Hyundai Happy Healthy Eid Guna Optimalkan Momen Hari Raya Idul Fitri untuk Pelanggan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 05 Mei 2021 - 16:00 WIB

Mobil Listrik Hyundai
Mobil Listrik Hyundai

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT  Hyundai  Motors  Indonesia  (HMID)resmi  menghadirkan  program layanan “Hyundai  Happy  Healthy  Eid”, yang  akan  berlangsung  dari 5-16  Mei  2021, untuk memaksimalkan  kepuasan  pelanggan  dalam  menyambut  dan  merayakan  Hari  Raya  IdulFitri.

Sejalan  dengan  komitmen  perusahaan  untuk  memberikan  pelayanan  terbaik  bagi  pelanggan khususnya selama bulan Ramadhan ini, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program  Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

SungJong  Ha,  President  Director  HMID,  mengatakan,“Kami  mengerti  bahwa  di  momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetapbersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19. Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi    program  layananan  yang  berfokus  pada  pelanggan.  Oleh  karena itu,  sejalan  dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri,Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran.”

Melalui layananSterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh  pelanggan  yang  melakukan  proses  servis  di  seluruh  bengkel  resmi  Hyundai  mulai periode 5-16 May 2021

.Selain  itu,  pelanggan  yang  melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16  Mei  2021 di  seluruh bengkel resmi Hyundaidapat melakukantesantigen secara gratis(jumlah slot tes terbatas). Untuk  menikmati layananini,  pelanggan terlebih  dahulu  harus  melakukanreservasi  melalui  PT. Hyundai Motors IndonesiaWisma Mulia, Lantai 25, Jl   Gatot   Subroto ,   dengan mengunggahidentitas  diri berupa KTP  dan  STNK, serta invoice jasa  servis, dimana  1  STNK  berlaku  untuk  2  orang.Pelanggan  yang  telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada:11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya test antigen.

 Adapun lokasi  antigen  tersebar  tiga  kota  yaitu:  Jakarta,  yang  dapat  dilakukan  di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran danHyundai Kebon Jeruk; di Bandung, dapat dilakukandi Hyundai  Soekarno  Hatta;  serta  diSurabaya,  tepatnya  di  dealer Hyundai Wiyung. Untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan saat merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga,Hyundai juga menyediakan pelayanan “Hyundai Tetap Buka”.

ara pelanggan dapat melakukan servis melalui program “Hyundai Tetap Buka” yang berlangsung  pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 -17.00 WIB.  Program  ini,  berlaku  di  5  wilayah,  yang  terdiri  dari:  Jakarta,  yaitu  di Hyundai  Simprug, Hyundai  Kalimalang,  Hyundai  Cibubur,  Hyundai  Pancoran, serta Hyundai  Kebon  Jeruk.Bandung,   yaitu   di Hyundai   Soekarno   Hatta.   Semarang,   di Hyundai   Puri   Anjasmoro. Yogyakarta, yaitu diHyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu Hyundai Wiyung.Program layanan lainnya termasuk “24H  Roadside  Assistance  (Towing)“ untuk  membawa mobil pelanggan ke dealer resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia, dan “24H Mobile  Service  &  Charging  Service” yang akan tersedia mulai tanggal 12-16  Mei  2021,  dan beroperasi  selama  24  Jam. 

Adapun  layanan  yang  ditawarkan  untuk  program  ini  adalah 24H Mobile Servicekhusus wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya , serta 24H Mobile Charging Servicedi wilayah Jakarta , Bandung, dan Surabaya .Program “24H Mobile Service” merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil,  kapanpun  dan dimanapun,  sesuai  permintaan  dari  para  pelanggan.   

Program  layanan mobilitas  dari  Hyundai  ini  mencakup 17  bagianlayanan  pengecekan  dan  perbaikan  termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian  penting  lainnya. 

Sedangkan  cakupan  servis  lainnya  adalah  layanan  tambahan  untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.Lebih  lanjut,  program “Mobile Charging  Service”yang  tersedia  pada  kurun  waktu  tersebut tersedia di area Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle(V2V) ini  memanfaatkanunit  KONA  Electric  yang  dilengkapi  dengan konverter khusus sebagai mobil  listrik  untuk  memastikan  pelanggan  dapat  mengisi  daya  mobil  listrik  mereka kapanpun dan dimanapun dalam cakupan area jangkauan layanan. Untuk memberikan kemudahan  bagi  para  pelanggan, mereka dapat  melakukan  reservasi langsung ke Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878yang beroperasi selama 24 jam (bebas pulsa). 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…