Wow, Penjualan Sky House BSD Tahap I Terserap 97 Persen

Oleh : Wiyanto | Kamis, 17 Juni 2021 - 07:29 WIB

Apartemen Sky House BSD
Apartemen Sky House BSD

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Tangerang-Pertumbuhan jumlah penduduk terus bertambah, hal tersebut diyakini bahwa kebutuhan tempat tinggal yang layak, nyaman dan strategis juga ikut meningkat.

Namun keterbatasan lahan dan harga tanah yang makin tinggi membuat hunian Apartemen bagi masyarakat perkotaan menjadi salah satu solusi yang terbaik. Apalagi tren masyarakat perkotaan khususnya di Jabodetabek saat ini banyak memilih Apartemen sebagai pilihan tempat tinggal karena memiliki fasilitas lengkap dan letaknya yang strategis.

Pengembang Risland yang berkantor pusat di Hongkong merupakan pengembang yang berpengalaman serta berskala internasional dan telah memiliki proyek- proyek di berbagai negara seperti Hongkong, Tiongkok, Amerika Serikat, India, Australia, Selandia Baru, Thailand dan termasuk, Indonesia.

Tan Aries Wijaya, Marketing Manager Sky House BSD+ mengatakan, Risland hadir di indonesia bersama dengan Sinarmas Land selaku pengembang kawasan BSD City. Apartemen Sky House BSD+ dibangun di jantung area CBD (Central Business District) BSD City, diatas lahan seluas 8,3 hektar yang rencananya akan berdiri 11 tower dan telah dipasarkan sejak tahun 2017.

"Saat ini pembangunan fase 1 telah selesai, yang terdiri dari 2 tower yaitu Tower Jervois dan Tower Leonie dan akan mulai diserah-terimakan kepada para konsumen pada bulan Juli 2021, sedangkan fase 2 yang terdiri dari 3 tower juga telah mulai Topping Off sejak maret 2021 dan ditargetkan akan diserah-terimakan pada tahun depan," katanya di Tanggerang Selatan, Kamis (17/6/2021).

Serah terima fase 1 apartemen Sky House BSD+ ini merupakan bukti nyata pencapaian yang sangat baik dan keberhasilan dalam memenuhi komitmen kepada para konsumen meskipun dalam kondisi pandemi. Gelaran serah terima nantinya akan dimulai tanggal 1 Juli 2021 dan dilaksanakan secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah.

Aries menjelaskan, unit yang ditawarkan Sky House BSD+ adalah unit semi-furnished dimana setiap towernya hanya terdiri dari satu tipe unit. Seperti di Tower Jervois khusus untuk tipe unit 2 kamar, begitu pula di Tower Leonie yang seluruhnya tipe unit studio. Selain hal tersebut minat konsumen terhadap Apartemen Sky House BSD+ sangat tinggi, terlihat hingga saat ini sudah terjual lebih dari 97% dari total unit pada fase 1. Tingginya animo konsumen ini tak luput dari sejumlah faktor keunggulan yang ditawarkan Sky House BSD+

Pertama, karena lokasi yang sangat strategis terletak persis disamping pusat perbelanjaan ternama di BSD city. Kedua, Sky House BSD memiliki konsep hunian yang modern dan memiliki fasilitas lengkap seperti jogging track, gym, kolam renang, sistem keamanan 24 jam,dll. Faktor ketiga, yakni Sky House BSD+ dikelilingi perkantoran berskala internasional, pusat pendidikan bertaraf internasional serta fasilitas umum seperti rumah sakit, stasiun KRL dan juga sangat dekat pintu Tol Serpong-Balaraja yang informasinya akan rampung tahun ini.

"Sky House BSD+ sangat menjaga komitmen dan kepercayaan konsumen, wujud komitmen tersebut salah satunya adalah komitmen dalam penyelesaian pembangunan yang tepat waktu seperti fase 1 saat ini meskipun dalam kondisi Pandemi, begitu juga komitmen penyelesaian pembangunan fase 2 ditargetkan akan mulai serah terima di tahun 2022," kata Aries.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.

Penandatanganan kerjasama RS Premier Bintaro dengan BMW Indonesia.

Rabu, 24 April 2024 - 23:32 WIB

Kolaborasi RS Premier Bintaro dan BMW Indonesia Tingkatkan Patien Experience

Penandantanganan menghasilkan kolaborasi RSPB dengan BMW Indonesia dalam menyediakan layanan kesehatan premium pengantaran pasien pasca operasi kasus bedah orthopedi dan bedah vaskular.

#bluBuatBaik Waste Station sudah tersebar di 7 lokasi strategis.

Rabu, 24 April 2024 - 23:16 WIB

Hari Bumi, Ini Langkah Kecil Memilah Sampah Untuk Bumi Lebih Sehat

blu by BCA Digital turut memfasilitasi dengan membangun sarana seperti Waste Station dan mengintegrasikan aplikasi Rekosistem x blu untuk mendorong perubahan kebiasaan dalam mengelola sampah…

RUPST PT PP tahun buku 2023

Rabu, 24 April 2024 - 21:14 WIB

Dua Direksi dan Satu Komisaris Baru Perkuat Pengurus PTPP

PT PP mengubah jajaran direksi dan Komisari usai Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).