Kodim 1711 Boven Digoel Papua Bangun DelpanRumah

Oleh : Herry Barus | Senin, 29 Maret 2021 - 05:00 WIB

Kodim 1711 Boven Digoel Papua
Kodim 1711 Boven Digoel Papua

INDUSTRY.co.id - Boven Digoel-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 1711/Boven Digoel di Kampung Kawagit, Wanggom dan Kombay, Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Papua, berjalan lancar dan sesuai dengan rencana.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1711/Boven Digoel Letkol Czi Daniel Panjaitan selaku Dansatgas TMMD ke-110 pada saat memimpin apel pagi personel Satgas TMMD, bertempat di Kampung Kawagit, Sabtu (27/3/2021).

Dansatga melalui Penrem 174 Merauke mengatakan bahwa proses pembangunan 8 unit rumah program TMMD di tiga kampung tersebut, tidak akan tercapai tanpa ada kegigihan dari rekan-rekan prajurit dan bantuan tenaga dari masyarakat sekitar lokasi TMMD.

Dansatgas juga menekankan kepada personel Satgas untuk tetap memaksimalkan pekerjaan tanpa mengurangi kualitas dan tetap jaga hubungan baik yang selama ini sudah terjalin antara personel Satgas dengan masyarakat setempat. “Jaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, jaga kekompakan dan tetap semangat,” tandasnya.

Di tempat terpisah, personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel Serda Nur memberikan penyuluhan hukum dan Kamtibmas kepada masyarakat Kampung Wanggom, Distrik Kawagit.

Menurut Serda Nur kegiatan penyuluhan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat disekitar lokasi TMMD tentang hukum dan Kamtibmas guna mewujudkan Warga Negara Indonesia (WNI) yang patuh dan taat pada peraturan serta hukum yang berlaku di Indonesia, khususnya di Kabupaten Boven Digoel.

“Penyuluhan ini sangat penting bagi masyarakat supaya mereka mengerti dan paham betul tentang hukum yang berlaku. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat setempat dapat menerapkan di kehidupan sehari-hari, guna terciptanya kehidupan masyarakat yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dr. Justisiari P. Kusumah, S.H., M.H. – Managing Partner K&K Advocates

Kamis, 23 September 2021 - 21:30 WIB

Memetakan Tanggung Jawab Platform Intermediary di Indonesia

Kehadiran Platform Intermediary/Platform Perantara sebagai akses informasi dan pengetahuan masih terus menjadi perbincangan dalam aspek tanggungjawab dan kewajiban hukum. Kemudahan konvergensi…

Merger BGR ke dalam PPI sesuai amanah Presiden yang telah diturunkan melalui PP Nomor 97 tahun 2021.

Kamis, 23 September 2021 - 21:29 WIB

Calon Holding Pangan Dukung Penuh Proses Penggabungan BGR ke dalam PPI

akarta-Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / RNI, Arief Prasetyo Adi, sambangi Kantor Pusat PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) / PPI guna memberikan dukungan…

PT Link Net Tbk (LINK) (Foto DokIndustry.co.id)

Kamis, 23 September 2021 - 21:01 WIB

Curhat Pelanggan Direspon Cepat, Link Net Dianugerahi Penghargaan Indonesia Customer Service Champions

Jakarta– Dalam mewujudkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan, PT Link Net Tbk dengan brand First Media terus melakukan berbagai upaya dan optimalisasi layanan,…

Produk Mie BonCabe level 30 Rasa Ramen Pedas yang diluncurkan PT Kobe Boga Utama, Kamis (23/09/2021), di Tangerang, Provinsi Banten. (Foto: Humas PT Kobe Boga Utama)

Kamis, 23 September 2021 - 20:59 WIB

Kobe Boga Utama Luncurkan Mie BonCabe Level 30 Rasa Ramen Pedas

PT Kobe Boga Utama meluncurkan produk baru Mie BonCabe level 30 rasa Ramen Pedas pada acara Live Event “Ngeramen BonCabe” pada Kamis (23/09/2021). Acara tersebut dimeriahkan oleh para komika,…

Jalin Kerja Sama, Kemenag dan Perpusnas Luncurkan Portal Web Kepustakaan Keagamaan

Kamis, 23 September 2021 - 20:46 WIB

Pemulihan Pembelajaran di Madrasah Mengandalkan Buku Teks

Jakarta-Kementerian Agama (Kemenag) RI dan Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI meluncurkan portal web Kepustakaan Keagamaan.