RS Components Incar Pasar Industri Dalam Negeri

Oleh : Wiyanto | Selasa, 27 April 2021 - 13:06 WIB

RS Components pemasok ke industri
RS Components pemasok ke industri

INDUSTRY.co.id-Jakarta-RS Components (RS), mitra solusi omni-channel global untuk pelanggan dan pemasok industri, mengumumkan giveaway di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, bersama Fluke, pemimpin tepercaya dalam pengujian dan pengukuran untuk instalasi dan pemeliharaan layanan industri dan elektronik, kelistrikan dan suhu, kualitas udara dalam ruangan, dan kalibrasi proses.

Mulai April hingga 28 Mei 2021, pelanggan akan menerima petunjuk uji gratis untuk pembelian digital multimeters atau clamp meters Fluke tertentu. Digital multimeters adalah peralatan penting bagi industri kelistrikan atau elektronik yang perlu melakukan pengukuran dengan cepat dan mudah. Digital multimeters adalah alat yang hebat untuk menguji, mendiagnosis, dan memecahkan masalah sirkuit, komponen, dan perangkat listrik. Sedangkan clamp meter adalah alat uji kelistrikan yang menggabungkan digital multimeters dasar dengan sensor arus.

“Giveaway ini dan berbagai macam produk Fluke yang tersedia di stok lokal memungkinkan kami untuk memberikan pengiriman yang tepat waktu dan andal di wilayah Asia Tenggara dan mendukung lebih banyak insinyur, teknisi listrik, teknisi, dan kontraktor yang bekerja untuk menjaga bisnis tetap berjalan lancar. Teknologi mutakhir Fluke memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk beroperasi secara berkelanjutan dan efisien, meminimalkan konsumsi energi mereka,” ujar Sean Fredericks, President of RS Components Asia Pacific di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

RS berkomitmen untuk mendukung industri dengan menyediakan berbagai rangkaian produk Fluke yang populer digunakan di bebagai industri, seperti manufaktur, transportasi, utilitas, pendidikan, perumahan, dan komersial. Produk Fluke terlaris tersedia di situs web RS, termasuk Fluke 287 Handheld Digital Multimeter dengan TrendCapture yang dengan cepat mendokumentasikan kinerja desain. Dengan kemampuan pencatatan dan grafik yang unik, Fluke 287 memungkinkan pengguna untuk meninjau pembacaan yang dicatat tanpa memerlukan PCC.

Fluke 376 True RMS AC/DC Clamp Meter with iFlex® menawarkan kinerja yang lebih baik untuk berbagai situasi pengukuran saat ini. Fluke 376 menyertakan probe arus fleksibel iFlex baru yang memperluas rentang pengukuran hingga 2.500 A ac sekaligus memberikan peningkatan fleksibilitas tampilan, kemampuan untuk mengukur di sekitar konduktor berukuran janggal, dan akses kabel yang lebih baik.

Rangkaian produk Fluke seperti multimeter dan aksesori, serta termometer inframerah tersedia hanya di Singapura untuk pengiriman cepat di Asia Tenggara.

Fluke Corporation adalah pemimpin dalam alat uji elektronik yang ringkas dan profesional. Pelanggan Fluke adalah teknisi, insinyur, ahli listrik, dan ahli metrologi yang memasang, memecahkan masalah, dan mengelola peralatan listrik dan elektronik industri serta proses kalibrasi untuk kontrol kualitas.

Selain lini produk Fluke, RS Components menawarkan akses yang andal ke lebih dari 500.000 produk di seluruh rangkaian Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) dan elektronik, semuanya dengan tingkat ketersediaan stok 97%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen PKH Nasrullah mendampingi Mentan SYL saat penyerahan bantuan hadapi PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:58 WIB

Kendalikan PMK, Kementan Kirim Obat-Obatan dan APD ke Beberapa Wilayah

Dalam upaya melakukan pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, Kementerian Pertanian (Kementan) gerak cepat mengirimkan logistik kesehatan berupa Vitamin, Antibiotik, Antipiretik,…

Exabytes Indonesia

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:33 WIB

47% Sudah Go Digital, Exabytes Indonesia Ajak Pelaku UMKM Transisi Bisnis ke Online

Perkembangan industri 4.0 dan transformasi digital saat ini menjadi kunci utama bergeraknya UMKM. Seiring dengan tantangan yang semakin berat dan pasca masa pandemi kemarin, tiga persoalan UMKM…

Petugas antisipasi penyebaran PMK

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:21 WIB

Mentan SYL Optimis PMK Dapat Diatasi Segera

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) mengaku optimis penanganan penyakit mulut dan kuku (PMK) dapat dikendalikan secara cepat.

Bank BTN meraih fasilitas pinjaman dari Japan International Cooperation atau JICA, Citi Bank, dan BCA. Adapun nilai pinjamannnya sebesar USD 100 juta. Dana segar tersebut rencananya akan disalurkan BTN ke masyarakat khususnya segmen milenial dalam bentuk KPR non subsidi.

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:12 WIB

Pembiayaan Rumah Rakyat, Bank BUMN Jawara KPR Ini Dapat Dukungan Pendanaan dari JICA, Citi Bank dan BCA

Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendapat dukungan dari Japan International Cooperation Agency (JICA) Citi Bank dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) senilai total USD 100 juta…

PT Pegadaian

Rabu, 18 Mei 2022 - 22:01 WIB

Tanggapan Pegadaian Atas Pemberitaan Tentang Gugatan Hak Cipta Tabungan Emas

Jakarta- PT Pegadaian menanggapi pemberitaan media tentang adanya gugatan melalui Pengadilan Negeri Jakarta Pusat terhadap PT Pegadaian atas dugaan pelanggaran hak cipta layanan Tabungan Emas…