Hyundai Happy Healthy Eid Guna Optimalkan Momen Hari Raya Idul Fitri untuk Pelanggan

Oleh : Herry Barus | Rabu, 05 Mei 2021 - 16:00 WIB

Mobil Listrik Hyundai
Mobil Listrik Hyundai

INDUSTRY.co.id - Jakarta-PT  Hyundai  Motors  Indonesia  (HMID)resmi  menghadirkan  program layanan “Hyundai  Happy  Healthy  Eid”, yang  akan  berlangsung  dari 5-16  Mei  2021, untuk memaksimalkan  kepuasan  pelanggan  dalam  menyambut  dan  merayakan  Hari  Raya  IdulFitri.

Sejalan  dengan  komitmen  perusahaan  untuk  memberikan  pelayanan  terbaik  bagi  pelanggan khususnya selama bulan Ramadhan ini, Hyundai menginisiasi program layanan yang terdiri dari Layanan Perawatan Sterilisasi (Sterilization Care Service), test antigen gratis, dan program  Hyundai Tetap Buka saat Hari Raya Idul Fitri.

SungJong  Ha,  President  Director  HMID,  mengatakan,“Kami  mengerti  bahwa  di  momen perayaan Idul Fitri seperti saat ini, sangatlah penting untuk menjaga mobil agar tetapbersih dan steril untuk membantu mencegah penyebaran COVID-19. Hyundai selalu berusaha melakukan inovasi    program  layananan  yang  berfokus  pada  pelanggan.  Oleh  karena itu,  sejalan  dengan menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri,Hyundai pun mengadakan program ini sehingga pelanggan tetap bisa melakukan perawatan mobilnya sepanjang momen libur lebaran.”

Melalui layananSterilization Care Service, pelanggan setia Hyundai tidak perlu khawatir akan kebersihan dan sterilisasi kendaraannya. Program desinfeksi kendaraan ini dapat dengan mudah diperoleh  pelanggan  yang  melakukan  proses  servis  di  seluruh  bengkel  resmi  Hyundai  mulai periode 5-16 May 2021

.Selain  itu,  pelanggan  yang  melakukan servis mulai tanggal 1 Maret-16  Mei  2021 di  seluruh bengkel resmi Hyundaidapat melakukantesantigen secara gratis(jumlah slot tes terbatas). Untuk  menikmati layananini,  pelanggan terlebih  dahulu  harus  melakukanreservasi  melalui  PT. Hyundai Motors IndonesiaWisma Mulia, Lantai 25, Jl   Gatot   Subroto ,   dengan mengunggahidentitas  diri berupa KTP  dan  STNK, serta invoice jasa  servis, dimana  1  STNK  berlaku  untuk  2  orang.Pelanggan  yang  telah melakukan reservasi dapat memilih waktu penyelenggaraan tes antigen pada:11, 12, 15, dan 16 Mei 2021 dan lokasi dilakukannya test antigen.

 Adapun lokasi  antigen  tersebar  tiga  kota  yaitu:  Jakarta,  yang  dapat  dilakukan  di Hyundai Simprug, Hyundai Kalimalang, Hyundai Pancoran danHyundai Kebon Jeruk; di Bandung, dapat dilakukandi Hyundai  Soekarno  Hatta;  serta  diSurabaya,  tepatnya  di  dealer Hyundai Wiyung. Untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan saat merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga,Hyundai juga menyediakan pelayanan “Hyundai Tetap Buka”.

ara pelanggan dapat melakukan servis melalui program “Hyundai Tetap Buka” yang berlangsung  pada tanggal 12, 15 dan 16 Mei 2021pada jam kerja regular, dan tanggal 13-14 Mei 2021 pada pukul 13.00 -17.00 WIB.  Program  ini,  berlaku  di  5  wilayah,  yang  terdiri  dari:  Jakarta,  yaitu  di Hyundai  Simprug, Hyundai  Kalimalang,  Hyundai  Cibubur,  Hyundai  Pancoran, serta Hyundai  Kebon  Jeruk.Bandung,   yaitu   di Hyundai   Soekarno   Hatta.   Semarang,   di Hyundai   Puri   Anjasmoro. Yogyakarta, yaitu diHyundai Adisucipto, dan di Surabaya yaitu Hyundai Wiyung.Program layanan lainnya termasuk “24H  Roadside  Assistance  (Towing)“ untuk  membawa mobil pelanggan ke dealer resmi Hyundai terdekat yang berada di seluruh Indonesia, dan “24H Mobile  Service  &  Charging  Service” yang akan tersedia mulai tanggal 12-16  Mei  2021,  dan beroperasi  selama  24  Jam. 

Adapun  layanan  yang  ditawarkan  untuk  program  ini  adalah 24H Mobile Servicekhusus wilayah Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Surabaya , serta 24H Mobile Charging Servicedi wilayah Jakarta , Bandung, dan Surabaya .Program “24H Mobile Service” merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil,  kapanpun  dan dimanapun,  sesuai  permintaan  dari  para  pelanggan.   

Program  layanan mobilitas  dari  Hyundai  ini  mencakup 17  bagianlayanan  pengecekan  dan  perbaikan  termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian  penting  lainnya. 

Sedangkan  cakupan  servis  lainnya  adalah  layanan  tambahan  untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.Lebih  lanjut,  program “Mobile Charging  Service”yang  tersedia  pada  kurun  waktu  tersebut tersedia di area Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Solusi pengisian daya Vehicle-to-Vehicle(V2V) ini  memanfaatkanunit  KONA  Electric  yang  dilengkapi  dengan konverter khusus sebagai mobil  listrik  untuk  memastikan  pelanggan  dapat  mengisi  daya  mobil  listrik  mereka kapanpun dan dimanapun dalam cakupan area jangkauan layanan. Untuk memberikan kemudahan  bagi  para  pelanggan, mereka dapat  melakukan  reservasi langsung ke Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878yang beroperasi selama 24 jam (bebas pulsa). 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Produk Daypack Leuser (Dok: Leuser Adventure Shop)

Jumat, 25 Juni 2021 - 10:15 WIB

Berburu Perlengkapan Outdoor di Leuser Adventure Shop, Ada Diskon Menarik, Lho!

Pemerintah Indonesia telah memberikan pelonggaran terhadap wisatwan untuk berwisata ke berbagai daerah Indonesia sebagai upaya meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Akan tetapi,…

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:23 WIB

Pertashop Dexlite Pertama Resmi Beroperasi di Sragen

Untuk pertama kalinya di Regional Jawa Bagian Tengah, Pertashop yang menyalurkan produk bahan bakar minyak (BBM) mesin diesel atau jenis gasoil, yaitu Dexlite resmi beroperasi.

Pembangunan Bendungan Ladongi

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:57 WIB

Progres Pembangunan Sudah 90,28 Persen, Bendungan Ladongi di Kolaka Timur Siap Impounding Pada Juli 2021

Bendungan Ladongi akan menahan aliran Sungai Ladongi dengan kapasitas tampung 45,95 juta m3 dan luas genangan serta area sabuk hijau sebesar 246,13 hektar (ha). Nantinya air yang tertampung…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi (kiri) bersama Direktur Information Technology Bank Syariah Indonesia, Achmad Syafii (kanan) saat menunjukkan aplikasi BSI Mobile

Jumat, 25 Juni 2021 - 08:20 WIB

Buka Rekening ke Cabang Enggak Zaman, BSI Bisa Onlie!

PT Bank Syariah Indonesia (Tbk) atau BSI terus melakukan transformasi digital untuk menghadirkan kemudahan layanan keuangan bagi nasabah dan masyarakat, termasuk membuka rekening secara daring…

Anggota DPR RI Fraksi PKS Junaidi Auly

Jumat, 25 Juni 2021 - 07:00 WIB

Junaidi Auly Terima Aspirasi DPR Papua Terkait Revisi UU Dana Otsus Papua

Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Junaidi Auly menerima aspirasi dan masukan dari Wakil Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Papua (DPRP) terkait revisi Undang-Undang (UU)…