RS Components Incar Pasar Industri Dalam Negeri

Oleh : Wiyanto | Selasa, 27 April 2021 - 13:06 WIB

RS Components pemasok ke industri
RS Components pemasok ke industri

INDUSTRY.co.id-Jakarta-RS Components (RS), mitra solusi omni-channel global untuk pelanggan dan pemasok industri, mengumumkan giveaway di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, bersama Fluke, pemimpin tepercaya dalam pengujian dan pengukuran untuk instalasi dan pemeliharaan layanan industri dan elektronik, kelistrikan dan suhu, kualitas udara dalam ruangan, dan kalibrasi proses.

Mulai April hingga 28 Mei 2021, pelanggan akan menerima petunjuk uji gratis untuk pembelian digital multimeters atau clamp meters Fluke tertentu. Digital multimeters adalah peralatan penting bagi industri kelistrikan atau elektronik yang perlu melakukan pengukuran dengan cepat dan mudah. Digital multimeters adalah alat yang hebat untuk menguji, mendiagnosis, dan memecahkan masalah sirkuit, komponen, dan perangkat listrik. Sedangkan clamp meter adalah alat uji kelistrikan yang menggabungkan digital multimeters dasar dengan sensor arus.

“Giveaway ini dan berbagai macam produk Fluke yang tersedia di stok lokal memungkinkan kami untuk memberikan pengiriman yang tepat waktu dan andal di wilayah Asia Tenggara dan mendukung lebih banyak insinyur, teknisi listrik, teknisi, dan kontraktor yang bekerja untuk menjaga bisnis tetap berjalan lancar. Teknologi mutakhir Fluke memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk beroperasi secara berkelanjutan dan efisien, meminimalkan konsumsi energi mereka,” ujar Sean Fredericks, President of RS Components Asia Pacific di Jakarta, Selasa (27/4/2021).

RS berkomitmen untuk mendukung industri dengan menyediakan berbagai rangkaian produk Fluke yang populer digunakan di bebagai industri, seperti manufaktur, transportasi, utilitas, pendidikan, perumahan, dan komersial. Produk Fluke terlaris tersedia di situs web RS, termasuk Fluke 287 Handheld Digital Multimeter dengan TrendCapture yang dengan cepat mendokumentasikan kinerja desain. Dengan kemampuan pencatatan dan grafik yang unik, Fluke 287 memungkinkan pengguna untuk meninjau pembacaan yang dicatat tanpa memerlukan PCC.

Fluke 376 True RMS AC/DC Clamp Meter with iFlex® menawarkan kinerja yang lebih baik untuk berbagai situasi pengukuran saat ini. Fluke 376 menyertakan probe arus fleksibel iFlex baru yang memperluas rentang pengukuran hingga 2.500 A ac sekaligus memberikan peningkatan fleksibilitas tampilan, kemampuan untuk mengukur di sekitar konduktor berukuran janggal, dan akses kabel yang lebih baik.

Rangkaian produk Fluke seperti multimeter dan aksesori, serta termometer inframerah tersedia hanya di Singapura untuk pengiriman cepat di Asia Tenggara.

Fluke Corporation adalah pemimpin dalam alat uji elektronik yang ringkas dan profesional. Pelanggan Fluke adalah teknisi, insinyur, ahli listrik, dan ahli metrologi yang memasang, memecahkan masalah, dan mengelola peralatan listrik dan elektronik industri serta proses kalibrasi untuk kontrol kualitas.

Selain lini produk Fluke, RS Components menawarkan akses yang andal ke lebih dari 500.000 produk di seluruh rangkaian Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) dan elektronik, semuanya dengan tingkat ketersediaan stok 97%.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin, Doddy Rahadi

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Miliki Potensi Sangat Besar, Kemenperin Bakal Pacu Standarisasi Industri di Riau

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berupaya untuk mendorong pengembangan dan peningkatan daya saing industri di Provinsi Riau.

Media Sosial (Ist)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:45 WIB

Jaga Etika dengan Rekam Jejak Digital Positif Saat Bermain Medsos

Indonesia merupakan pengguna internet nomor empat terbesar di dunia dengan jumlah pengguna aktif 170 juta orang di mana sebagian besar mengaksesnya melaui ponsel pintar dan sebanyak 51 persen…

Pengendalian Organisme Penganggu Tumbuhan (OPT) yang ramah lingkungan wajib dikedepankan yaitu melalui konsep pengendalian yang disebut Pengendalian Hama Terpadu (PHT).

Senin, 21 Juni 2021 - 13:27 WIB

Kementan Dorong Petani Lampung Kedepankan Pengendalian Hama Ramah Lingkungan Melalui Kegiatan P4

Dalam rangka untuk memasyarakatkan gerakan PHT, Kementerian Pertanian melalui Direktorat Perlindungan Tanaman Pangan meluncurkan Kegiatan Pemberdayaan Petani dalam Pemasyarakatan PHT (P4) sebanyak…

BTN tebar hadiah bagi masyarakat yang berburu KPR

Senin, 21 Juni 2021 - 13:12 WIB

Wow, BTN Tebar Hadiah Emas! Strategi Jitu Pemasaran KPR

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Bank Pelopor produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ini kembali memberikan trobosan untuk masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan pembiayaan untuk kepemilikan…

Ini Lima Job Portal Unggulan Yang Memudahkan Kamu Mencari Kerja

Senin, 21 Juni 2021 - 13:12 WIB

Ini Lima Job Portal Unggulan Yang Memudahkan Kamu Mencari Kerja

Jakarta-Era digital saat ini membawa banyak kemudahan dalam berbagai aspek kehidupan. Bahkan digitalisasi sudah menyentuh pasar tenaga kerja.