RS Components Incar Pasar Industri Dalam Negeri

Oleh : Wiyanto | Selasa, 27 April 2021 - 13:06 WIB

RS Components pemasok ke industri
RS Components pemasok ke industri

INDUSTRY.co.id-Jakarta-RS Components (RS), mitra solusi omni-channel global untuk pelanggan dan pemasok industri, mengumumkan giveaway di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, bersama Fluke, pemimpin tepercaya dalam pengujian dan pengukuran untuk instalasi dan pemeliharaan layanan industri dan elektronik, kelistrikan dan suhu, kualitas udara dalam ruangan, dan kalibrasi proses.

Mulai April hingga 28 Mei 2021, pelanggan akan menerima petunjuk uji gratis untuk pembelian digital multimeters atau clamp meters Fluke tertentu. Digital multimeters adalah peralatan penting bagi industri kelistrikan atau elektronik yang perlu melakukan pengukuran dengan cepat dan mudah. Digital multimeters adalah alat yang hebat untuk menguji, mendiagnosis, dan memecahkan masalah sirkuit, komponen, dan perangkat listrik. Sedangkan clamp meter adalah alat uji kelistrikan yang menggabungkan digital multimeters dasar dengan sensor arus.

“Giveaway ini dan berbagai macam produk Fluke yang tersedia di stok lokal memungkinkan kami untuk memberikan pengiriman yang tepat waktu dan andal di wilayah Asia Tenggara dan mendukung lebih banyak insinyur, teknisi listrik, teknisi, dan kontraktor yang bekerja untuk menjaga bisnis tetap berjalan lancar. Teknologi mutakhir Fluke memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk beroperasi secara berkelanjutan dan efisien, meminimalkan konsumsi energi mereka,” ujar Sean Fredericks, President of RS Components Asia Pacific di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

RS berkomitmen untuk mendukung industri dengan menyediakan berbagai rangkaian produk Fluke yang populer digunakan di bebagai industri, seperti manufaktur, transportasi, utilitas, pendidikan, perumahan, dan komersial. Produk Fluke terlaris tersedia di situs web RS, termasuk Fluke 287 Handheld Digital Multimeter dengan TrendCapture yang dengan cepat mendokumentasikan kinerja desain. Dengan kemampuan pencatatan dan grafik yang unik, Fluke 287 memungkinkan pengguna untuk meninjau pembacaan yang dicatat tanpa memerlukan PCC.

Fluke 376 True RMS AC/DC Clamp Meter with iFlex® menawarkan kinerja yang lebih baik untuk berbagai situasi pengukuran saat ini. Fluke 376 menyertakan probe arus fleksibel iFlex baru yang memperluas rentang pengukuran hingga 2.500 A ac sekaligus memberikan peningkatan fleksibilitas tampilan, kemampuan untuk mengukur di sekitar konduktor berukuran janggal, dan akses kabel yang lebih baik.

Rangkaian produk Fluke seperti multimeter dan aksesori, serta termometer inframerah tersedia hanya di Singapura untuk pengiriman cepat di Asia Tenggara.

Fluke Corporation adalah pemimpin dalam alat uji elektronik yang ringkas dan profesional. Pelanggan Fluke adalah teknisi, insinyur, ahli listrik, dan ahli metrologi yang memasang, memecahkan masalah, dan mengelola peralatan listrik dan elektronik industri serta proses kalibrasi untuk kontrol kualitas.

Selain lini produk Fluke, RS Components menawarkan akses yang andal ke lebih dari 500.000 produk di seluruh rangkaian Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) dan elektronik, semuanya dengan tingkat ketersediaan stok 97%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.