Hyundai Motors Indonesia Kembali Perluas Jaringan Dealernya Terus Manjakan Pelanggan di Jakarta

Oleh : Herry Barus | Senin, 10 Mei 2021 - 15:30 WIB

Hyundai Fatmawati JakartaSelatan
Hyundai Fatmawati JakartaSelatan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Hyundai Motors Indonesia Kembali Perluas Jaringan Dealernya melalui Hyundai Fatmawati untuk terus perkuat Kehadiran Produk dan Layanan Hyundai Bagi pelanggan di Jakarta.

Peresmian dealer ini merupakan kolaborasi yang ketiga kalinya di tahun ini antara PT Hyundai Motors Indonesia dan PT Gowa Modern Motor. Melalui  dealer  Hyundai  Fatmawati,  HMID  ingin  meningkatkan  akses  terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jakarta Selatan.

Hyundai  Fatmawati  menghadirkan  fasilitas  berstandar  global  yang  dilengkapi dengan  area  pengisian  daya  untuk  mobil  listrik  serta  menyediakan  layanan penjualan, servis, dan suku cadang (3S).Jakarta, 6 Mei  2021 –

Jakarta- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali meresmikan dealer resmi terbarunya di Indonesia. Hyundai Fatmawati yang berlokasi di JL. RS. Fatmawati Raya No.29, Cilandak,  Jakarta  Selatan,  menjadi  dealer  resmi  Hyundai  yang ke-32 yang  telah  beroperasi, dan Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Tahun ini telah menjadi tahun yang penuh  dengan  perjalanan  luar  biasa  bagi  Hyundai  dan  juga  partner  kami PT  Gowa  Modern Motor. Hari ini kami bersama manajemen dari Gowa Modern Motor kembali meluncurkan dealer terbaru Hyundai, sehingga secara keseluruhan sudah ada 4 dealer resmi Hyundai yang dikelola oleh  manajemen  Gowa.    Kami  sangat  senang  dengan  antusiasme  yang  tinggi  dari  mitra  kami serta  kepercayaannya  terhadap brand Hyundai.  Tentunya  kami  akan  terus  menghadirkan gebrakan baru baik dari Hyundai dan juga mitra strategis kami di tahun 2021.”

Beroperasi  di  bawah  manajemen  PT  Gowa  Modern  Motor,  dealer  ini tentunya  akan  dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Selain itu Hyundai Fatmawati juga memiliki area 3D Car Configuratordimana pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka. Hyundai Fatmawati juga menyediakan AC Charging Stationbagi pelanggan mobil listrik yang ingin  mengisi  daya  mobilnya  untuk  aktivitas  sehari-hari. 

Selain  itu,  dealer  terbaru  ini  juga dilengkapi  oleh working  bay.  Sehingga,  Hyundai  Fatmawati  akan  didukung  oleh  teknisi  terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layananterbaik kepada pelanggan.Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor juga menyampaikan, “Kami tentunya percaya terhadap inovasi dan layanan terdepan yang dibawa oleh Hyundai di Indonesia. Di  dalam  dua  bulan  terakhir  ini  kami  telah  meresmikan  3  dealer  Hyundai  secara  berturut-turut yaitu  Hyundai  Kebon  Jeruk,  Hyundai  CIty  Store  Nipah  Mall  Makassar  dan  juga  Hyundai Fatmawati. Hal ini merupakan visi jangka panjang kami untuk terus mengembangkan kemitraan kami  dengan  Hyundai  di  Indonesia.  Kami sangat  mendukung  semangat  yang  dimiliki  Hyundai

Melalui  CTB,  Hyundai  menawarkan  akses  ke  rangkaian  lengkapnya  yang mencakup   semua   tahapan   perjalanan   pembelian.   Melalui   platform   penjualan   online   ini, pelanggan  diberikan  kemudahan  dan  pengalaman  pembelian  kendaraan  secara  onlineyang lengkap melalui fitur-fiturnya yaitu preview mobil pilihan dalam tampilan 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Pelanggan  dapat  mengakses  situs  resmi  Hyundai  Motors  Indonesia  (www.hyundai.com/id/id),  memilih  menu Click-to-Buy,  dan  langsung  menelusuri Click-to-Buy tanpa  perlu  login  terlebih dahulu. Pelanggan dapat dengan aman memasukkan informasi pribadi mereka dan melakukan pembayaran pesanan baik melalui pembayaran online atau offline denganmengunjungi dealer yang ditunjuk.

Saat ini, Hyundai juga menawarkan program khusus untuk setiap transaksi melalui “Click to Buy” dimana pelanggan memiliki kesempatan istimewa untuk mendapatkan Hyundai Gift Carddengan desain khusus senilai Rp 300.000,-.Selama bulan Mei 2021, Hyundai juga menghadirkan program khusus yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaituBunga 0% untuk 1 tahundan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun.

Selain  itu,  sebagai  bentuk  dukungan  berkelanjutan  bagi  para  pelanggan  selama  momen perayaan  Hari  Raya  Idul  Fitri,  HMID  juga  memberikan  program  layanan “Hyundai Happy Healthy Eid”yang  berlangsung  mulai  tanggal 5-16  Mei  2021.  Melalui  program  ini,  HMID menyediakan program layanan yang terdiri dari layanan perawatan sterilisasi untuk kendaraan pelanggan Hyundai, tes antigen gratis, dan juga program “Hyundai Tetap Buka” pada saat Hari Raya Idul Fitri.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi UMKM Go Digital (Ist)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:45 WIB

Untuk Bisa Bertahan di Masa Pandemi, UMKM Harus Punya Digital Skills

Di masa pandemi ini, banyak sekali perubahan yang tanpa disadari semua orang harus mengikutinya. Namun apapun yang terjadi saat ini masyarakat harus membuka diri dan berpikiran terbuka karena…

11 Bank Dukung Pembiayaan Jalan Tol Serang Panimbang

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:17 WIB

Ekonomi Kawasan Banten Bakal Tumbuh Pesat, 11 Bank Dukung Pembiayaan Jalan Tol Serang Panimbang

Jakarta– PT Wijaya Karya Serang Panimbang (WSP) sebagai entitas anak PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. (WIKA) menandatangani perjanjian kredit sindikasi dan line fasilitas pembiayaan sindikasi…

Ilustrasi Kekerasan Berbasis Gender Online (KBGO) (Ist)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:15 WIB

Perlunya Sosilasi Tuk Cegah Meningkatnya Kasus Kekerasan Gender Berbasis Online

Meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia sebanyak 8,9 persen atau menjadi 171 juta jiwa pengguna membuat kewaspadaan terhadap ancaman kejahatan cyber semakin tinggi. Diketahui selama…

Sambal tabur BonCabe Level 50 Max End yang merupakan produk teranyar PT Kobe Boga Utama. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:11 WIB

BonCabe level 50 Max End, Maximize to The End

Jakarta - Para penggemar mie instan dan berbagai makanan gorengan tentunya tidak asing lagi dengan yang namanya sambal, apalagi sambal botol alias sambal yang dikemas dalam botol dan penggunaannya…

Candi Borobudur

Jumat, 18 Juni 2021 - 18:00 WIB

Ketum IMI Pastikan The FIM MXGP World Championship 2021 Digelar di Kawasan Candi Borobudur

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan Indonesia akan dua kali menjadi tuan rumah penyelenggaraan kejuaraan internasional bergengsi…