial. Selain itu, Westfield yang berada dalam kawasan Metland Transyogi memiliki lokasi yang stategis hanya berjarak 1,9km dengan exit Tol JORR II ruas Cimanggis - Cibitung yang akan beroperasi tahun ini.

Westfield terbagi menjadi dua tipe yaitu, tipe LT 72m2, LB 59m2 lengkap dengan carport dan canopy yang dapat menampung dua mobil, dan tipe LT 55m2, LB 53m2 dilengkapi dengan smart home system (kunci pintu otomatis dan pengaturan cahaya).

Westfield dilengkapi dengan halaman belakang yang multifungsi dan dapat dimanfaatkan oleh penghuninya sebagai area outdoor untuk bekerja, berolahraga, bersantai atau berkebun. 

Dalam kawasan Westfield juga dilengkapi dengan fasilitas seperti mini swimming pool, jogging track dan kids playground maupun fasilitas kawasan seperti Metropolitan Mall Cileungsi, sekolah, rumah sakit Hermina, waterland hingga area rekreasi Bike Track Cross Country terbesar di Indonesia dengan luas lahan kurang lebih 20 hektar.

Selain itu, pada kesempatan ini Metland Transyogi sedang menjalankan program dengan memberikan kemudahan bagi konsumen seperti down payment (DP) mulai Rp16 juta-an langsung akad, subsidi DP 2,5%, gratis PPN dan biaya-biaya (BPHTB, AJB & KPR)  dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Kesempatan baik ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh calon konsumen, jadi jangan sampai kehabisan karna unit terbatas," tutup Lily.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…