Laguna Phuket Dilengkapi Pusat Tes PCR Bermitra dengan RS Bangkok Hospital Phuket

Oleh : Herry Barus | Minggu, 04 Juli 2021 - 12:00 WIB

Bangkok Hospital Phuket Team
Bangkok Hospital Phuket Team

INDUSTRY.co.id - Bangkok- Laguna Phuket , resor tujuan utama seluas 1.000 hektar dengan taman tropis di pantai barat Phuket, telah meningkatkan upayanya untuk memulai kembali industri pariwisata Thailand dengan aman dengan bermitra dengan Rumah Sakit Bangkok Hospital Phuket untuk meluncurkan pusat tes PCR berbasis hotel pertama untuk menyambut wisatawan Phuket Sandbox.

 Dengan inisiatif Pemerintah Kerajaan Thailand Phuket Sandbox akan diluncurkan 1 Juli 2021, “Mutiara dari Andaman” sedang mempersiapkan penyambutan kembali pengunjung dari seluruh dunia yang telah divaksinasi. Untuk menjamin keamanan wisatawan dan penduduk lokal, semua wisatawan yang tiba akan diminta untuk mengambil tes PCR pada saat kedatangan di Bandara Internasional Phuket, dan kemudian pada keenam dan 12 hari mereka tinggal. Dibangunnya fasilitas baru di Laguna Phuket ini akan memungkinkan para tamu untuk diuji dengan cepat, aman dan nyaman.

 Pusat tes PCR, dibuka pada 1 Juli, terletak di Canal Village, kawasan ritel di jantung Laguna Phuket yang memiliki lebih dari 30 toko. Berlokasi beberapa langkah dari Klinik BDMS yang ada dan dioperasikan oleh para profesional medis yang sangat terlatih dari RS Bangkok Hospital Phuket.

 “Laguna Phuket adalah tujuan yang terbaik untuk program Phuket Sandbox. Wisatawan luar negeri dapat tinggal di resor lifestyle kami, mendapatkan suasana nyaman di Teluk Bangtao dan menikmati kegiatan rekreasi yang beragam. Pembukaan pusat tes PCR baru kami, bekerja sama dengan mitra kami Bangkok Hospital Phuket, akan memberikan jaminan ekstra kepada para tamu tentang perawatan terbaik selama mereka tinggal bersama kami,” kata Ravi Chandran, Managing Director Laguna Phuket, dalam siaran persnya Minggu (7/4/2021)

Ketujuh resor kelas dunia di Laguna Phuket – Angsana Laguna Phuket, Angsana Villas Resort Phuket, Banyan Tree Phuket, Cassia Phuket, Dusit Thani Laguna Phuket, Laguna Holiday Club Phuket Resort, dan SAii Laguna Phuket – telah memperoleh sertifikasi SHA Plus, yang mengakui bahwa mereka mematuhi standar kesehatan dan keselamatan yang ketat dan bahwa staf mereka telah divaksinasi terhadap COVID-19. Ini berarti bahwa para tamu memiliki lebih dari 1.400 kamar, suite, dan vila kelas satu yang lengkap untuk dipilih.

Selama mereka tinggal, pengunjung dapat menikmati atraksi alam Phuket, termasuk laguna, taman dan pantai murni sepanjang 3km yang menghadap ke Laut Andaman. Beragam kegiatan termasuk restoran, bar dan spa, belanja di butik, kapal pesiar pribadi dan olahraga air, dan golf di Laguna Golf Phuket 18 lubang pemenang penghargaan, yang dinobatkan sebagai "Lapangan Golf Terbaik Thailand" di World Golf Awards. Mereka juga dapat pergi keluar dan menjelajahi seluruh pulau, termasuk serangkaian teluk yang indah, sudut pandang yang indah, dan warisan Sino-Portugis otentik dari Kota Tua Phuket.

Bagian dari Bangkok Dusit Medical Services (BDMS), jaringan rumah sakit terbesar di Asia Pasifik, Bangkok Hospital Phuket digunakan untuk melayani pasien internasional, dengan lebih dari 100.000 pasien internasional per tahun dari 187 negara. Pusat tes PCR baru di Laguna Phuket akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 14.30, dan akan beroperasi sesuai dengan Pedoman Kesehatan Pengendalian Infeksi yang ketat.

Dalam persiapan Phuket Sandbox, Angsana Convention and Exhibition Space (ACES) seluas 1.500 meter persegi telah digunakan sebagai pusat vaksinasi untuk staf resor dan penduduk setempat, saat Phuket bergerak menuju pencapaian kekebalan kawanan di seluruh pulau terhadap COVID-19. Alhasil, Laguna Phuket siap menyambut pengunjung dari luar negeri dan mendorong pemulihan industri pariwisata di Thailand.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.

Mendag Zulkifli Hasan

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:12 WIB

Janji Mendag Zulhas Terbukti, Harga Minyak Goreng Curah Kini Rp14 Ribu per Liter

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengaku kerja nyatanya selama dua minggu telah membuahkan hasil. Ia mengklaim, ketersediaan minyak goreng di pasaran aman dengan harga sesuai harga…

Daging sapi di sebuah pasar becek

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:56 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Hewan Ternak Aman

Kementerian Pertanian (Kementan) menggelar talk show Tani on Stage di halaman Masjid Baiturrahman Kaum, Kampung Seuseupan, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kiri-kanan: Sofianto Widjaja- General Manager PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, Cloudinia J Dieter- Senior Project Manager PT. Wahana Kemalaniaga Makmur, Abdul Sobur- Ketua presidium Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI), H.M Wiradadi Soeprayogo- Bidang Organisasi, kelembagaan, Hukum dan Aspirasi Daerah, Asosiasi Pengusaha Kayu Gergajian dan Kayu Olahan Indonesia

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:50 WIB

Pamer Ketangguhan Industri Furnitur! IFMAC & WOODMAC 2022 Hadirkan Teknologi-Teknologi Terbaru Pasca Pandemi

Jakarta– Industri furnitur Indonesia menunjukkan ketangguhannya dalam mengatasi dampak pandemi. Pelaku industri furnitur mampu beradaptasi dan mengalami pertumbuhan yang signifikan.

Daging Ayam yang dijual di Pasar

Selasa, 05 Juli 2022 - 16:14 WIB

Singapura Setuju Impor Daging Ayam dari Indonesia

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) menyampaikan, Singapura melalui Badan Pangan Singapura atau Singapura Food Agency (SFA) telah menyetujui Indonesia sebagai sumber baru impor ayam…