Asik...Pertamina Guyur Promo di Harkonas, Konsumen Bisa Beli BBM Dengan Harga Rp300 Per Liter

Oleh : Hariyanto | Rabu, 21 April 2021 - 18:14 WIB

BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)
BBM, SPBU (Foto/Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut Hari Konsumen Nasional ke-9 di tahun 2021, Pertamina kembali program promo dengan memberikan penawaran yang berlaku secara nasional untuk seluruh pengguna aplikasi MyPertamina. 

Sepanjang bulan April, masyarakat bisa menikmati pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan harga hemat Rp 300 per liter tanpa batas maksimal transkasi menggunakan aplikasi MyPertamina serta promo trade in bisa hemat hingga Rp 135.000 dan isi ulang Bright Gas hemat hingga Rp 50.000 menggunakan fasilitas Pertamina Delivery Service (PDS), Whatsapp dan website.

Khusus Harkonas, Pertamina juga telah menyiapkan promosi lain berupa poin ganda setiap pembelian produk Pertamax, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex dengan MyPertamina pada periode 19-20 April 2021. 

Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading (SH C&T), Putut Andriatno mengatakan, selain penawaran khusus sepanjang Bulan April, masyarakat juga dapat menikmati promo khusus saat periode Harkonas.

"Jadi selain hemat pembelian Rp 300 per liter, secara langsung pengguna aplikasi MyPertamina juga mendapatkan poin ganda yang dapat ditukarkan dengan layanan, potongan harga untuk pembelian produk lain, ataupun ditukarkan untuk mengikuti Program Berbagi Berkah MyPertamina," kata Putut yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (21/4/2021).

Selain program promosi, Putut melanjutkan, Pertamina juga terus melakukan program edukasi kepada masyarakat sebagai konsumen Pertamina. Program promosi melalui edukasi yang saat ini sudah berjalan di beberapa daerah dan bertahap akan hadir di daerah lain adalah Program Langit Biru (PLB). 

“Kami ingin masyarakat bisa menikmati produk-produk berkualitas yang Pertamina sediakan. Melalui PLB, kami mendorong masyarakat untuk dapat menggunakan produk berkualitas dengan harga khusus sebagai bentuk kontribusi langsung masyarakat sebagai konsumen pintar dalam menjaga kualitas udara dan lingkungan serta mendukung penggunaan BBM yang tepat sasaran,” tambah Putut. 

Putut berharap, seluruh penawaran khusus, promosi, dan edukasi yang dilakukan bisa berperan besar dalam mewujudkan tema dan tujuan Hari Konsumen Nasional yakni Konsumen Berdaya Pulihkan Ekonomi Bangsa.

“Pertamina akan terus berupaya untuk menyediakan dan memberikan layanan serta produk terbaik bagi masyarakat. Dengan demikian masyarakat dan Pertamina bersama-sama bisa memulihkan dan meningkatkan ekonomi Indonesia,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB)

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:00 WIB

Pimpinan Kelompok Teroris OPM Tega Tipu Keluarga Sendiri

Kejahatan Kelompok teroris Organisasi Papua Merdeka (OPM) dinilai sudah dikenal sejak lama. Mulai dari membunuh guru, membantai warga, hingga membakar sekolah tempat anak-anak Papua belajar…

Ilustrasi Perumahan

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:45 WIB

Tahu Kah Kamu! 70 Persen Milenial Lebih Pilih Beli Rumah Daripada Apartemen

Berdasarkan data portal properti Lamudi.co.id, sepanjang kuartal pertama 2021 ternyata 70 persen milenial lebih tertarik untuk membeli rumah daripada apartemen melalui daring. Rentan umur milenial…

Ketum KADIN Rosan P Roeslani

Minggu, 09 Mei 2021 - 03:05 WIB

Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Pekan Depan, Ketum Kadin Rosan: Ini Momentum Kendalikan Pandemi Covid-19

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan P Roeslani mengatakan vaksinasi gotong royong akan dimulai pada pekan depan.

Kementan pantau penjualan daging di Pasar Jelang Lebaran Idul Fitri

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:29 WIB

Kementan Pastikan Ketersediaan Daging Sapi untuk Lebaran Aman

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan) memastikan bahwa kondisi ketersediaan pasokan daging sapi untuk kebutuhan masyarakat menyambut Idul Fitri 1442 H dijamin aman. Hal…

Migrasi Bank Syariah Indonesia di Aceh Tim PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) sedang bersiap melakukan migrasi ATM ke sistem BSI.

Minggu, 09 Mei 2021 - 00:06 WIB

Langkah Migrasi Sistem Bank Syariah Perlu Didukung

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tgk. Faisal Ali mengemukakan bahwa, Aceh perlu bersyukur bahwa lembaga keuangan syariah, khususnya perbankan, telah beralih ke system Syariah.…