Berlibur ke Vietnam, Bisa Kunjungi Centara Mirage Resort Mui Ne

Oleh : Herry Barus | Senin, 12 April 2021 - 12:00 WIB

Centara Resort
Centara Resort

INDUSTRY.co.id - Bangkok - Centara Hotels & Resorts, operator hotel terkemuka di Thailand, memperluas merek resor bertema keluarga yang populer dengan Centara Mirage kedua di dunia, terletak di pantai Vietnam selatan yang populer.

Berjarak beberapa jam berkendara dari Kota Ho Chi Minh, Centara Mirage Resort Mui Ne akan menjadi resor taman air bertema Mediterania Spanyol yang terinspirasi oleh petualangan bahari dan pelayaran penemuan.

Dibuka pada akhir April 2021, resor dengan 984 kamar akan menanamkan pengalaman para tamu dengan elemen fantasi, keajaiban dan kekaguman. Fasilitas ramah keluarga yang fantastis termasuk tempat kuliner yang beragam, kafe menara untuk observasi, taman bermain terpisah dan Kids’ Club.

“Cenvaree Spa, dan Candy Spa pertama di dunia, tujuan kesehatan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Resor water park akan menampilkan kolam arus, seluncuran air, kolam percikan, kolam lompat tebing, dan kolam renang anak-anak, memastikan anak-anak menikmati hari-hari yang penuh kegembiraan dan keriaan, “ demikian Humas Cenaree Spa melalui siaran persnya.

Centara Mirage telah menjadi sangat populer di Thailand menyusul kesuksesan Centara Grand Mirage Beach Resort Pattaya, yang dibuka di Pattaya pada tahun 2009 dan masih secara luas dianggap sebagai resor keluarga terbaik di Thailand saat ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pabrik Gula (wy)

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:30 WIB

Kuat Dugaan Ada Keterlibatan Anggota Dewan dalam Kasus KTM, KPK Diminta Segera Turun Tangan

Kasus temuan puluhan ribu ton gula gudang PT Kebun Tebu Mas (KTM) masih terus bergulir hingga saat ini. Yang terbaru, muncul dugaan keterlibatan anggota DPR RI berinisial AW dan AD dalam dugaan…

Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:19 WIB

Dahsyat! Seribu Karyawan Indocement Mulai Ikut Vaksin Gotong Royong

Bogor- PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Indocement”) memulai program vaksinasi tahap pertama COVID-19 untuk karyawannya sebagai bagian dari penyelenggaraan gerakan Vaksinasi Mandiri…

Perumahan Cibubur Jaktim

Selasa, 18 Mei 2021 - 17:00 WIB

Gerbang Tol, CBD hingga Mall Tingkatkan Nilai Properti di Kota Wisata Cibubur

Sebagai primadona di kawasan Cibubur, Kota Wisata menambah kelengkapan fasilitasnya dengan gerbang tol langsung di dalam kompleks tersebut. Keberadaan akses langsung pintu tol di dalam kawasan…

Founder & Chairman Jababeka Group Setyono Djuandi Darmono

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:15 WIB

Kisruh di Jababeka Berakhir! Budianto Liman Tetap Dirut, Darmono Komut

Jakarta - Kisruh di PT Kawasan Industri Jababeka Tbk (KIJA) sudah berakhir. Manajemen lama perseroan memenangkan persidangan di pengadilan setelah proses hukumnya terus bergulir sejak 2019.

Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia

Selasa, 18 Mei 2021 - 16:00 WIB

GIA Group Layani Penerbangan dengan Pilot dan Awak Kabin yang Telah Mendapat Vaksinasi

Garuda Indonesia Group melalui lini layanan penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink, menjadi maskapai penerbangan nasional pertama di Indonesia yang melayani penerbangan dengan pilot dan awak…