Jababeka Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Alam NTT

Oleh : Ridwan | Kamis, 15 April 2021 - 21:07 WIB

Jababeka peduli NTT
Jababeka peduli NTT

INDUSTRY.co.id - Cikarang - Jababeka Group melalui Jababeka Infrastruktur melakukan penggalangan dana dan penyaluran bantuan bagi korban bencana banjir bandang dan longsor di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Penyerahan bantuan ini dilakukan pada tanggal Jumat (9/4) lalu oleh tim Tenant Relation Jababeka Infrastruktur kepada perwakilan provinsi NTT di Jakarta. 

Adapun bantuan barang yang diberikan ialah 107 karung beras dengan berat per karung 5 kg, 20 pack vitamin Smart C, 2 karton Snack Oishi Sponge, 4 karton kaleng biskuit Nissin, 15 karton shampo, 4 Karton Baju layak pakai, 1 Karton Hazmat.

Tjahjadi Rahardja selaku Board of Director Jababeka Group mengungkapkan bahwa Jababeka amat prihatin dengan bencana yang menimpa warga di NTT dan sebagai kepedulian antar sesama Jababeka pun langsung bergerak cepat untuk melakukan penggalangan dana demi bisa membantu korban banjir NTT secepatnya.

"Penyaluran bantuan ini merupakan wujud kepedulian antar sesama. Karena kami amat prihatin dengan bencana yang menimpa warga di NTT hingga membuat mereka mengungsi," terang pria yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Jababeka Infrastruktur ini, di Kawasan Industri Jababeka, baru-baru ini.

Ia pun berharap semua bantuan barang yang diberikan bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga NTT yang terkena musibah tersebut. 

"Meski kami tak bisa langsung ke NTT, tapi kami berharap bantuan kami bisa bermanfaat bagi korban bencana di NTT. Dan NTT bisa cepat pulih," tutup Tjahjadi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Juni 2021 - 14:30 WIB

Menperin Agus Bawa Kabar Gambira! Ekspor Industri Pengolahan Naik 30% Capai USD 66,70 Miliar

Data Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan, pada Januari-Mei 2021, nilai ekspor industri pengolahan mencapai USD66,70 miliar, naik 30,53% dibandingkan periode yang sama tahun 2020 sebesar…

Industri Petrokimia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 21 Juni 2021 - 14:07 WIB

Masuk Kategori Industri Hijau, Sektor Petrokimia Kokoh Jadi Pondasi Industri Nasional

Industri Petrokimia di Indonesia adalah salah satu industri yang berfungsi sebagai tulang punggung industri dalam negeri.

Bambang Soesatyo Ketum PB KODRAT

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Selain Ketum IMI, Bamsoet Juga Ketum PB KODRAT

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) dilantik menjadi Ketua Umum Pengurus Besar Keluarga Olahraga Tarung Derajat (PB KODRAT) periode 2021-2025 menggantikan Harry Tanoe Soedibyo. Sehingga…

Hotel Angsana Laguna Phuket Thailand

Senin, 21 Juni 2021 - 14:00 WIB

Laguna Phuket Berkolaborasi industri untuk Konfirmasi Dibukanya Kembali Phuket pada Pasar Internasional 1 Juli

Tokoh-tokoh terkemuka dari sektor swasta dan pemerintah berkumpul di Angsana Laguna Phuket pada 12 Juni untuk mengkonfirmasi kembali pembukaan kembali Phuket untuk pengunjung internasional pada…

APD tenaga Medis (Foto Antaranews.com)

Senin, 21 Juni 2021 - 13:57 WIB

Alhamdulilah, Puji Tuhan, Vaksin Terbukti Ampuh! 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Telah Sembuh

Kudus-Kondisi tenaga kesehatan (nakes) di Kudus, Jawa Tengah, yang sempat terpapar COVID-19 akibat menangani pasien di fasilitas pelayanan kesehatan kini telah berangsur pulih.